Usir Lalat Dengan Smartphone Android

Dianisa.com – Tips Cara Mengusir Serangga Lalat Dengan Aplikasi Android. Lalat adalah salah satu Serangga penggangu yang hidup pada tempat atau lingkungan yang kotor dan jorok. Pada umumnya Lalat sering ditemukan pada tempat pembuangan sampah yang busuk dan menyengat. Lalat memang suka dengan barang – barang kotor, tetapi juga suka pada makanan yang bersih. Buktinya saja, ada banyak pedagang di pinggir jalan yang makanannya juga dikerumuni lalat.

Baca Juga :

Hewan kecil yang satu ini memang susah diusir, sekali diusir pasti nantinya akan balik lagi. Perpindahan antara tempat satu ke tempat lain, dari tempat kotor kemakanan yang kita miliki tentunya ini akan berdampak buruk bagi kesehatan manusia. Kaki lalat yang menempel dari kotoran yang membusuk kemudian berpindah ke makanan kita yang bersih tentu akan menjadikan makanan tersebut sebagai sumber penyakit. Hal seperti ini memang sulit dihindari, tetapi sebagai manusia setidaknya kita mencoba untuk berusaha mengusir lalat.

Smartphone atau Tablet Android adalah solusi bagi anda yang ingin mengusir lalat dengan cepat dan mudah. Bagaimana mungkin bisa mengusir lalat dengan Android? Jawabannya mungkin, ada salah satu aplikasi keren yang bisa mengusir lalat dengan menggunakan suara Ultrasonic yang tidak disukai oleh lalat. Aplikasi sangat ampuh dalam mengusir serangga – serangga kecil yang suka menggangu kehidupan manusia. Penasaran Aplikasinya seperti apa? Simak reviews singkatnya berikut ini.

Cara MengusirLalat Dengan Aplikasi Android

Anti Fly adalah Aplikasi Android gratis yang dapat anda fungsikan untuk mengusir lalat yang ada disekitar anda. Saat anda menjalankan Aplikasi Anti Fly, akan terdengar suara Ultrasonic yang tidak disukai oleh serangga, terutama Lalat. Anda bisa mengatur tingkatan suara sesuai keinginan anda. Untuk melakukannya, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Mengusir Lalat Dengan Aplikasi Anti Fly

  1. Langkah pertama, unduh dan install Aplikasi Anti Fly melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Anti Fly Via Google Play Store
  2. Selanjutnya, anda buka aplikasi tersebut. Kemudian pilih besaran bunyi gelombang suara yang dihasilkan, bisa 12kHz, 14kHz, 16kHz, atau 20kHz. Pilih sesuai keinginan anda.
  3. Untuk mengeluarkan bunyi, anda tinggal tekan saja pada gambar lalat tersebut nantinya bunyi akan terdengar dan lalat – lalat akan pergi menjauh.
  4. Selesai.

Aplikasi diatas compatible pada semua perangkat Android seperti Asus Zenfone, Huawai, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Lenovo, Acer, Advan, Samsung Galaxy, Oppo, Smartfren Andromax, Sony Experia, dan lainnya. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengusir Lalat Dengan Smartphone Android. Bagikan artikel melalui sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan anda tulis melalui kolom komentar. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here