Download Driver Canon iP2770 Terbaru

Driver Canon iP2770 merupakan program yang dikeluarkan oleh Canon untuk mengontrol printer melalui PC Windows

Jika diminta untuk menyebutkan brand printer yang Anda ketahui, pasti yang terpikir dalam benak Anda adalah Epson. Namun yang perlu Anda ketahui, bahwa selain Epson juga terdapat brand-brand besar printer yang cukup popular di Indonesia. Salah satunya yaitu Canon. Canon sendiri merupakan brand besar yang sering menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia khususnya untuk produk kamera. Selain produk kamera, Epson juga menyediakan berbagai macam jenis printer sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satu jenis printer Canon yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu Canon PIXMA iP2770. Printer jenis ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan berbagai keunggulan dan fitur yang dimiliki. Salah satu fitur yang menarik yaitu, printer Inkjet ini dapat mencetak gambar dengan lebih jelas dan memiliki pilihan jenis warna yang cukup banyak. Namun jika Anda ingin menggunakan printer tersebut, maka Anda harus menginstall driver printer Canon PIXMA iP2770 tersebut terlebih dahulu.

Lihat Juga : Download Driver Epson L3110 Terbaru

Apa itu Driver Canon iP2770?

Fitur - Fitur Canon iP2770
Sumber Gambar : arenaprinter.com

Driver Canon iP2770 adalah sebuah software yang berfungsi untuk menghubungkan printer Canon iP2770 dengan komputer atau laptop Anda. Jika Anda menggunakan  printer tersebut untuk pertama kalinya, maka Anda harus menginstall driver tersebut terlebih dahulu agar komputer dapat berkomunikasi dengan printer dan menjalankan fungsinya dengan baik. 

Fitur – Fitur Canon iP2770

  • Printer Canon iP2770 dilengkapi dengan teknologi print head FINETM yang dapat menghasilkan gambar yang jelas dan detail. Selain itu, Memiliki pilihan warna yang cukup banyak, dan memiliki daya tahan yang luar biasa membuat printer jenis ini dapat menghasilkan gambar  dengan kualitas tinggi pada setiap cetakannya.
  • Penggunaan tinta yang stabil karena dilengkapi dengan slot tinta yang cukup besar berukuran XL untuk menampung cartridge, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengganti cartridge.
  • Ukuran pencetakan yang dimiliki juga cukup besar yaitu A4 bordless. Sehingga dapat memungkinkan Anda untuk mencetak album foto, gambar menu untuk bisnis Anda, dan lain-lain.
  • Baki penampung kertas yang dimiliki juga cukup lebar dan dapat menampung sekitar 100 lembar kertas polos berukuran A4, dan 20 lembar untuk kertas foto.
  • Printer Canon iP2770 juga memiliki koneksi high speed USB 2.0, dan kecepatan transfer data sekitar 480 Mbps. Sehingga mempermudah kegiatan transfer data Anda.

Lihat Juga : Copas Font Online Generator

Cara Menginstall Driver Printer Canon iP2770 Tanpa CD

Cara Install Driver Canon iP2770
Sumber Gambar : kumparan.com

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna dapat mengunduh driver dari situs resmi Canon. Namun, terkadang kami kesulitan mengakses situs web resmi. Sebagai alternatif, kami menawarkan driver Canon iP2770 yang dapat Anda peroleh dari situs web resmi.

  1. Unduh driver Canon iP2770 terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka folder driver Canon IP2770 yang telah diunduh di komputer.
  3. Klik kanan pada file tersebut dan pilih Run as administrator untuk memulai penginstalan driver. Tunggu sebentar hingga layar instalasi pertama muncul.
  4. Klik tombol Next untuk melanjutkan ke langkah pertama dalam menginstall driver.
  5. Pada bagian Place of Residence, pilih kota tempat tinggal yang sesuai dengan kota tempat tinggal Anda, dalam hal ini bisa Anda pilih Asia karena Indonesia terletak di sana.
  6. Kemudian klik tombol Next untuk pergi ke layar License Agreement. Pilih Yes jika Anda setuju.
  7. Tunggu proses penginstalan selesai hingga Anda diminta menghubungkan komputer ke printer.
  8. Nyalakan printer dan hubungkan pada komputer dengan kabel USB.
  9. Silakan tunggu beberapa saat untuk prosesnya, jika sudah selesai maka akan muncul pesan bahwa driver printer sudah berhasil terinstall.
  10. Dan yang terakhir klik tombol Finish untuk menyelesaikan penginstalan driver dan printer siap untuk digunakan.
  11. Selesai.

Lihat Juga : Download Driver Epson L120 Terbaru

Download Driver Canon iP2770 Terbaru

Jika Anda menggunakan printer Canon iP2770 pada komputer Anda. Maka segera install driver melalui CD yang ada dalam printer tersebut. Namun jika CD tersebut hilang karena Anda lupa menyimpannya, maka Anda dapat mendownload driver tersebut pada akun resmi Canon. Atau dapat juga melalui link di bawah ini secara mudah dan gratis.


Apa saja kelebihan Canon iP2770?

Kelebihan yang dimiliki printer Canon iP2770 yaitu dapat melakukan proses printing dengan cepat dan kualitas gambar yang dihasilkan juga jelas dan detail. Selain itu, printer jenis ini juga memiliki bodi yang kokoh, kecepatan USB yang baik dan konektivitas yang mudah.

Apa saja kekurangan Canon iP2770?

Kekurangannya yaitu harga cartridge yang cukup mahal, dan printer sering mengalami error karena sistem infus yang mengalami kendala dan mengganggu jalannya cartridge.


Penulis : Adella Eka Ridwanti | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Bacaan Ayat Kursi Arab, Latin, Arti, dan Keutamaannya!

    Berikut bacaan ayat kursi beserta artinya!
  2. Download GB WhatsApp Pro Apk (WA GB) v9.52, v14.10, v17.20 Terbaru 2023

    Berikut link download GB WhatsApp Pro apk (WA GB) versi terbaru 2023 gratis!
  3. Download GB WhatsApp Apk Terbaru – Update Januari 2023

    Berikut link download GBWhatsApp terbaru, anti-ban 2023