Mesin Telusur Terbaik

Dianisa.com – Daftar Mesin Telusur Dengan Pencarian Terbaik Selain Google. Google adalah salah satu mesin penelusuran terbesar dan terbaik di dunia Ini. Banyak Pengguna Internet di seluruh dunia menggunakan Google Sebagai sebagai tempat mencari informasi berdasarkan kata kunci yang diketik. Walaupun sebenarnya Google tidak hanya fokus pada Mesin Penelusuran, tapi sampai sekarang Google lebih Populer dengan Mesin penelusurannya.

Baca Juga :

Dibalik kecanggihan Google pastinya kita juga ingin sekali menjajal Mesin telusur lain yang setidaknya dibawah Google. Adalah Bing termasuk saingan dari Google, Mesin telusur dari Microsoft ini juga banyak dipakai oleh masyarakat Dunia, terutama warga Amerika Serikat.

Daftar Mesin Telusur Terbaik Selain Google

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Daftar Mesin Telusur Terbaik Selain Google Inc. Jangan salah, ada banyak sekali mesin telusur didunia yang mungkin belum anda kenal tetapi sudah banyak digunakan oleh warga luar negeri. Penasaran dengan mesin telusurnya seperti apa? Simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. StartPage

Sebenarnya Startpage tidak jauh berbeda dengan mesin telusur seperti Google. Semua kata kunci yang anda ketikkan di Startpage hampir sama dengan kata kunci yang anda ketikkan di Google. Perbedaannya hanya pada keamanannya saja, Startpage lebih menjamin bahwa penggunanya bisa lebih aman karena dilindungi oleh Fitur Privasi. Menariknya, Mesin telusur Startpage lebih akurat dalam mencari informasi sesuai dengan kata kunci yang ditulis. Bosan menggunakan Google, beralihlah ke Startpage.

2. Disconnect Search

Dari sebuah peramban Web, mungkin Disconnect Search adalah salah satu nama mesin telusur yang unik dan menarik. Disconnect Search merupakan mesin telusur yang memang sangat populer di Eropa karena dapat menjamin penggunanya lebih aman tanpa takut serangan malware. Inilah yang bisa menjadi alasan mengapa Disconnect Search bisa dikatakan mesin telusur terbaik selain Google.

3. DuckDuckGo

DuckDuckGo merupakan mesin telusur internet yang menggabungkan hasil pencarian tertentu dari beberapa sumber ternama seperti Yandex, Yahoo, Bing dan WolframAlpha. Mesin Telusur yang satu ini dijamin aman karena tidak merekam aktifitas penggunanya sendiri. Mesin telusur yang di dirikan pada bagian Paoli, Pennsylvania, Amerika Serikat ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Tertarik mencoba DuckDuckGo, kunjungi sekarang juga.

4. Privatelee

Mesin pencari yang satu ini layak disebut sebagai salah satu mesin pencari terbaik selain Google karena memiliki fitur lengkap mulai dari keamanan ketat dalam hal privasi sampai mode pencarian khusus yang mampu menyajikan informasi lebih akurat dan mendetail. Anda tidak perlu khawatir masalah Informasi anda dicuri orang lain, karena dengan Privatelee, pencarian yang anda lakukan akan jauh lebih aman.

5. Yahoo!

Kita semua mungkin sudah sering mendengar kata Yahoo!. Dalam dunia kirim pesan seperti Email, mungkin dulu Yahoo! Adalah pilihan utama kita, sebelum muncul Gmail dari Google. Yahoo terkenal dengan media portal Internet yang memang mengkhusukan pencarian berdasarkan hal – hal baru yang sedang Trending. Ada banyak pilihan opsional yang diberikan oleh Yahoo seperti (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, dan Yahoo! Answers.

Yang menarik dari Yahoo adalah Anda bisa bertanya mengenai keluhan anda atau ingin bertanya sesuai mengenai hal yang tidak anda ketahui di Yahoo! Answers. Tertarik mencoba, kunjungi Yahoo sekarang juga.

6. Bing

Bing merupakan situs mesin pencari web yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Bing merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search. Bing diciptakan dengan menggunakan suatu teknologi, yakni PowerSet yang telah dibeli Microsoft pada tahun 2008. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat. Di samping itu, Bing dilengkapi dengan kemampuan untuk menyimpan dan membagi historis pencarian melalui Skydrive, Facebook, dan email. Bing mengelompokkan pencarian berdasarkan empat kategori, yakni Web, Image, News, dan xRank. (Sumber : Wikipedia.org)

7. Ask.com

Ask.com (awalnya dikenal sebagai Ask Jeeves) adalah e-bisnis dan pencarian web pertanyaan penjawab yang berfokus mesin didirikan pada tahun 1996 oleh Garrett Gruener dan David Warthen di Berkeley, California. Dulunya, Ask dituding seperti Malware karena toolbar browser yang menggangu dan sulit dalam masalah instalasinya. Namun sekarang saya rasa hal tersebut tidak terjadi lagi. Ada ingin bertanya sesuai, kunjungi Ask.com sekarang juga. (Sumber : Wikipedia.org)

8. Lycos

Lycos merupakan mesin telusur yang memfokuskan pada konten hiburan dan news layaknya portal web. Proyek Lycos diperkenalkan pertama kali oleh Michael Loren Mauldin dari Universitas Carnegie Mellon di Amerika Serikat pada tahun 1994, yang kemudian berubah menjadi suatu perusahaan. Kemudian pada tahun 1995, Bob Davis bergabung dan menjadi CEO dari perusahaan Lycos ini.

Sampai saat ini, Lycos masih populer dan menjadi situs portal terbaik setelah Yahoo, MSN, AOL dan MySpace. Lycos masuk ke nomor 25 sebagai Portal web terbaik di Amerika.

9. AOL

AOL Inc (sebelumnya dikenal sebagai America Online, ditulis sebagai AOL dan ditata sebagai Aol.) Adalah sebuah perusahaan media massa multinasional Amerika yang berbasis di New York City yang berkembang, tumbuh, dan berinvestasi dalam merek dan situs web. Bisnis perusahaan meliputi distribusi digital konten, produk, dan jasa, yang menawarkan kepada konsumen, penerbit, dan pengiklan. (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Daftar Mesin Telusur Terbaik Dan Terpopuler Selain Google, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Bagikan artikel ini melalui sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here