5+ Aplikasi Download Foto & Video Instagram di HP Android

6

Dianisa.com – Aplikasi Menyimpan Foto dan Video di Instagram. Instagram merupakan Sosial media yang memang saat ini sedang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat dunia, mulai dari Artis, Pengusaha, Pebisnis Online, Pelajar, dan lainnya semua mencoba untuk menjajal aplikasi Instagram.

Bagi pengguna Instagram yang masih baru mungkin masih merasa bingung dalam Menyimpan Foto dan Video yang diungguh pengguna lain. Yap, instagram memang tidak tersedia pilihan untuk mengunduh ataupun menyimpan foto, hal ini memang bisa dibilang sama seperti Youtube yang tidak tersedia tombol unduh pada setiap Video yang diunggah.

Sebagai pengguna Smartphone dan tablet Android, tentunya ada trik khusus yang bisa dimanfaatkan untuk Menyimpan Foto dan Video Instagram. Untuk bisa mengunduh foto dan video di Instagram, pengguna Android diharuskan untuk menginstall aplikasi dari pihak ketiga yang memang dikhusukan untuk menyimpan foto dan video Instagram.

Penasaran mengenai Aplikasi Android tersebut seperti apa, simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Tips Instagram

Aplikasi Untuk Menyimpan Foto & Video Instagram

Ada beberapa Aplikasi Downloader Android Gratis yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan foto dan video instagram. Aplikasi Downloader yang saya ulas, saya ambil dari Google Play Store.

Yang pasti aplikasi ini gratis, ringan, mudah digunakan, dan bisa anda unduh secara legal dari Google Play Store. Penasaran dengan Aplikasi Downloader Instagram seperti apa? Simak Reviews singkatnya dibawah ini.

1. InstaSave – Instagram Download

InstaSave - Aplikasi Untuk Download Foto dan Video Instagram

Aplikasi Downloader Foto dan Video Instagram pertama bernama InstaSave. InstaSave merupakan aplikasi Android gratis yang dikembangkan oleh DStudio yang ditujukan pada para pengguna Instagram sebagai alat untuk mengunduh semua foto dan video yang diunggah pengguna lian secara bebas dan gratis.

Dengan aplikasi InstaSave, pengguna Instagram tidak perlu bingung dalam menyimpan foto dan video yang ada.

Cukup dengan 3 langkah saja, anda bisa dengan mudah menyimpan foto dan video instagram di Memori Internal ataupun Eksternal Android anda. Masukkan URL Foto atau Video Instagram, kemudian anda bisa langsung tap “Downlaod” maka foto tersebut akan terunduh.

2. InstaSaver For instagram

InstaSaver merupakan aplikasi yang dapat membantu anda dalam menyalin postingan, hashtag, serta mengunduh gambar dan video yang ada pada Aplikasi Instagram. Aplikasi ini diperuntuhkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android.

Hanya dengan sekali klik saja, anda bisa dengan mudah menyimpan berbagai foto dan video yang diunggah pengguna Lain.

Dengan InstaSaver, anda bisa Menyimpan Semua Foto Instagram Pada Galeri dan bisa dilihat kembali secara offline atau bisa juga anda bagikan ke teman – teman anda melalui aplikasi lain atau sosial media lain. Tertarik mencoba InstaSaver, unduh gratis melalui Google Play Store.

3. InstaSaver

InstaSaver - Aplikasi Unduh Gambar dan Video Instagram

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki nama dan fungsi yang sama. InstaSaver merupakan Aplikasi Android Gratis yang diperuntuhkan bagi para pengguna Instagram agar bisa mengunduh gambar dan video secara bebas dan gratis.

Cukup copy dan pastekan URL Foto dan Video, maka anda bisa secara langsung menyimpan foto tersebut pada Galeri Android anda. Tampilan dari Aplikasi sangat simple, mudah digunakan, dan tidak memberatkan ponsel. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

4. InstaSave Photo & Video

InstaSave Photo & Video merupakan Aplikasi Downloader Instagram yang besutan dari developers RobertApp. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengunduh foto dan video di instagram secara gratis. Aplikasi ini menawarkan berbagi kemudahan dalam mengunduh foto dan video.

Anda tidak perlu login atau masuk saat menggunakan aplikasi ini. Cukup Copy dan Pastekan URL, kemudian anda bisa langsung mengunduh foto tersebut dan menyimpannya pada Galeri Android anda.

Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

5. Video Downloader for Instagram

Aplikasi Downloader terakhir yang bisa saya rekomendasikan untuk anda yakni Video Downloader for Instagram. Aplikasi besutan dari Linterna Apps telah digunakan banyak users dari pengguna Instagram.

Menariknya, anda tidak perlu membuka aplikasi untuk mengunduh foto dan video, karena link download secara otomatis akan tampil saat anda membuka foto atau video yang ada pada Browser Instagram. Cukup dengan klik foto kemudian anda bisa langsung menyimpannya.

Jika anda tertarik untuk mencoba Video Downloader for Instagram, unduh gratis melalui Google Play Store.

Cara Menyimpan Foto & Video Instagram

Sebagai tambahan, kali ini saya juga akan berbagi mengenai Cara Menyimpan Foto Dan Video di Instagram Android. Sebagai contohnya saya akan menggunakan Aplikasi Downloader For Instagram.

Aplikasi ini cukup populer dan mudah digunakan, hanya dengan meng-copy dan paste-kan URL Foto ataupun Video kemudian anda bisa langsung unduh dengan tap “Download” dan secara otomatis hasil unduhan akan tersimpan pada Galeri Android anda.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram

  1. Pertama, Download dan Install Video downloader for instagram melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh: Download Video Downloader For Instagram Via Google Play Store
  2. Buka aplikasi Instagram di smartphone Android anda. Cari foto yang ingin anda download. Tap icon 3 titik di sudut kanan bawah pada postingan foto tersebut.
  3. Selanjutnya tap “Salin URL Berbagi”.
  4. Buka aplikasi Video downloader for instagram. kemudian paste-kan URL yang telah anda copy ke kolom URL yang tersedia. Setelah itu, tap tombol “Download”.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Itulah beberapa Aplikasi Downloader Instagram Android Gratis yang bisa saya rekomendasikan untuk anda.

Semua aplikasi diatas bisa anda unduh secara gratis dan compatible pada semua perangkat Android mulai dari Samsung Galaxy, OPPO, Realme, Lenovo, ASUS ZenFone, PadFone, ROG, Xiaomi, VIVO, HTC, LG, Motorola, OnePlus, Huawei, NEXUS, SONY, NOKIA, Coolpad, Honor, Infinix, Lava, Meizu, Blackberry, Polytron, Himax, Sharp, Haier, Luna, Smartfren Andromax, ZTE, Acer, ADVAN, Axioo, Evercoss, dan lainnya.

Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan mengenai artikel diatas, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

6 KOMENTAR

  1. Kalo video nya di upload gabungan cara download nya gimana??
    Misal, 1 post terdiri dr 4 video. Nah linknya kan sama.
    So, gimana cara download 4 video nya???
    Sdh cari di web ga nemu2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here