Cara Copy Link URL Instagram (Akun, Foto, Video) di Android

0
846

Dianisa.com – Cara Salin URL Akun, Foto, Video di Instagram Android. Instagram merupakan salah satu Media Sosial yang saat ini banyak digunakan para remaja – remaja di seluruh dunia. Tidak hanya remaja, dari kalangan artis, pebinis, online shop, dan lainnya juga turun meramaikan Instagram. Adapun postingan di #Instagram tentu hanya ada dua, antara foto dan Video. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Copy Link URL Foto Dan Video Instagram Di HP Android. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Copy Link URL di Instagram

Bagi anda yang ingin melakukan repost pada foto atau video Instagram, entah itu ke Facebook, Twitter, WhatsApp, LINE, Path, Website, atau ke akun lain tentunya membutuhkan link dari akun, foto, atau video dari Instagram tersebut. Adapun jika anda ingin mendapatkan Link URL Instagram, caranya sangatlah mudah, anda tidak perlu aplikasi tambahan untuk mendapatkan link Instagram tersebut. Lalu bagaimana caranya? Simak Langkah – Langkah Copy Url Link Foto Dan Video Instagram berikut ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi Instagram yang anda miliki. Selanjutnya, anda bisa memilih foto di beranda atau di profil yang anda ingin copy Link Instagramnya.

2. Selanjutnya, anda tap icon tiga titik pada bagian pojok dari postingan foto atau video. Selanjutnya, anda bisa tap “Salin URL”.

Salin URL di Instagram

3. Nah, dengan melakukan hal tersebut, maka link URL dari foto atau video sudah bisa tersalin. Anda bisa langsung pastekan link tersebut ke tempat lain. Cukup mudah bukan

4. Selesai.

Copy URL Akun Instagram

Untuk yang kedua, saya akan menunjukkan Cara Copy URL Akun Instagram yang anda miliki. Jadi URL Akun Instagram berhubungan dengan profil anda sendiri. URL akun Instagram ini bisa sangat berguna untuk anda yang sedang membuat Website dan ingin memperbanyak followers melalui Instagram. Nah, untuk melakukan copy URL Akun, anda bisa simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Pertama, anda buka aplikasi Instagram yang ada di HP Android anda. Selanjutnya, anda bisa langsung menuju ke Profil Instagram anda sendiri.

2. Dari situ akan terlihat username dari Instagram yang anda miliki. Bisa anda lihat contoh username nya dibawah ini.

Salin URL Akun di Instagram

3. Jika di tulis secara Link URL, maka hasilnya akan seperti ini https://www.instagram.com/dianarifin26/. Selanjutnya, anda bisa gunakan link URL tersebut sesuai dengan keinginan atau kemauan anda sendiri.

4. Selesai.

Adakah Link URL Foto dan Video Yang Tidak Bisa Di Copy? Jawabannya ada. Sebagian foto dan video yang tidak bisa di copy Link URL nya karena akun Instagram-nya dibuat Private Akun. Jadi, walaupun anda telah mengikuti akun tersebut, tetap saja anda tidak bisa meng-copy URL foto dan video yang ada. Sebagai contohnya, anda bisa lihat screenshot dibawah ini, tidak ada opsi salin URL sama sekali.

URL Foto dan Video Instagram Yang Tidak Bisa di Salin 3

Itulah cara paling mudah untuk Copy Link Foto, Video, dan Profil di Instagram. Dengan adanya link tersebut, maka anda bisa melakukan repost foto dan video. Selain itu, anda juga bisa membagikan akun instagram anda ke semua orang dengan username yang anda miliki tersebut.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menyalin Link URL Yang ada di Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan mengenai akun Instagram, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencob!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here