Cara Membuka iCloud Yang Terkunci Lupa Password

Ketahui cara membuka iCloud yang terkunci melalui ulasan berikut ini!

Apakah iPhone terkunci untuk pemiliknya? Lupa kata sandi ID Apple Anda dan tidak dapat menggunakan perangkat iOS Anda? Atau apakah Anda membeli perangkat iOS bekas tetapi terjebak di layar Halo karena Anda tidak mengetahui ID Apple dan kata sandi pemilik sebelumnya? Setiap perangkat Apple dilengkapi dengan iCloud, layanan penyimpanan cloud online. ID Apple dan kata sandi yang benar diperlukan untuk masuk ke akun online Anda. Jika Anda kehilangan kata sandi iCloud, perangkat iOS Anda terkunci iCloud.

Jika Anda juga mengalami masalah di atas, jangan khawatir, dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda alat yang efektif untuk membuka kunci iCloud hp iPhone untuk mendapatkan kembali akses dan kontrol, yaitu Joyoshare Activation Unlocker.

Lihat Juga : 568 Nada Dering WA Pendek, Keren, Lucu, iPhone, Terbaru

Apa itu Joyoshare Activation Unlocker?

Cara membuka iPhone yang mengunci iCloud? Saat kita ingin melewati iPhone yang terkunci ke pemilik tanpa pemilik sebelumnya, ide pertama yang terlintas di benak kita adalah menggunakan Joyoshare Activation Unlocker, yang merupakan salah satu pembuka kunci iCloud terbaik. Jika Anda tidak ingat ID Apple yang benar atau baru saja membeli perangkat yang terkunci, Anda dapat menggunakan Joyoshare Activation Unlocker untuk menghapus kunci aktivasi iCloud dengan cepat. Setelah melewati Kunci aktivasi iCloud, Anda dapat langsung login ke App Store menggunakan ID Apple baru.

Apa itu Joyoshare Activation Unlocker

Alat ini sangat berguna jika iCloud terkunci. Jika Anda membeli perangkat iOS bekas dan pemilik sebelumnya tidak pernah keluar dari akun iCloud mereka, Anda dapat menggunakan Joyoshare Activation Unlocker untuk keluar dari perangkat tersebut. Joyoshare Activation Unlocker menyertakan fitur berguna untuk perangkat iOS. Fitur-fitur ini adalah pilihan bagus untuk setiap pengguna perangkat iOS yang terjebak dalam situasi di atas. Di bawah ini kami telah mencantumkan fitur-fitur utama Joyoshare Activation Unlocker:

  • Hapus kunci aktivasi iCloud dengan cepat tanpa kata sandi.
  • Buka kunci iPhone tanpa iCloud.
  • Kunci Aktivasi dapat dilepas seluruhnya tanpa campur tangan pemilik sebelumnya.
  • Gunakan kapan saja, di mana saja, kapan pun Anda lupa kata sandi Kunci Aktivasi iCloud Anda.
  • Setelah melewati Kunci Aktivasi iCloud, Anda dapat masuk dari perangkat iOS apa pun menggunakan ID Apple baru Anda.
  • Kompatibel dengan semua model iPhone dari 5s hingga X.
  • Dukungan penuh untuk perangkat yang menjalankan iOS 12 hingga iOS 16.5.1.

Lihat Juga : 132 Nada Dering iPhone Semua Versi Lengkap

Cara Membuka Kunci iCloud HP iPhone dengan Joyoshare Activation

Dengan Joyoshare Activation Unlocker, Anda tidak perlu khawatir dengan situasi di mana Anda tidak dapat melewati iCloud karena Anda tidak memiliki ID Apple pemilik sebelumnya. Untuk menggunakannya, silahkan simak langkah-langkah berikut ini agar Anda memahami cara kerjanya.

STEP 1: Unduh terlebih dahulu Joyoshare Activation Unlocker dari situs web resmi Joyoshare dan instal perangkat lunak pada Windows atau Mac. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

STEP 2: Setelah membuka perangkat lunak Joyoshare Activation Unlocker, Anda akan melihat layar beranda ini. Baca penafian dan periksa istilahnya jika Anda setuju. Dan ingatlah untuk memeriksa perangkat dan sistem iOS yang didukung, klik tombol Get Started ketika Anda memenuhi semua ketentuan.

STEP 2 - Menjalankan Aplikasi Joyoshare Activation
2. Menjalankan aplikasi Joyoshare Activation. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 3: Hubungkan perangkat iOS Anda ke komputer untuk memulai proses pembukaan kunci secara resmi. Karena perangkat komputer yang berbeda dan sistem iOS yang berbeda memiliki langkah operasi yang berbeda, selanjutnya kami terutama menunjukkan langkah-langkah yang berlaku untuk melewati perangkat iOS 12.0 – iOS 14.8 pada sistem Windows.

