Anime Lovers APK, Download Versi Lama dan Terbaru 2022

Berikut link download Anime Lovers APK versi lama dan terbaru 2022

Anime Lovers APK merupakan sebuah aplikasi berbasis Android yang bisa Anda dapatkan secara gratis untuk melihat tayangan anime favorit secara online. Seperti yang kita tahu bahwasanya beberapa waktu belakangan ini media streaming cukup merajalela, bahkan banyak pecinta film dadakan akibat hal ini yang juga disebabkan oleh faktor di mana akses internet mulai merata pada beberapa wilayah di Indonesia. Sehingga terciptalah komunitas-komunitas baru yang menghinggapi dunia maya dan sosial.

Oleh karena itu tidak mengherankan jika Anime Lovers APK muncul sebagai platform yang mewakili salah satu komunitas atau fandom di Indonesia, yaitu para anime lovers atau yang sering kita sebut Wibu. Anime Lovers APK ini menyuguhkan beragam genre anime dari A sampai Z, bahkan anime-anime lawas pun juga hadir di sini. Ingin tahu mengenai Anime Lovers APK lebih jauh? Simak pembahasannya di bawah ini!

Lihat Juga : Download Winamp Terbaru

Apa itu Anime Lovers APK?

Anime Lovers APK, sebuah aplikasi platform streaming gratis yang akan menyuguhkan Anda tayangan-tayangan anime dengan kualitas terbaik.  Kenapa terbaik? Karena selain menyediakan secara gratis, Anime Lovers APK ini selalu mengupdate isi kontennya, sehingga Anda tidak ketinggalan episode terbaru dari serial yang Anda ikuti.

Adapun alasan lain yang membuatnya menjadi aplikasi pilihan para pengguna, yaitu karena aplikasi ini berbasis android. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk menonton anime disela-sela waktu senggang sembari bersantai rileks. Anime Lovers APK juga bersifat user friendly, di mana Anda diberikan kemudahan dalam mengoperasikan aplikasi tanpa ribet. Hanya dengan sekali klik dan anime yang mau di tonton, lalu nantinya akan tayang langsung pada layar ponsel Anda.

Lihat Juga : Download Microsoft Office 2013 SP1

Fitur unggulan Anime Lovers APK

Anime Lovers APK mungkin tidak tersedia lagi di Google Play Store, meski begitu fakta bahwa apk nya sendiri telah terunduh sebanyak 5.000.000 kali. Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan Anime Lovers memiliki fandom base yang kuat dan terpercaya yang menaunginya. Kira-kira fitur seperti apa saja yang dimiliki oleh Anime Lovers APK hingga digunakan oleh banyak orang? Berikut daftar fiturnya.

1. Kualitas video jernih

Siapa sih yang suka dengan tayangan burik? Apalagi yang kita lihat merupakan acara favorit kita. Tentunya hal semacam itu dapat kita hindari dengan menontonnya melalui Anime Lovers APK yang mana tayangan anime di dalamnya tersedia dengan dukungan resolusi HD yang dijamin jernih dan enak dipandang mata.

2. Memberi rekomendasi anime dengan watchlist terbaik

Kadang kala kita bingung dengan banyaknya pilihan anime yang mau kita tonton, terlebih kita juga tidak tahu anime mana yang layaknya memiliki kualitas cerita yang menarik. Agar mempermudah penggunaannya dalam masalah semacam ini, Anime Lovers APK menyediakan rekomendasi anime pilihan di awal menunya sehingga Anda memiliki pilihan yang lebih ringkas mengenai anime yang layaknya dapat Anda tonton.

3. Dapat Anda nikmati melalui smartphone

Karena semakin banyaknya konten renyah yang tersedia di Internet, makin banyak pula orang yang semakin ingin mengaksesnya dengan cara yang lebih sederhana terutama melalui layar smartphone. Hal ini pulalah yang mendorong Anime Lovers APK untuk tersedia dalam aplikasi android yang ringkas dan mudah digunakan.

4. Bisa stream maupun mendownload anime gratis  

Orang Indonesia terkenal dengan hobinya yang suka memilih barang gratisan meskipun kualitasnya rendah. Karena itu pula Anime Lovers APK memiliki fanbase yang kuat karena mampu menyediakan kontennya untuk dinikmati secara gratis namun berkualitas untuk dikonsumsi sebagai media tayangan anime terbaik.

