Wajib Punya! Inilah 10+ Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik 2018!

0
75

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing Android Terbaik. Bahasa merupakan sarana yang manusia gunakan untuk bisa saling berkomunikasi antara satu dengan yang lainya. Namun di dunia ini Bahasa memiliki beragam jenis yang tentunya berbeda-beda antara satu bahasa dengan bahasa yang lainya juga. Oleh karena itu kali ini Penulis akan memberikan kalian beberapa rekomendasi App yang dapat kalian gunakan untuk memperudah mempelajari bahasa-bahasa tersebut. Dan berikut Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk Smartphone Android yang dapat saya rekomendasikan untuk anda semuanya.

Baca Juga :

1. HiNative – Learn Languages

HiNative - Learn Languages
Sumber Image : Play Store

HiNative adalah sebuah #Aplikasi dari Lang-8, salah satu situs web pembelajaran bahasa yang paling sukses dan populer, dengan lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia. HiNative pasti akan mengubah caramu mempelajari bahasa baru, Dengan dukungan untuk lebih dari 120 bahasa, seluruh dunia berada di ujung jarimu dengan HiNative.

Download HiNative – Learn Languages Via Google Play Store

2. Belajar Bahasa Gratis – Mondly

Belajar Bahasa Gratis – Mondly
Sumber Image : Play Store

Belajar bahasa dengan pelajaran gratis tiap harinya. Biarkan Mondly mengajar kamu bahasa secara cepat dan efektif. Dalam hitungan menit kamu akan langsung hafal kata dasar, dan mampu membentuk kalimat, mengerti frase dan ahli dalam berbagai percakapan. Pelajaran bahasa yang menarik dan Kuis Mingguan akan meningkatkan penguasaan kosa kata, gramatika dan pengucapan lebih cepat dibanding metode belajar bahasa lainnya. Pemula atau senior, hobi travelling atau sibuk ngurusin bisnis dengan jadwal super ketat? Aplikasi ini bakal nyesuain kebutuhan dan jadwal kamu dengan dinamis.

Download Belajar bahasa gratis – Mondly Via Google Play Store

3. Learn Japanese, Korean, Chinese Offline & Free

Learn Japanese, Korean, Chinese Offline
Sumber Image : Play Store

Korea Hangul, Jepang Hiragana atau Kanji, atau Cina Mandarin Pinyin dibuat mudah! LingoDeer diciptaka untuk pelajar dari luar Asia Belajar bahasa Asia favorit kamu dengan satu aplikasi sekarang mimpi menjadi kenyataan. Dirancang oleh tim guru bahasa profesional, pelajaran interaktif dan review latihan akan melatih Anda membaca, mendengar, berbicara dan keterampilan menulis hanya dalam 10 menit sehari.

Download Learn Japanese, Korean, Chinese Offline & Free Via Google Play Store

4. Babbel – Learn Languages

Babbel – Learn Languages
Sumber Image : Play Store

Berbicara bahasa baru dengan percaya diri. Belajar bahasa Spanyol, Perancis, Italia, Jerman dan banyak bahasa lainnya dengan Babbel.- mendapatkan aplikasi ternama salah satu dari Google Play Terbaik Apps 2015. Inilah yang membuat Babbel lebih efektif daripada aplikasi pembelajaran bahasa lain:

  • Keyakinan – Babble mengajarkan kamu bagaimana untuk terlibat dalam praktek, percakapan sehari-hari, sehingga lebih mudah bagi kamu untuk memiliki pengalaman otentik dalam bahasa barumu.
  • Pemahaman – pelajaran kami membenamkan kamu dalam budaya dan kehidupan nyata yang relevan percakapan.
  • Retensi – apakah kamu selalu sibuk?. Itu sebabnya pelajaran kita pendek tapi manis: sekitar 10-15 menit, dan dirancang untuk memahami bahasa baru kamu langsung ke memori jangka panjang.

