Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik
Sumber Image : Maxmanroe

Dianisa.com – Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Smartphone dan Tablet Android. Signal atau Sinyal merupakan bagian terpenting yang harus anda perhatikan saat sedang melakukan komunikasi bersama dengan teman atau keluarga anda. Karena jika tidak terdapat sinyal, tentunya komunikasi akan bermasalah atau tersendat di tengah jalan. Semua Aplikasi yang ada di Android tentunya membutuhkan sinyal seperti Browser (Internet), Pesan (SMS), Telepon, dan Sosial Media, kecuali aplikasi musik dan kamera android.

Baca Juga :

Kita semua pasti tahu bahwa Negara Indonesia merupakan Negara dengan koneksi internet paling lelet dan lemot, hal ini disebabkan oleh tidak meratanya sinyal yang ada dinegeri ini, terutama pada daerah pedesaan atau pedalaman terpencil. Dan lebih parahnya lagi Indonesia merupakan Negara kepulauan yang setiap pulaunya memiliki puluhan gunung, sehingga dapat menghalangi sinyal yang memancar. Namun dibalik itu semua Indonesia termasuk Negara dengan kekayaan alam yang sangat berlimpah.

Aplikasi Penguat Sinyal Android

Untuk mengatasi sinyal android yang lemah atau jarang-jarang sebaiknya gunakanlah Aplikasi Penguat Sinyal Android. Aplikasi penguat sinyal berguna untuk mengoptimalkan kinerja hardware sinyal agar dapat bekerja keras lagi dalam mencari sinyal. Tetapi, saya sendiri juga tidak dapat menjamin apakah nantinya sinyal benar-benar dapat bertambah menjadi lebih baik. Namun, tidak ada salahnya apabila dicoba.

1. Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster
Sumber Image : Play Store

Network Signal Speed Booster adalah aplikasi penguat sinyal yang dikembangkan oleh Mcstealth Apps. Aplikasi ini mampu mengumpulkan sinyal dalam cangka waktu yang relatif pendek. Aktifitas seperti telepon, SMS, Internet akan lebih mudah dan cepat dengan adanya aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mendorong akses data agar koneksi internet lebih cepat dan lebih stabil. Lebih dari 1 juta pengguna android telah mengunduh aplikasi ini, Lalu bagaimana dengan anda?

Download Network Signal Speed Booster via Google Play Store

2. Network Signal Info

Network Signal Info merupakan aplikasi penguat sinyal yang dikembangkan oleh KAIBITS Software. Tampilan dari aplikasi ini memang sederhana, namun fitur yang diberikan cukup menarik perhatian banyak orang. Aplikasi ini mampu memperkuat sinyal 4G, 3G, Wifi, dan LTE. Selain itu, anda dapat melihat secara detail mengenai rincian jaringan serta informasi BTS terdekat. Dengan adanya aplikasi ini konektifitas harian anda tidak akan tersendat lagi. Penasaran? Unduh aplikasi ini via Google Play Store secara gratis.

Download Network Signal Info via Google Play Store

3. Open Signal Maps

Aplikasi berikutnya yang tak kalah dengan aplikasi penguat sinyal sebelumnya yaitu Open Signal Maps. Di ambil dari kata “Maps” aplikasi ini memang dikhususkan untuk mencari lokasi sinyal paling bagus dan paling kuat. Aplikasi terdapat tanda panah, peta dan radar untuk mencari lokasi yang dekat dengan menara BTS. Walaupun aplikasi ini mampu menunjukkan arah ke menara BTS, tetapi anda tidak perlu datang ke menara BTS, cukup berjalan ke arah menara BTS untuk mendapatka sinyal yang lebih kuat dan lebih bagus. Selain sinyal dari Operator, aplikasi ini juga mampu mendeteksi sinyal Wi-Fi dan memberi tahu lokasi terbaik untuk mendapat jaringan Wi-Fi. Yuk, Unduh aplikasi ini via Google Play secara gratis.

Download Open Signal Maps via Google Play Store

Baca Juga :

4. Network Booster Free

Network Booster Free
Sumber Image : Play Store

Aplikasi penguat sinyal berikutnya bernama Network Booster Free. Aplikasi ini cukup bagus dalam mencari sinyal android yang sering hilang entah kemana. Sama seperti aplikasi Open Signal Maps, aplikasi ini juga mampu mencari lokasi menara BTS terdekat yang ada di daerah anda. Aplikasi tersedia gratis untuk smartphone dan tablet android.

Download Network Booster Free Google Play Store

5. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster adalah aplikasi penguat sinyal terakhir yang dapat saya rekomendasikan untuk anda. Aplikasi ini juga mampu memperkuat sinyal jaringan android mulai dari sinyal 4G, LTE, 3G, GPRS, EDGE, serta sinyal lain yang ada pada ponsel android anda. Aplikasi ini cukup ringan apabila digunakan pada ponsel android yang memiliki spek rendah. Selain itu, aplikasi ini juga tidak boros baterai.

Download Connection Stabilizer Booster via Google Play Store

Baca Juga :

Demikian informasi mengenai Aplikasi Yang Dapat Memperkuat Sinyal Android, semoga dengan informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi semua pengguna android. Apabil anda memiliki saran untuk aplikasi penguat sinyal android yang lebih baik dari aplikasi diatas, silahkan sampaikan melalui kolom komentar yeng telah disediakan. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here