Cara Download Foto dan Video Instagram Mudah dan Cepat

0
387

Dianisa.com – Trik Download Foto dan Video Instagram Secara Mudah dan Cepat 100% Work. Lihat foto dan nonton video di instagram bisa, tapi download foto dan video tidak bisa. Ya, inilah motto dari Instagram untuk kita semua. Untuk itulah para developers android banyak yang mengembangkan aplikasi untuk bisa download foto dan video di instagram.

Baca Juga :

Salah satu keunggulan dari instagram ialah dapat berbagi foto dan video dengan mudah dan cepat di manapun dan kapanpun. Menariknya, para pengguna instagram pasti betah untuk berlama – lama nongkrong di halaman beranda #Instagram. Ratusan foto dan video yang di upload pengguna lain selalu hadir setiap hari untuk memanjakan mata kita.

Banyaknya foto dan video yang menarik membuat para pengguna ingin mengunduhnya dan menyimpannya di galeri agar dapat di lihat setiap saat. Namun sayangnya instagram tidak menyediakan tombol save seperti facebook dan twitter. Tapi tenang saja, sebagai pengguna android tentunya kita harus punya banyak akal, dari yang tidak bisa menjadi bisa di lakukan. Salah satu aplikasi yang sering di pakai oleh pengguna instagram untuk mengunduh foto yakni aplikasi Downloader For Instagram. Mau tau kelebihan dari aplikasi ini, berikut reviews dan tutorialnya.

Download Video Instagram Secara Mudah dan Cepat

Downloader For Instagram adalah salah satu aplikasi android yang di peruntuhkan untuk mengunduh foto dan video instagram. Menariknya, tampilan dari aplikasi ini terlihat UI dan simple. Penggunaanya cukup ringan dan mudah digunakan. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Pertama, unduh dan pasang aplikasi Downloader For Instagram melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Downloader For Instagram via Google Play Store

2. Setelah berhasil memasang, buka aplikasi instagram lalu cari foto atau video yang ingin anda unduh. Tap ikon tiga titik yang terlihat pada bagian pojok dari video tersebut. Nantinya akan muncul menu pop up pilihan, tap “Salin URL Berbagi”.

Cara Unduh Foto Instagram

3. Kemudian buka aplikasi downloader yang telah anda pasang sebelumnya. Kemudian pastekan URL tersebut pada form downloader seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Jika sudah, tinggal tap “Download”.

Cara Download Foto Instagram

4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langakah di atas, maka video yang anda inginkan akan berhasil untuk anda download. Jika sudah berhasil, anda bisa memutarnya langsung melalui aplikasi video player yang ada di smartphone android anda.

Baca Juga :

Itulah tutorial singkat Cara Unduh Video Di Instagram Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada yang kurang di mengerti, tulis keluhan anda melalui kolom komentar. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here