Screenshot Layar Infinix Semua Seri

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar HP Infinix Semua Seri Mudah dan Cepat. Infinix Mobility adalah sebuah perusahaan elektronik bagian dari TRANSSION group yang berkantor pusat di Hongkong dengan pabrik di Shenzhen, R&D di Shanghai dan desain dari Prancis. Didirikan pada tahun 2013, perusahaan ini dengan melakukan strategi ekspansi yang unik dengan memulai fokus membuka pasar di benua Afrika, Timur Tengah dan Eropa. Tidak melakukan penjualan di negara Cina dan Hongkong, namun Infinix sukses merambah ke negara – negara seperti Nigeria, Mesir, Pakistan, Kenya, Maroko, Ghana, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Prancis. Tokoh penting di balik perusahaan ini adalah Andy Yan selaku presiden dan Benjamin Jiang selaku CEO Infinix, kedua orang tersebut memiliki pengalaman dan latar belakang yang kuat dalam industri elektronik di Cina. (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Ekspansi Infinix ke benua Asia dimulai dari negara Indonesia dengan menghadirkan ponsel Infinix seri HOT NOTE pertama kali pada 9 Juni 2015 bekerjasama secara ekslusif dengan LAZADA. Penjualan kilat perdana Infinix HOT NOTE pada 24 Juni 2015 menuai sukses ditandai dengan 2,800 unit terjual habis dalam 28 menit di LAZADA Indonesia. Selain Indonesia, Infinix juga hadir di negara Asia lain seperti Thailand, Filipina dan Vietnam. (Sumber : Wikipedia.org)

Cara Screenshot HP Infinix Semua Tipe Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar Infinix Semua Seri Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Kita tahu bahwa Infinix memiliki banyak produk Android yang bisa menjadi andalan pengguna ponsel tanah air. Menariknya, Infinix laku keras di pasaran menengah ke bawah sebagai smartphone murah berkualitas. Diantara produk Infinix yang populer adalah Infinix HOT 2, Infinix Hot 4, Infinix Hot 4 Pro, INFINIX NOTE, Infinix Note 3, Infinix Note 3 Pro X601, Infinix ZERO 3, Infinix Zero 4, Infinix Zero 4 Plus, dan masih banyak lagi. Untuk masalah Screenshot, semua produk ponsel Infinix memiliki cara screenshot yang sama. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak Langkah – Langkah Screenshot HP Infinix Semua Seri Dan Tipe berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya anda siapkan bagian atau area layar yang ingin anda screenshot. Area bisa dimana saja sesuai keinginan anda.
  2. Dan untuk melakukan screenshot pada HP Infinix, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Bawah” secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya terdengar bunyi cekrek layaknya kamera saat berfoto. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan pada bar notifikasi atas.
  3. Untuk membuka atau melihatnya, anda bisa membuka aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah hasil dari gambar – gambar screenshot pada layar yang anda lakukan.
  4. Selesai.

Itulah cara paling mudah untuk melakukan screeshot pada Infinix. Cukup dengan menggunakan kombinasi tombol “Volume Bawah + Power” maka anda bisa mendapatkan tangkapan layar secara otomatis. Belum diketahui cara lain seperti apa, jika nantinya ada cara yang lebih mudah maka akan saya informasikan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Infinix Semua Tipe Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here