Cara Agar Instagram Tidak Terkoneksi Lagi Dengan Facebook

Dianisa.com – Memutuskan Koneksi Antara Akun Instagram Dengan Facebook. Kok Tidak Ada Tombol Remove Facebook Di Aplikasi Instagram? Jika anda perhatikan memang tidak ada tombol remove facebook di aplikasi instagram. Perlu anda ketahui bahwa untuk menghapus akun facebook yang tertaut dengan instagram yakni di balik, anda harus membuka facebook barulah bisa Menghapus Aplikasi Instagram (Akun) yang tertaut.

Sebagai pengguna gaptek yang tidak tahu – menahu antara akun yang tertaut pasti merasa kesulitan dalam menghapus konektifitas antara Intagram dengan facebook. Lain halnya jika anda ingin menghapus komentar atau foto pasti serasa sangat mudah, tapi untuk menghapus konektifitas pasti serasa membingungkan.

Sebenarnya Akun Instagram Yang Terkoneksi Dengan Facebook akan memudahkan pengguna dalam melakukan sesuatu. Misalnya melakukan log in tanpa memasukkan username dan password, dapat mencari teman lewat facebook, serta dapat berbagi foto instagram dengan akun facebook yang tertaut.

Tapi anda pasti memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menghapus konektifitas antara instagram dengan facebook. Mau Tahu Cara Menghapus Koneksi Antara Instagram Denga Facebook? Ikuti tutorial cara menghapus aplikasi instagram di facebook berikut ini.

Tips Instagram

Cara Remove Aplikasi Instagram Di Facebook

Untuk lebih mudah dalam mengikuti tutorial yang saya berikan, sebaiknya gunakan PC atau komputer anda. Masuk menggunakan browser mozila firefox ataupun google chrome yang ada di komputer anda.

1. Langkah pertama, buka Facebook.com melalui browser komputer anda. Kemudian arahkan mouse anda ke bagian samping bawah halaman beranda facebook anda. Pada bagian aplikasi, klik “Lainnya”.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

2. Nantinya anda akan di perlihatkan dengan tampilan aplikasi – aplikasi yang anda gunakan di facebook anda seperti permainan, edit foto, dan lain sebagainya. Untuk melanjutkan ke langkah berikutnya klik “Pengaturan”.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

3. Anda pasti akan di perlihatkan dengan banyaknya aplikasi yang tertaut dengan akun facebook anda seperti contohnya bisa anda lihat gambar di bawah ini. Cari aplikasi intagram dan klik icon “X” (Remove) pada aplikasi instagram tersebut.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

4. Selesai.

Akhir Kata

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, di JAMIN 100% akun facebook anda tidak akan terkoneksi lagi dengan akun instagram anda. Dan nantinya untuk masuk atau log in akun instagram, anda hanya bisa menggunakan username dan password, bukan lagi menggunakan “Log In With Facebook”.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.

What others say | 47 Comment

  1. Kevin berkata:

    Mas mau tanya … fb ku kan di hack trus ig nya masih nyambung di hp ku .. apakah bisa ngehapus tautan fb lama trus ganti fb baru lewat ig mas

  2. Devi berkata:

    Mas , aku buka di fb di bag profile kok ga ada pilihan applikasi ya ?

  3. Elan berkata:

    Mau tanya gan,kan ig saya sudah terputus dengan fb. Jadi ig saya tidak terkait akun apapun. Kalo login cuma pake username sama password. Apakah akun saya bakal aman

  4. Just an Explorer berkata:

    kak, saat saya ingin memindahkan akun facebook instagram sayya ke facebook lain, saat saya mengikuti diatas, kenapa ya instagram saya pada facebook tidak muncul, dan saat saya ke instagram, akun facebook saya yang lama masih terpaut… bagaimana ya kak?

  5. ariezona berkata:

    Dear kak, saya ingin membagikan foto dari Instagram ke akun FB personal (bukan page) selama ini sudah berjalan, namun ketika saya mau upload kembali tau2 opsinya berubah menjadi Unmanaged page padahal pada pengaturan linked accountnya ke akun Fb personal. mohon pencerahannya ya kak, terimakasih