5. Mendukung fitur layar fullscreen  

Menikmati sebuah acara film memang paling nyaman untuk ditonton dengan ukuran layar yang lebar atau fullscreen agar kita dapat menangkap setiap adegan pada tayangan tersebut dengan lebih detail. Hal ini pun diterapkan oleh Anime Lovers APK, karena selain tayangannya yang disediakan HD juga dapat dibuat fullscreen.

6. Jadwal yang selalu update

Tayangan anime layaknya sebuah makanan hangat yang dijual di pagi hari, yang mana siapa penjual yang menyediakannya on time/tepat waktu pastilah dia yang paling dikenal. Anime Lovers APK adalah contoh dari apa dimaksud, di mana admin nya selalu menyediakan konten tayangan anime favorit Anda tepat pada waktu perilisannya yang siap untuk dinikmati.

7. Punya sistem notifikasi keluaran anime terbaru  

Agar mempermudah Anda dalam menonton acara anime secara on time, Anime Lovers APK menyediakan fitur khusus yaitu lonceng bunyi notifikasi untuk penggunanya untuk selalu update mengenai tayangan yang mereka suka.

8. Bisa request anime tertentu  

Ada tayangan dari judul anime tertentu yang mau Anda lihat? Anda dapat melakukan request tersebut pada fitur yang  tersedia di Anime Lovers APK. Dan nantinya Anda hanya perlu menunggu untuk permintaan tersebut di proses oleh admin dan anime yang Anda mau akan segera di update.

9. Kualitas subtitle yang mudah dibaca

Tidak semua translator sub pada anime paham mengenai kalimat yang sesuai dengan karakter dan enak dibaca, tapi hal tersebut tidak berlaku pada Anime Lovers APK karena di sini tersedia sub dengan kualitas yang dijamin nyaman untuk dinikmati oleh penggemar anime.

Lihat Juga : Download GB WhatsApp Terbaru

Download Anime Lovers APK

Download Anime Lovers APK
Sumber Gambar : techbigs.com
InfoKeterangan
DeveloperAnime Lovers
Operating SystemAndroid 4.4 atau yang lebih baru
File size6 MB
Anime Lovers - Sub Indo
Anime Lovers - Sub Indo
Developer: A-F
Price: Free

Jika Anda yang merasa kebingungan dalam mencari Anime Lovers APK atau mungkin tidak menemukannya di Google Play Store, Anda bisa mengunduh versi terbaru Anime Lovers APK secara gratis dan aman dengan klik link download di bawah ini.

Lihat Juga : Download CorelDraw X7 Terbaru

Cara Install Anime Lovers Apk

Untuk menginstall Anime Lovers Apk versi lama maupun yang terbaru, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan agar instalasi sukses dan berhasil dijalakan. Untuk itu, kami menjelaskan secara rinci bagaimana cara memasang Anime Lovers di HP Anda, simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini!

1. Siapkan file Anime Lovers Apk

Untuk menginstall aplikasi Anime Lovers, tentunya Anda perlu mempersiapkan file apk dari Anime Lovers itu sendiri. Jika Anda ingin menginstall aplikasi dari Google Play Store, maka Anda bisa ketikan Anime Lovers dan mengunduhnya dari sana. Sementara jika Anda ingin menginstall Anime Lovers versi file Apk, maka Anda bisa mengunduhnya melalui link download yang kami sediakan di atas.

Setelah file apk Anime Lovers sudah terunduh, pastikan Anda tahu lokasi penyimpanan file tersebut. Jika Anda mengunduhnya dari HP, maka hasil unduhan biasanya tersimpan di folder “Download” atau “Unduhan” di memori internal. Lokasi penyimpanan dapat berbeda di setiap perangkat jika sebelumnya Anda telah mengubah setelan default lokasi unduhan.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga

Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal
2. Aktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga. RUDI DIAN ARIFIN

Jika Anda mengunduh aplikasi dari sumber pihak ketiga, maka Anda perlu mengaktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga atau aplikasi yang tidak dikenal (install unknown apps) agar aplikasi berhasil terinstall. Untuk mengaktifkan perizinan install juga cukup mudah, Anda bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Karena nantinya ingin menginstall aplikasi Anime Lovers dari File Manager, maka Anda bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  5. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  6. Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  7. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  8. Selesai.

Lokasi perizinan install aplikasi pihak ketiga akan sedikit berbeda untuk di setiap smartphone. Jadi, Anda perlu menyesuaikannya.