Download Babble – Learn Languages Via Google Play Store

5. Duolingo: Belajar Inggris

Duolingo Belajar Inggris
Sumber Image : Play Store

Belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia. Menyenangkan dan 100% gratis. tersedia Indikator progres naik turun hingga kamu menguasai pelajaran. Naik tingkat dengan menyelesaikan pelajaran singkat, dan pantau kemajuanmu dengan menjaga kilau pohon bahasamu.

Download Duolingo Via Google Play Store

Baca Juga :

6. Belajar Bahasa Inggris 6K Kata

Belajar Bahasa Inggris 6K Kata
Sumber Image : Play Store

FunEasyLearn adalah cara baru yang mudah dan menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris – apakah anda suka mendengarkan musik dari negara lain, berpegian ke luar negri, bekerja di perusahaan internasional atau mengobrol dengan teman-teman dari luar negri. Dalam App ini tersedia 6.000 kata dengan gambar untuk mengilustrasikan kata-kata, transkripsi fonetik dan rekaman pengucapan oleh penutur asli. Serta Tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini.

Download Belajar Bahasa Inggris 6k Kata Via Google Play Store

7. HelloTalk Pertukaran Bahasa

HelloTalk Pertukaran Bahasa
Sumber Image : Play Store

HelloTalk – Aplikasi pertukaran bahasa jaringan sosial no 1 di dunia. Kamu bisa memiilih bahasa yang ingin di pelajari karena ada lebih dari 100 bahasa untuk dipilih dan hampir secara instan kamu akan berhubungan dengan pembicara asli dari guru bahasa itu; dan kalian akan mulai belajar dan berlatih secepatnya.

Download HelloTalk Pertukaran Bahasa Via Google Play Store

8. Drops: Belajar Bhs Korea, Jepang, Cina & Lainnya

Drops Belajar Bhs Korea, Jepang, Cina
Sumber Image : Play Store

Bayangkan belajar kosakata bisa jadi permainan yang menegangkan, bukan hafalan yang membosankan. Itulah Drops: meniadakan “kebosanan” dari pembelajaran bahasa. Kosakata yang bermanfaat ditanamkan ke memorimu melalui ilustrasi minimalis yang keren dan cepat seperti game-mikro.Bagian serunya? Hanya butuh waktu 5 menit sehari. Bahkan hanya itu waktu yang diberikan! Gila? Memang. Berhasil? Sangat!

Download Drops: Belajar bhs Korea, Jepang, Cina & lainnya Via Google Play Store

9. Listen and Speak English

Listen and Speak English
Sumber Image : Play Store

Belajar bahasa Inggris tidak hanya belajar bahasa baru, tetapi juga membuka dunia baru yang menunggu untuk kamu jelajahi. Dengan Simak dan Berbahasa Inggris aplikasi ini, App ini dapat membantumu meningkatkan keterampilan mendengarkan dengan penutur asli dan isi percakapan sebagai situasi sehari-hari . Tidak hanya itu sistem yang besar menandai otomatis dan sistem pengenalan suara dalam aplikasi yang sangat menarik. Sehingga kalian akan lebih tertarik berlatih berbahasa Inggris dan tidak akan malu-malu ketika berkomunikasi dengan seseorang dengan bahasa Inggris. Mari kita sekitar 15 menit untuk belajar bahasa Inggris setiap hari untuk mendapatkan kemajuan dan perubahan hari baru hari.

Download Listen & Speak English Via Google Play Store

10. Memrise: Belajar Bahasa Inggris

Memrise Belajar Bahasa Inggris
Sumber Image : Play Store

Apa kamu ingin paham apa kata dunia? Atau persiapan untuk trip berikutnya: bertualang ke luar negeri? Atau bermaksud mengasah tata bahasa? Bergabunglah dengan komunitas kami, 35+ juta orang yang belajar bahasa. Mereka mengembangkan kecakapan berbahasa dengan permainan mudah, chat bot yang inovatif, serta 30 ribu video dari penutur asli. Belajar bahasa baru jadi gampang banget!

Download Memrise: Belajar bahasa Inggris Via Google Play Store

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing Inggris, Korea, Jepang, Cina Untuk HP Android, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here