Cara Menghapus Akun WhatsApp di HP Android

0
431

Dianisa.com – Cara Menghapus (Delete) Akun WhatsApp di Android Mudah dan Cepat. WhatsApp menjadi salah satu Aplikasi Messenger yang paling banyak di pakai oleh pengguna Android. Tak tanggung – tanggung, jutaan bahwa milyaran pengguna ponsel pintar seperti Android dan IOS menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi paling penting untuk berkirim pesan. Membuat akun WhatsApp juga terbilang sangat mudah, hanya dengan mempersiapkan nomor telepon aktif, pengguna android bisa memulai untuk mendaftar. Di balik keunikan WhatsApp, pastinya ada sebagian pengguna yang sudah tidak tertarik menggunakannya, termasuk anda. Menghapus Akun adalah solusi bagi seseorang yang sudah tidak membutuhkan WhatsApp lagi. Bagaimana Cara Menghapus Akun Whatsapp?, kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Hapus Akun WhatsApp di Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Menghapus atau Delete Akun WhatsApp di HP Android Dengan Mudah dan Cepat. Menghapus akun #WhatsApp, sebenarnya sangat mudah untuk anda lakukan, tapi sebelumnya anda perlu ingat bahwa menghapus akun WhatsApp akan menonaktifkan akun secara permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi. Semua komunikasi dan kontak dengan teman – teman anda akan hilang. Semua daftar Chat dengan teman atau kerabat anda akan hilang secara total. Jika anda memang tertarik untuk menghapus akun WhatsApp, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Menghapus Akun WhatsApp di Android berikut ini.

Delete Akun WhatsApp di Android

  1. Langkah pertama, anda buka aplikasi WhatsApp yang anda miliki. Selanjutnya anda masuk pada “Setelan” WhatsApp. Fitur tersebut biasanya ditempatkan pada tiga titik pada bagian pojok kanan atas.
  2. Setelah anda masuk pada fitur Setelan, anda bisa tap “Akun” untuk bisa masuk pada pengaturan Akun. Tap “Hapus Akun Saya” untuk melakukan penghapusan pada akun WhatsApp yang anda miliki.
  3. Untuk menghapus akun WhatsApp, anda harus memasukkan nomor telepon yang anda miliki. Jika sudah, anda langsung tap “Hapus Akun Saya”. tunggu beberapa saat maka akun WhatsApp anda berhasil di hapus.
  4. Selesai.

Melakukan penghapusan pada akun WhatsApp akan mengeluarkan anda pada semua grup yang pernah anda masuki. Menghapus semua riwayat obrolan yang anda lakukan bersama teman atau kerabat anda. Jika nantinya anda ingin menggunakan WhatsApp kembali maka anda harus mendaftar dengan nomor telepon lagi.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghapus Akun WhatsApp Di HP Android Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here