3. Nonaktifkan fitur Google Play Protect

Nonaktifkan Google Play Protect
3. Nonaktifkan fitur Google Play Protect. RUDI DIAN ARIFIN

Tidak cukup hanya mengaktifkan perizinan aplikasi, Anda juga perlu menonaktifkan fitur Google Play Protect. Hal ini dilakukan karena bisa saja nantinya Anime Lovers teridentifikasi sebagai aplikasi berbahaya dan kemungkinan diblokir oleh Google Play Protect karena alasan privasi dan keamanan. Jadi, Anda tidak akan berhasil menginstall Anime Lovers. Untuk menonaktifkan Google Play Protect, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  4. Setelah itu, ketuk ikon menu Settings yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP Anda.
  5. Kemudian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  6. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  7. Selesai.

4. Install aplikasi

Jika file apk sudah Anda download, perizinan install aplikasi pihak ketiga sudah Anda aktifkan, dan fitur Google Play Protect sudah Anda nonaktifkan. Maka sekarang, Anda siap untuk menginstall aplikasi Anime Lovers di HP Anda. Simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memasang aplikasi.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Jika Anda meletakkan file Anime Lovers Apk di lokasi berbeda, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  4. Ketuk file Anime Lovers apk tersebut untuk beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  5. Ketuk tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  6. Jika nantinya muncul pop-up Play Protect, ketuk TOLAK.
  7. Tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  8. Setelah itu ketuk Selesai.
  9. Selesai.

Lihat Juga : Download BacaKomik APK Terbaru

Cara menggunakan Anime Lovers APK

Kurang lebih Anime Lovers APK sama seperti halnya aplikasi penyedia konten anime pada umumnya, hanya saja ada sedikit perbedaan tampilannya dengan aplikasi konten animanga lainnya. Cara menggunakannya juga cukup simpel, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Anime Lovers di beranda menu HP Android Anda.
  2. Kemudian di halaman pertama aplikasi (homepage), Anda bisa mencari judul animenya secara langsung atau memfilternya berdasarkan kategori.
  3. Lalu pilih tayangan anime kesukaan sesuai selera Anda.
  4. Setelah itu klik ikon Play pada bagian tengah video untuk memulainya.
  5. Jika perlu, Anda juga bisa mengatur resolusi video di bagian Pengaturan.
  6. Selesai.

Lihat Juga : Download Windows 10 Pro ISO

Bahaya download aplikasi MOD

Sebuah file APK yang telah diubah atau dimodifikasi akan membawa dampak negatif yang patut Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangan pada perangkat Android Anda. Di bawah ini kami informasikan beberapa bahaya dan risiko yang perlu Anda waspadai dari pemasangan aplikasi MOD.

  • Terkena blokir – Ketika ada seseorang yang menggunakan aplikasi MOD, biasanya pihak developer akan mendeteksi akun pemain yang memiliki aktivitas tidak wajar. Jika hal ini terbukti, maka dalam kurun waktu tertentu pemain tersebut akan diblokir akunnya oleh developer secara permanen.
  • Infeksi virus – Setiap aplikasi yang telah dimodifikasi memiliki tingkat keamanan yang rendah, karena enkripsi awal yang dibuat oleh developer telah di rubah atau dirancang ulang. Sehingga tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan bad code yang tidak diketahui, seperti memasukkan virus yang dilakukan oleh modifikator tidak bertanggung jawab.
  • Privasi terancam – Jika dilihat dari tingkat keamanannya yang rendah, maka ada kemungkinan juga privasi Anda bakal terancam. Jadi akan lebih baik Anda menggunakan aplikasi resmi yang telah tersedia di Google Play Store.
  • Memicu Adware – Selain itu aplikasi MOD juga menampilkan banyak sekali iklan di setiap sudut tampilan aplikasi yang digunakan, karena pihak modifikator juga ingin mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang telah mereka ubah strukturnya.

Penulis : Agung Wijaya | Editor : Wahyu Setia Bintara, Rudi Dian Arifin

Artikel terkait

Discussion | 1 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. haruka berkata:

    Mantap, thanks gan!

  1. 10 Cara Mengatasi WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka di PC / Laptop

    Berikut penyebab dan solusi mengatasi WhatsApp web tidak bisa dibuka di laptop dan pc
  2. Download GB WhatsApp Apk (WA GB) v9.41 Terbaru 2022

    Berikut link download GB WhatsApp apk (WA GB) versi terbaru 2022 gratis!
  3. YoWhatsApp Apk (YoWa) Download Terbaru 2022

    Berikut link download YoWhatsApp Apk (YoWa) terbaru dan ter-update 2022 gratis!