Cara Mengusir Kecoa Dengan Smartphone Android

0
298

Dianisa.com – Cara Ampuh Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Anti Cockroach Android. Kebanyakan wanita terkadang memang jijik dengan yang namanya Kecoa. Yap, serangga kecil yang berukuran 1 ½ cm yang suka berkeliaran ini memang sudah dianggap sebagai hama penggangu bagi para pengguni rumah, seperti kita. Serangga yang termasuk dalam kelas Insecta memang sangat tidak tidak disukai orang – orang karena hidup di tempat yang kotor seperti selokan, got, bahkan terkadang sampai masuk kamar mandi.

Baca Juga :

Kecoa, lipas, atau coro adalah serangga (kelas Insecta) dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub. (Sumber : Wikipedia.org)

Bagi anda yang ingin rumah anda bersih dari serangga seperti Kecoa, yang paling sering pasti menggunakan obat semprot sebagai cara ampuh untuk mengusir atau membunuh kecoa. Namun saya rasa cara tersebut terkesan ribet dan butuh biaya. Dengan Smartphone atau tablet Android anda bisa mengusir kecoa dengan sangat mudah dan cepat, dan tentunya hal ini membutuhkan aplikasi tambahan atau aplikasi dari pihak ketiga. Ada salah satu aplikasi Android bernama Anti Cockroach Repellent yang bisa membantu anda mengusir kecoa. Lebih jelasnya, silahkan anda simak reviews dan cara menggunakannya berikut ini.

Cara Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Android

Anti Cockroach Repellent merupakan aplikasi Android yang dapat difungsikan sebagai alat pengusir serangga seperti kecoa. Aplikasi ini mengeluarkan suara dengan tingkat frekuensi yang tidak di sukai oleh kecoa. Aplikasi ini compatible pada semua perangkat Android seperti Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, Advan, HTC, LG, Motorola, Acer, Sony Experia, Smartfreen Andromax, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti cara penggunaan aplikasinya dibawah ini.

Mengusir Kecoa Dengan HP Android

  1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi Anti Cockroach Repellent melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Anti Cockroach Repellent Via Google Play Store
  2. Buka Aplikasi tersebut, kemudian pilih frekuensi sesuai keinginan anda, bisa 10KHZ, 12KHZ, 15KHZ, 17KHZ, 19KHZ, dan 21KHZ. Saya sendiri biasa menggunakan frekuensi 19KHZ. Dan untuk menghentikan suara, anda bisa tap “Stop”.
  3. Lakukan tes aplikasi tersebut pada kecoa yang sedang berkeliaran di rumah anda, atau mungkin di got yang banyak kecoanya.
  4. Selesai.

Selain menggunakan Aplikasi, disarankan juga untuk membersihkan rumah secara rutin supaya kecoa juga tidak sering masuk ke rumah. Area paling utama yang selalu anda bersihkan adalah dapur, kamar mandi, tempat pup/ Toilet, dan beberapa tempat lain yang memang sering kemasukan kecoa.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Ampuh Mengusir Kecoa Dari Rumah Dengan Android, semoga bisa membantu. Bagikan artikel melalui sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here