Tips Jitu Mengusir Tikus di Rumah

Dianisa.com – Aplikasi Android Untuk Mengusir Tikus Yang Berkeliaran di Rumah. Tikus adalah salah satu hewan yang terkesan jorok, pengganggu, dan membawa sumber penyakit. Seperti misalnya padi di sawah, petani pasti guram saat padi yang ditanam dimakan oleh tikus – tikus. Alhasil hasil panen yang di dapat pasti menurun. Selain di sawah, tikus juga sering nongkrong di rumah – rumah dan got.

Baca Juga :

Di dalam rumah, tikus juga sering menggangu, terkadang membawa sampah masuk ke dalam rumah dan membuat sarang di dalam rumah. Di lain hal, terkadang tikus juga menggerogoti baju – baju sampai berlubang – lubang. Jika hal ini benar – benar terjadi dirumah anda, pastinya anda kesal sekali.

Jika kita mau menggunakan racun tikus atau jebakan tikus pasti terlalu ribet. Solusi paling jitu yakni dengan memanfaatkan smartphone Android untuk mengusir tikus. Bagaimana caranya? Gampang, kita tinggal Membuat Suara Bising Dari Smartphone Android yang dimaksudkan agar Tikus – tikus tersebut kabur karena mendengar suara tersebut.

Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk bisa melakukan hal ini. Beberapa aplikasi pengusir tikus diantaranya yang bisa anda coba seperti Anti Rat Pro, Ultrasonic Sounds, Anti-Rat Sonar, Rat Repeller, dan lainnya. Sebagai contohnya, kali ini saya akan memberikan Tutorial Mengusir Tikus Dirumah Dengan Aplikasi Anti Rat Pro. Simak penjelasan singkatnya dibawah ini.

Cara Mengusir Tikus Dengan Aplikasi Anti Rat Pro

Anti Rat Pro merupakan aplikasi android yang difungsikan untuk mengusir tikus yang suka berkeliaran di dalam rumah. Aplikasi tersebut dapat memancarkan gelombang ultrasonic yang tidak disukai oleh Tikus. Gelombang tersebut mampu membuat pendengaran sang tikus terganggu bahkan rusak. Dan secara tidak langsung pasti tikus – tikus tersebut pindah dan menjauh dari rumah anda. Pada intinya, tikus merasa tidak nyaman dengan adanya suara tersebut. Tapi tenang saja, gelombang yang dihasilkan tidak berbahaya untuk manusia.

  1. Langkah pertama, unduh aplikasi Anti Rat Pro melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Anti Rat Pro Via Google Play Store
  2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut dan secara langsung anda bisa memilih tingkat frekuensi gelombang sesuai keinginan anda.
  3. Jalankan selama beberapa menit sampai tikus – tikus yang ada dirumah anda kabur semua. Anda bisa perhatikan apakah tikus – tikus tersebut kabur atau tidak.
  4. Selamat!, anda sudah berhasil menggunakan aplikasi Anti Rat Pro untuk mengusir tikus rumahan.
  5. Selesai.

Sekedar share :

Selain aplikasi Anti Rat Pro, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk mengusir tikus ataupun nyamuk di rumah anda. Simak beberapa aplikasi pengusir tikus yang saya rekomendasikan dibawah ini. (Baca : 6 Aplikasi Android Pengusir Tikus Paling Jitu 100% Berhasil)

  • Rat Repeller adalah aplikasi pengusir tikus paling jitu dan paling ampuh diseluruh dunia. Dengan aplikasi ini, tikus – tikus yang sedang bersembunyi akan keluar dan kabur meninggalkan rumah anda. Frekuensi gelombang yang dihasilkan membuat pendengaran tikus terganggu. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi Rat Repeller melalui Google Play Store.
  • Ultrasonic Sounds adalah aplikasi yang dapat memancarkan suara gelombang ultrasonic yang tentunya dapat membuat tikus ataupun nyamuk tidak menyukainya. Anda bisa menjalankan gelombang tersebut selama mungkin dengan mengaktifkan modus Circle. Mau mencoba, unduh melalui Google Play Store.
  • Anti-Rat Sonar adalah satu – satunya racun hewan elektronik yang didukung lebih dari 10 tahun penelitian di laboratorium dan hasil terbukti di lapangan. Gelombang suara yang dihasilkan telah terbukti mampu membuat tikus dan nyamuk pergi dari rumah anda. Hati – hati dalam menggunakan aplikasi ini, frekuensi yang terlalu tinggi dapat berpengaruh juga pada hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.
  • Dll.

Baca Juga :

Dengan adanya aplikasi pengusir tikus maka setidaknya tidak akan ada lagi tikus – tikus pengganggu yang berkeliaran dirumah anda. Jikapun nantinya masih ada tikus yang berkeliaran, pasang dengan racun tikus dan jebakan tikus.

Demikian ulasan singkat mengenai Tutorial Cara Mengusir Tikus Menggunakan HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika nantinya ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here