3 Cara Top Up Saldo ShopeePay

Digitalisasi adalah bagian dari evolusi zaman yang menggiring manusia menuju peradaban baru dimana semuanya disediakan serba Instan dan fleksibel. Tahukah anda apa itu?  Yaitu Informasi dan tindakan. Contohnya saja sekarang hanya dengan tindakan sederhana, anda bisa mendapatkan Informasi maupun produk yang di inginkan dalam gerakan jari tangan.  Selain itu kita sebagai konsumen media digital harus bijak dalam memilah Informasi agar tidak terjerat kedalam lubang bernama Fake News.

Selain harus bijak dalam memilih Informasi, anda juga harus mahir dalam mendapatkan barang maupun produk dengan harga terbaik dalam pasar digital seperti Shopee. Dalam belanja online, tentunya kita ingin mendapatkan produk berkualitas dengan nilai harga barang yang hemat bukan? Di Shopee anda tidak perlu khawatir mengenai keuangan anda. Pengguna seperti kita selalu dimanjakan dengan berbagai promo serta voucher belanja yang melimpah dari Shopee. Terutama ketika event 11.11 diadakan, pastinya barang menarik, kualitas terbaik tanpa harga mencekik akan tersedia di Shopee.

Eits! Syarat dan kebijakan tentunya berlaku ya, salah satu ketentuannya ialah pembayaran barang via Shopeepay. Anda nantinya memang akan mendapatkan kupon belanja serta promo yang melimpah, namun hal tersebut hanya berlaku apabila pengguna melakukan checkout pembayaran lewat Shopeepay.

Lihat Juga : 3 Cara Belanja di Shopee Untuk Pemula

Cara Top Up ShopeePay

Tentunya sayang banget kan, apabila kita mendapatkan banyak kupon namun tidak bisa digunakan hanya karena saldo Shopeepay kosong.  Bingung cara isi saldonya? Tenang, Shopee menyediakan berbagai cara mudah kepada penggunanya dalam berbelanja. Bahkan jika anda tidak memiliki akun bank sekalipun juga dapat mengisi saldo Shopeepay dengan cara lain, berikut tutorialnya:  

Isi Saldo ShopeePay melalui Alfamart/ Alfamidi

Isi Saldo Shopeepay Alfamart
  1. Buka aplikasi Shopee pada smartphone anda.
  2. Klik “Isi Saldo Shopeepay” pada halaman depan menu. 
  3. Pada menu baru klik “Isi Saldo”.
  4. Pilih “Alfamart/Alfamidi” kemudian Konfirmasi.
  5. Nantinya anda akan dialihkan kepada halaman yang menampilkan no.Handphone anda yang terdaftar di Shopee, klik OK.
  6. Pergilah ke Alfamart/Alfamidi dan sebutkan Top Up Shopeepay, lalu sebutkan no.Handphone anda tadi beserta nominal saldo yang mau diisi.
  7. Selesai.

Lihat Juga : 20 Cara Top Up DOKU Wallet | Minimarket, ATM, M-Banking

Isi Saldo ShopeePay melalui Indomaret

Isi Saldo Shopeepay Indomaret
  1. Log in ke aplikasi Shopee pada handphone anda.
  2. Klik “Isi Saldo Shopeepay” pada halaman depan menu Shopee.
  3. Kemudian klik “Isi Saldo”.
  4. Lalu anda pilih metode pembayaran melalui “Indomaret”, klik Konfirmasi.
  5. Pilih nominal saldo yang akan anda isi nantinya, tersedia jumlah Rp.20.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000, Rp.300.000, Rp.500.000, dilanjutkan dengan klik “Bayar Sekarang”.
  6. Nanti anda hanya perlu menyampaikan kepada pegawai Indomaret untuk Top Up Shopeepay. Kemudian tunjukanlah kode pembayaran yang anda terima dari Shopee.
  7. Selesai.

Lihat Juga : 16 Cara Top Up OVO Lewat ATM Bank

Isi Saldo ShopeePay melalui Bank Transfer

Isi Saldo Shopeepay Bank Transfer
  1. Bukalah App Shoppe di Smartphone anda.
  2. Di halaman utama Shopee klik “Isi Saldo Shopeepay”.
  3. Klik bagian “Isi Saldo”.
  4. Pilih metode Top Up “Bank Transfer”, lalu klik Bank mana yang ingin anda tuju dalam mengisi saldo. Jika sudah klik Konfirmasi.
  5. Nantinya anda akan diberi nomor rekening tujuan untuk mengisi saldo. Dari sini anda hanya perlu memasukan nilai uang yang mau ditransfer dengan nilai minimal Rp.10.000.
  6. Selesai.

QnA Singkat Seputar ShopeePay

Apakah Shopeepay Aman?

Selama Akun Shopee anda terjamin aman maka Shopepay anda aman.

Apakah Saldo Shopeepay bisa hangus?

Tidak, tapi bonus saldo Shopeepay bisa hangus apabila pengguna tidak melakukan Top Up maupun pembelian selama 6 bulan sejak bonus didapat.

Berapa lama saldo Shopeepay masuk ke akun?

Sekitar 5 menit, apabila lebih lama dari itu anda dapat menghubungi Call Center Shopee disini.

Berapa minimal isi Saldo Shopeepay?

Melalui Bank Transfer dan Alfamart/Alfamidi sejumlah Rp.10.000, Indomaret sejumlah Rp.20.000.

Lihat Juga : 7 Cara Belanja di eBay

Penutup,

Seperti yang kita ketahui Shopee merupakan salah satu marketplace terpopuler di Indonesia saat ini berkat event-event yang sering diadakanya seperti 11.11. Tentunya hal ini merupakan kabar baik bagi anda pecinta belanja online, ditambah dengan adanya berbagai macam voucher maupun promo melimpah membuat Shopee namanya semakin melejit dihati setiap orang. Tentunya semua hal tersebut bisa pengguna nikmati apabila anda memiliki saldo Shopeepay, pasalnya semua promo serta kupon tersebut hanya aktif apabila kita melakukan metode pembayaran melalui ShopeePay ini.

Seperti itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengisi saldo Shopeepay. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi semuanya. Bagikan artikel ke sosial media supaya lebih berguna. Apabila anda mempunyai pertanyaan terkait ulasan diatas, silahkan kirim melalui kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba!!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.