Cara Skip Iklan (Adsense) di YouTube Android Secara Otomatis

0
759

Dianisa.comTrik Jitu Cara Skip Iklan di YouTube Android Secara Otomatis Tanpa Root. Salah satu pendapatan dari Youtube adalah dari Iklan yang selalu tampil pada bagian awal dan tengah. Namun kita sebagai pengguna Android tentunya merasa malas saat menonton Video di Youtube selalu ada Iklan yang menghangi, terutama Iklan Video pada bagian awal.

Baca Juga :

Yap, iklan berupa video pada bagian awal biasanya tampil selama beberapa detik atau menit. Sebagai penonton, kita harus menunggu selama 5 detik untuk bisa skip iklan tersebut. Menunggu selama 5 detik saja terkadang kita merasa sangat malas dan membosankan, terlebih iklan di Youtube banyak menguras kuota Internet.

Lalu, Bagaimana Solusi Mengatasi Iklan Video Di Youtube Supaya Tidak Tampil Lagi? Sekarang ini anda tidak perlu bingung lagi karena saat ini sudah ada aplikasi yang bisa melakukan skip iklan secara otomatis tanpa Root sama sekali. Aplikasi ini masih bersifat rahasia, artinya belum banyak pengguna Android yang mengetahui Aplikasi ini. Anda tidak akan bisa temukan aplikasi di Google Play Store ataupun di Market Store Android lainnya. Aplikasi ini hanya ada di Forum XDA, yang artinya anda hanya bisa mengunduhnya dari Forum tersebut. Penasaran seperti apa aplikasinya, simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Cara Skip Iklan Youtube Android Secara Otomatis

Ada seorang developers android bernama Erwin Goslawski yang rupanya berhasil mengembangkan aplikasi canggih yang mampu mendeteksi dan skip Iklan di Youtube Android dengan sangat cepat tanpa root, tanpa proxy, dan VPN. Cygery AdSkip adalah aplikasi besutan dari Erwin Goslawski yang mampu mematikan Volume suara di Youtube android dan mampu Skip Iklan dengan sangat cepat.

Karena pengembang tidak mau dan tidak ingin mendistribusikan aplikasi Cygery AdSkip secara luas, maka anda hanya bisa mengunduhnya di Forum XDA. Tertarik mencoba, langsung saja unduh dengan klik link berikut ini : Download Cygery AdSkip Via Forum XDA

Setelah anda berhasil mengunduh aplikasi, langsung saja anda install dan buka aplikasi tersebut. Saat membuka aplikasi tersebut maka secara otomatis anda akan di bawa ke pengaturan Aksesibilitas. Pilih Aplikasi “Cygery AdSkip” dan aktifitkan aplikasi tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan Youtube Android

Setelah mengaktifkan aplikasi tersebut, anda bisa lanjutkan dengan membuka aplikasi Cygery AdSkip itu lagi. Langkah terakhir adalah anda bisa mempertimbangkan untuk menonaktifkan “Mute audio during ad”. Sehingga, saat proses melewati iklan lebih mulus.

Dengan adanya aplikasi Cygery AdSkip maka anda akan mendapatkan pengalaman baru saat streaming video youtube tanpa gangguan Iklan. Bagi anda yang suka Youtube-an wajib hukumnya untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Cygery AdSkip.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Skip Iklan Youtub Di HP Android Secara Otomatis Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here