7 Cara Bayar Shopee Via Indomaret

Indomaret, nama yang sangat dikenal telinga masyarakat Indonesia sebagai toko retail serba ada. Bagaimana tidak?  Indomaret sendiri tealah menjadi sebuah perusahaan waralaba yang menjalarkan setiap akarnya pada seluruh pelosok daerah di iIndonesia.  Selain emiliki cabang yang banyak, Indomaret juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan demi menghadirkan pelayanan extra yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Misalnya saja seperti pelayanan pembayaran BPJS Kesehatan, Tagihan Listrik, Pengiriman Barang melalui Indopaket dan yang paling penting transaksi pembayaran dalam belanja online.  

Bagi anda yang tidak memiliki m-banking ataupun akun bank lain, tentunya menghadapi kesulitan dalam melakukan pembayaran transaksi belanja online bukan? Pelayanan seperti inilah yang Indomaret hadirkan kepada para shopping mania dalam berburu barang idaman di dunia digital. Indomaret bekerjasama dengan shopee dalam rangka memperluas segmen pemasaran perusahaanya kedalam metode bisnis baru. Dimana seseorang dapat belanja melalui shopee dengan metode pembayaran via Indomaret yang menarif biaya administrasi sejumlah Rp.2.500 pada setiap transaksinya.

Lihat Juga : 3 Cara Top Up Saldo ShopeePay

Metode Checkout Pembayaran Shopee via Indomaret

Cara Bayar Shopee Via Indomaret
  1. Pertama, pilih barang yang ingin anda beli, dilanjutkan dengan menekan tombol “Beli Sekarang”.
  2. Centang Barang yang akan anda bayar kemudian klik “Checkout”.
  3. Apabila anda mengurungkan niat dalam membeli barang tinggal klik “Ubah” pada samping kanan layar, kemudian hapus.
  4. Selanjutnya anda hanya perlu menekan “Metode Pembayaran” kemudian pilih Indomaret/i.Saku dan “Konfirmasi”. (Apabila memiliki Voucher Belanja melalui Voucher Shopee, Anda dapat menyematkan untuk mendapatkan potongan harga pada barang yang ingin dibeli).
  5. Setelah itu tekan “Buat Pesanan”, Lalu nantinya anda akan diberi kode pembayaran yang digunakan untuk membayar belanjaan di Indomaret melalui kasir dengan menunjukan kode tadi. Barang belanjaan yang mau dibayar nantinya akan ditambahkan uang administrasi sebesar Rp.2.500. 
  6. Periksa kembali belanjaan anda tadi pada keranjang belanja Shopee apakah transaksi pembayaran sudah masuk atau belum. Jika terjadi masalah, gunakan struk pembayaran sebagai bukti kemudian hubungi kasir tempat anda membayar tadi atau customer service shopee disini.
  7. Selesai.

Lihat Juga : 9 Cara Belanja di Amazon untuk Pemula

Q&A Seputar Pembayaran Shopee

Apakah semua Indomaret bisa bayar Shopee?

Bisa disemua Indomaret.

Batas waktu pembayaran Shopee via Indomaret?

24 jam sejak checkout.

Berapa minimal pembayaran Shopee di Indomaret?

Minimal Sejumlah Rp.20.000.

Maksimal pembayaran Shopee di Indomaret?

Maksimal sejumlah Rp.5.000.000.

Apakah bisa mengisi saldo ShopeePay melalui Indomaret?

Bisa, dengan minimal jumlah saldo Rp.20.000.

Lihat Juga : Panduan Berbelanja di Tokopedia

Kesimpulan,

Indomaret merupakan toko retail modern yang mengedepankan kebersihan serta pelayanan sesuai standar yang berlaku sehingga pengunjung dibuat merasa nyaman ketika berbelanja disini. Salah satu pelayanan yang diberikan Indomaret kepada pengunjung terhormat mereka adalah rasa puas planggan. salah satu bentuknya berupa pelayanan pembayaran shopee melalui setiap cabang gerai Indomaret yang tersebar diseluruh daerah Indonesia sehingga memudahkan mereka yang ingin membeli barang secara tunai dengan aman dan mudah.

Sekian pembahasan singkat dari saya mengenai Cara Bayar di Shopee via Indomaret, apabila anda memiliki pertanyaan-pertanyaan seputar pembayaran Shopee via Indomaret, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat Mencoba!!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.