Cara Daftar Video Call IMO di Android

Dianisa.com – Cara Mendaftar / Membuat Akun Video Call IMO Di HP Android. IMO Merupakan Salah Satu Aplikasi Chatting Dan Video Call Untuk Pengguna Android Dan IOS. Kabarnya, Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk video call pada Jaringan 3G Dan 4G. Menariknya lagi, kualitas dari video call terbilang sangat bagus dan tidak terlalu banyak membutuhkan Kuota. Untuk penggunaan lebih optimal, dianjutkan untuk menggunakan Tablet dengan layar yang lebih luas. Bagi anda pengguna Android, anda bisa unduh aplikasi IMO langsung dari #Google Play Store secara gratis. Dan untuk kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Mendaftar Akun IMO Di HP Android. lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Daftar IMO di HP Android Mudah dan Cepat

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode mudah ke anda semua mengenai Cara Mendaftar Akun IMO Di HP Android Dengan Mudah Dan Cepat. Aplikasi Video Call seperti IMO memang sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan komunikasi jarak jauh supaya bisa bertatap muka dengan lawan main kita bisa teman, keluarga, saudara, kekasih, dan lainnya. Sebelum mendaftar akun IMO, anda harus unduh aplikasi IMO dari Gooogle Play Store. Dan untuk lebih jelasnya, simak Metode Mendaftar Akun IMO Di Android berikut ini.

STEP 1 : Unduh dan Pasang Aplikasi IMO

Untuh mendapatkan aplikasi IMO secara legal, anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi IMO langsung dari Google Play Store. Untuk pengguna IOS bisa mendapatkan aplikasi IMO di AppStore. Jika anda berniat untuk mengunduh aplikasi IMO dari pihak ketiga, pastikan situs yang anda tuju terjamin keamanannya. Dan untuk memasang aplikasi IMO, simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Pasang Aplikasi IMO

  1. Pertama, kunjungi Google Play Store untuk mengunduh dan menginstall aplikasi IMO. Klik link berikut untuk mengunduh : Downlaod IMO Via Google Play Store
  2. Dari Google Play Store tersebut, anda bisa tap “PASANG” untuk mengunduh dan memasang aplikasi IMO, tap lagi “TERIMA” untuk menyetujui semua ijin pemasangan. Tunggu sampai proses mengunduhan dan instalasi berhasil 100%.
  3. Selesai.

STEP 2 : Buat Akun IMO di HP Android

Setelah anda berhasil mengunduh dan memasang aplikasi IMO, step berikutnya yakni Membuat Akun IMO Di HP Android anda. Perlu anda ketahui bahwa mendaftar akun di IMO sama atau mirip dengan Mendaftar Di Whatsapp dan Telegam. Untuk mendaftar di IMO, anda diharuskan untuk memiliki nomor telepon aktif untuk bisa melakukan verifikasi. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak Langkah – Langkah Mendaftar Akun IMO Di HP Android Mudah Dan Cepat dibawah ini.

1. Pertama, buka aplikasi IMO di HP Android anda. Pada halaman awal, anda diharuskan untuk mengisi nomor telepon anda untuk melakukan verifikasi atau konfirmasi. Masukkan nomor telephone anda, dan tap “Centang”. Tap “Oke” untuk konfirmasi. Selanjutnya, masukkan kode verifikasi yang anda dapatkan tersebut.

Cara Buat Akun IMO di Android

2. Tulis nama lengkap anda untuk melanjutkan, tap “Centang”. Dan secara langsung anda akan dibawa pada halamn beranda aplikasi IMO.

Cara Mendaftar IMO di Android

3. Dari aplikasi IMO tersebut, anda bisa memulai untuk Video Call dengan teman – teman anda. Tidak hanya video call, anda juga bisa melakukan chatting layaknya aplikasi messenger. Cukup mudah dan sederhana bukan!!

4. Selesai.

Untuk menggunakan aplikasi IMO, caranya cukup mudah. Pada bagian pojok bawah berisi tombol menu yang bisa anda fungsikan untuk menambah teman atau grup sesuai keinginan anda. Selain itu, pada daftar kontak, anda bisa langsung melakukan panggilan dengan catatan pengguna yang anda panggil dalam keadaan aktif. Untuk lebih jelas, anda bisa langsung praktek. Jika nantinya ada yang kurang dimengerti, silahkan bertanya melalui kolom komentar.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Membuat Akun IMO Di HP Android Dengan Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here