STEP 3 - Menghubungkan iOS ke Komputer
3. Menghubungkan perangkat iOS ke Komputer. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 4: Setelah terhubung ke perangkat iOS Anda, sistem akan secara otomatis mengunduh alat jailbreak yang melewati iCloud untuk Anda.

STEP 4 - Mengunduh Jailbreak Tool
4. Proses download jailbreak. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 5: Setelah pengunduhan selesai, Joyoshare meminta Anda menggunakan flash drive USB untuk menginstal alat jailbreak yang diunduh, dan menggunakan tautan tutorial yang disediakan oleh perangkat lunak untuk menerima petunjuk langkah demi langkah untuk melakukan jailbreak pada iPhone Anda.

STEP 5 - Petunjuk Melakukan Jailbreak
5. Petunjuk melakukan jailbreak. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 6: Setelah menyelesaikan jailbreak, konfirmasikan informasi perangkat Anda, dan klik tombol Start untuk Menghapus, dan Joyoshare Activation Unlocker akan melewati iCloud untuk Anda.

STEP 6 - Proses Menghapus iCloud
6. Proses menghapus iCloud. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 7: Tunggu beberapa menit. Setelah selesai, Anda akan melihat sesuatu yang mirip dengan ini. Aktivasi iCloud perangkat iOS Anda telah berhasil dihapus. Sekarang setelah Anda memiliki ID Apple baru, Anda dapat memeriksa perangkat Anda dan mengakses App Store.

STEP 7 - Proses Penghapusan iCloud Selesai
7. iCloud berhasil dihapus. WAHYU SETIA BINTARA

Lihat Juga : 15 Cara Mengatasi Aplikasi Keluar Sendiri di HP Android

Harga Aktivasi Joyoshare Unlocker

Anda dapat mengunduh Joyoshare Activation Unlocker secara gratis, tetapi jika Anda ingin merasakan seluruh proses membuka kunci sepenuhnya, Anda perlu membeli lisensinya. Joyoshare menyediakan tiga paket lisensi berbeda, $24,95 untuk Paket 1 Bulan, $39,95 untuk Paket 1 Tahun, dan $49,95 untuk Paket Seumur Hidup. Anda dapat memilih paket lisensi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Joyoshare 100% aman digunakan dengan tingkat keberhasilan tinggi dan menawarkan pembaruan gratis seumur hidup. Selain itu, Joyoshare menawarkan jaminan pengembalian dana 5 hari atau 30 hari, jadi mengapa tidak mencobanya?

Lihat Juga : 19 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka di HP Android

Penutup

Cara membuka iCloud yang terkunci lupa kata sandi? Anda akan mengetahui jawabannya setelah membaca postingan ini. Joyoshare Activation Unlocker adalah perangkat lunak profesional yang dirancang untuk membantu kami melewati kunci aktivasi iCloud di perangkat iOS tanpa ID Apple dan kode sandi apa pun. Ini berguna dalam keadaan darurat, terutama ketika pengaturan perangkat bekas atau perangkat iOS dikunci untuk pemiliknya.

Software Joyoshare ini memungkinkan Anda untuk menghapus kunci aktivasi iCloud di rumah tanpa memerlukan teknisi. Meskipun ini adalah alat profesional, antarmukanya dirancang sangat sederhana, mudah digunakan, dan sangat ramah pengguna. Bahkan jika Anda seorang pemula, Anda dapat dengan mudah mengontrol perangkat lunak Joyoshare. Ini adalah alat yang hebat untuk menyelesaikan masalah Kunci aktivasi, tetapi perlu diingat juga bahwa Anda harus bersiap untuk melakukan jailbreak pada perangkat iOS Anda saat menggunakan perangkat lunak ini.


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Wahyu Setia Bintara

Saya adalah penulis dan editor di Dianisa.com. Sebagai penulis, saya berfokus pada tema Android dan Windows. Saya memiliki ketertarikan pada semua hal yang berhubungan dengan multimedia dan media digital.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 260 PP WA Couple Keren, Lucu, Aesthetic, Romantis, Terpisah, dan Paling Kece!

    Berikut kami bagikan kumpulan foto profil / pp wa couple terpisah, dan paling kece yang bisa…
  2. 172 PP (Foto Profil) Kucing Couple Terpisah, Lucu Gemoy, dan Aesthetic!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) kucing couple terpisah lucu dan aesthetic yang telah kami kumpulkan dan…
  3. 100 PP (Foto Profil) WA Aesthetic Hijab, Muslimah!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) WA Aesthetic Hijab, Muslimah yang telah kami kumpulkan dan dapat Anda…