Cara Mengganti Nama SIM Card di HP OPPO

0
1081

Dianisa.com – Cara Mengganti Nama Operator SIM Card di HP OPPO. Smartphone OPPO hadir untuk memanjakan remaja Indonesia bagi yang suka selfie ria dengan kamera andalannya. Tak hanya itu saja, disisi lain OPPO juga menghadirkan beragam fitur yang menarik dan unik. Tampilan antarmuka dari ColorOS mampu memanjakan mata penggunanya. Adapun untuk nama operator atau nama SIM Card yang biasanya adalah SIM1 atau SIM2, ternyata bisa di ganti sesuai dengan keinginan penggunanya. Bagaimana caranya, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Mengganti Nama SIM Card di HP OPPO

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Mengganti Nama SIM Card Operator Di Smartphone OPPO. Metode ini saya lakukan pada smartphone OPPO tipe A37 bersistem Lollipop v5.1. Apabila anda menggunakan perangkat OPPO tipe lain maka bisa menyesuaikannya. Langsung saja simak Langkah – Langkah Mengganti Nama SIM di OPPO dibawah ini.

Ubah Nama SIM Card di OPPO

  • Buka menu Pengaturan/Setelan » SIM Ganda dan Jaringan Seluler » SIM1 atau SIM2 » Nama Kartu SIM » Selanjutnya ganti nama kartu SIM sesuai keinginan anda, kemudian tap “OK”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat OPPO seperti OPPO A37, Oppo A59, Oppo R9 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo Neo 5 2015, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo Find 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya. Dan apabila ada sedikit berbedaan, maka anda bisa menyesuaikannya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Nama SIM Card Di HP OPPO, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here