7 Website Terbaik untuk Download Foto dan Video Instagram

Ketahui website terbaik yang bisa Anda gunakan untuk download foto dan video Instagram berikut ini!

Pertanyaan umum tentang Instagram adalah bagaimana cara mengunduh video. Hal ini disebabkan Instagram tidak memiliki fungsi internal yang menyediakan cara mudah untuk mengunduh video.

Oleh karena itu, solusinya terletak pada situs pengunduh video Instagram online yang terpercaya yang disebutkan dalam artikel ini. Alat-alat ini bisa sangat menyederhanakan proses pengunduhan video Instagram secara online. Meskipun merupakan aplikasi pihak ketiga, sebagian besar situs pengunduh video Instagram saat ini dapat dipercaya untuk digunakan dengan aman.

Lihat Juga : 7 Cara Update Aplikasi Instagram

7 Situs Teratas untuk Mengunduh Video Instagram Secara Online

Kami tahu bahwa berbagai situs web menyediakan opsi pengunduhan video Instagram secara online. Namun, perlu dipastikan bahwa keamanan situs web, kebijakan privasi, dan fungsionalitas memenuhi kebutuhan Anda.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, kami telah menyusun daftar 7 situs teratas yang berfokus membantu Anda mengunduh video Instagram secara online.

1. SSSgram

1 SSSGram - Situs Download Konten Instagram

SSSgram merupakan situs populer yang menyediakan pengunduhan video Instagram online gratis bagi semua pengguna. Tidak perlu membayar untuk mengunduh video atau foto karena semuanya gratis. Prosesnya simpel, Anda hanya perlu menempelkan tautan video Instagram Anda ke kotak input yang disediakan dan kemudian satu klik Anda bisa mengunduh video dengan kualitas terbaik. Salah satu hal yang patut diperhatikan adalah selama proses pengunduhan, tidak ada iklan pop-up yang mengganggu atau pengalihan khusus di situs web SSSgram yang mengganggu penggunaan Anda.

2. instaSave

2 InstaSave - Website IG Downloader

Opsi lain yang layak untuk mengunduh video Instagram secara online adalah instaSave. Situs web ini benar-benar gratis dan mudah digunakan, membantu Anda mendapatkan gambar asli atau video dari Instagram dalam kualitas HD. Jika Anda ingin mengunduh foto dari Instagram, maka instaSave akan menjadi pilihan terbaik Anda.

3. Fastdl

3 FastDl - Download Konten IG

Fastdl adalah situs yang sederhana dan jelas yang membantu Anda mengunduh video Instagram tanpa batas menggunakan tautan. Tidak terbatas pada video, Anda juga dapat mengunduh video Instagram, cerita, dan foto di Fastdl.

4. Snapinsta

4 Snapinsta - Situs Konten IG Downloader

Snapinsta adalah situs pengunduhan video Instagram yang sangat aman. Situs web ini memiliki berbagai fitur yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengunduhan video individu. Anda bisa memilih resolusi yang Anda inginkan dan fitur lain yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh video IGTV di platform ini.

5. iGram.world

5 iGram - Download Foto Video Instagram

Anda bisa menggunakan situs web ini untuk mengunduh video dan video Instagram. Situs ini akan memberikan pratinjau sebelum proses pengunduhan dimulai. Gunakan iGram untuk mengunduh video Instagram tanpa khawatir virus atau malware menyerang.

6. Instadp

6 InstaDP - Situs Download Foto Video IG

Instadp adalah situs pengunduhan video Instagram lainnya yang sangat baik. Anda bisa memeriksa daftar opsi pengunduhan video. Anda juga bisa melihat DP Instagram dalam ukuran penuh dan mendapatkan gambar yang sama jelasnya. Kecepatan unduhannya sangat cepat.

7. w3toys

7 W3toys - Website Download Foto Video Instagram

Ini adalah situs web gratis yang membantu Anda dengan mudah mengunduh video Instagram. Anda akan mendapatkan alat sederhana untuk mengunduh video yang akan mempermudah seluruh proses. Coba tempelkan tautan dan unduh video Instagram dengan kualitas tertinggi sekarang.

Apakah Anda lebih suka pengalaman pengunduhan video Instagram yang simpel dan cepat atau ingin fitur ekstra, situs pengunduhan video Instagram ini hasilmu terpenuhi. Dengan menggunakan situs web yang handal ini, Anda akan dengan mudah menyimpan momen video Instagram favorit Anda.

Lihat Juga : 10 Cara Upload Foto di Instagram Tidak Terpotong

Penutup

Kesimpulannya, pengunduhan video Instagram menawarkan banyak keuntungan dibandingkan hanya melihatnya melalui aplikasi atau situs web Instagram. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tetap mengendalikan konten video favorit mereka dari platform ini.

Pengguna dapat berbagi unduhan dengan kualitas penuh dengan pengguna non-Instagram dengan lebih mudah. Pengunduhan juga mendukung pemutaran di berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, dan komputer.


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Wahyu Setia Bintara

Saya adalah penulis dan editor di Dianisa.com. Sebagai penulis, saya berfokus pada tema Android dan Windows. Saya memiliki ketertarikan pada semua hal yang berhubungan dengan multimedia dan media digital.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemenpora / Kementerian Pemuda dan Olahraga PNG, CDR, AI, EPS,…
  2. Logo Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo BUMN / Badan Usaha Milik Negara PNG, CDR, AI, EPS,…
  3. Logo Kementerian Investasi / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Kemeninvest / BKPM PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…