37 Font Logo eSport Paling Keren, Unduh Secara Gratis!

Berikut kumpulan font logo esport paling keren yang bisa Anda unduh dan install di PC /…

ESport, singkatan dari electronic sports, telah meroket menjadi salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Pertandingannya sering kali menarik jutaan penonton dari seluruh penjuru dunia, dengan turnamen-turnamen besar yang menawarkan hadiah yang fantastis. Di balik ketenarannya, logo eSport menjadi salah satu aspek kunci dalam membangun identitas tim yang kuat.

Namun, desain logo eSport tidaklah lengkap tanpa pemilihan font yang tepat. Dengan font terbaik, logo eSport dapat menjadi ikonik dan mudah diingat oleh para penggemar. Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan 37 font logo eSport paling keren yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis untuk desain Anda! Yuk, langsung saja simak daftar font-nya di bawah ini!

Lihat Juga : Aesthetic Font Generator

Kumpulan font logo esport paling keren yang bisa Anda download dan pakai gratis!

Dari font yang modern dan futuristik hingga yang retro dan klasik, kami menyediakan berbagai pilihan font yang akan memenuhi kebutuhan desain logo Anda. Silakan unduh dan pakai secara gratis font logo eSport terbaik sesuai selera Anda dengan menekan tombol “Download” pada daftar font di bawah ini:

1. Ranked Sports

Font 1. Ranked Sports

Font pertama adalah Ranked Sports. Font slab-serif ini memiliki desain bold dengan kesan yang serius dan kompetitif, cocok untuk permainan yang menekankan kompetisi seperti game-game football atau yang lainnya.

2. Awmu

Font 2. Awmu

Font kedua adalah Awmu. Font ini memiliki gaya yang modern dan futuristik, cocok digunakan untuk game-game eSport dengan tema cyberpunk atau sci-fi yang menuntut kecepatan dan strategi.

3. Cyber Display

Font 3. Cyber Display

Selanjutnya adalah font Cyber Display. Font sans-serif ini memiliki desain techno yang mencolok dan futuristik, ideal untuk permainan dengan tema teknologi tinggi di dunia virtual atau cyber, sebagaimana namanya.

4. Pixel Sport

Font 4. Pixel Sport

Dengan gaya modern pixelated, font ini cocok digunakan untuk game-game eSport atau game-game indie yang menampilkan grafis pixelated.

5. Rusdy Ibra

Font 5. Rusdy Ibra

Font sans-serif ini memiliki desain yang unik dan artistik, cocok digunakan untuk permainan eSport yang menonjolkan kreativitas dan keunikan, seperti game-game puzzle atau platformer.

6. Bartkey

Font 6. Bartkey

Dengan desain yang dinamis dan modern, font ini cocok untuk game-game eSport yang menekankan kecepatan dan aksi seperti game balapan atau shooter.

7. Nitro Chargers

Font 7. Nitro Chargers

Font ini memiliki desain yang energik dan agresif, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan aksi cepat dan adrenalin tinggi seperti game-game balap mobil atau FPS.

8. Klops

Font 8. Klops

Dengan desain yang simpel namun kuat, font ini cocok untuk game-game eSport yang menonjolkan kekuatan dan keberanian, seperti game-game pertarungan atau battle royale.

9. Laira

Font 9. Laira

Font ini memiliki desain yang elegan dan eksklusif, cocok untuk game-game eSport yang menekankan strategi dan taktik, seperti game-game strategi atau permainan kartu.

10. Haverbrooke

Font 10. Haverbrooke

Dengan desain yang bersih dan modern, font sans-serif ini cocok untuk game-game eSport yang menampilkan keahlian dan presisi, seperti game-game olahraga atau simulasi.

Lihat Juga : 90 Livery BUSSID Kids Panda Tunggal Jaya Putih, Jetbus, JB3, JB5!

11. Most Faster

Font 11. Most Faster

Font ini memiliki desain yang dinamis dan cepat, cocok untuk game-game eSport yang menonjolkan kecepatan dan refleks, seperti game-game balapan atau permainan arcade.

12. Racers Energy

Font 12. Racers Energy

Font ini memiliki desain yang dinamis dan energik, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kecepatan dan persaingan, seperti game-game balap mobil atau motor.

13. Sportviper

Font 13. Sportviper

Dengan desain yang agresif dan modern, font ini cocok untuk game-game eSport yang menekankan kekuatan dan ketangkasan, seperti game-game pertarungan atau olahraga ekstrem.

14. Debrosee

Font 14. Debrosee

Font ini memiliki desain yang unik dan eksentrik, cocok untuk game-game eSport yang menonjolkan kreativitas dan keunikan, seperti game-game puzzle atau platformer.

15. AZN Knuckles

Font 15. AZN Knuckles

Dengan desain yang kuat dan agresif, font slab-serif ini cocok untuk game-game eSport yang menampilkan pertarungan atau adu kekuatan, seperti game-game pertarungan atau battle royale.

16. Super Punch

Font 16. Super Punch

Font ini memiliki desain techno yang kuat dan mencolok, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kekuatan dan aksi, seperti game-game pertarungan atau olahraga ekstrem.

17. Ok-Esport

Font 17. Ok-Esport

Dengan desain geometris yang unik, font ini cocok untuk game-game eSport yang menekankan kompetisi dan pencapaian, seperti game-game olahraga atau strategi.

18. Thunderspeed

Font 18. Thunderspeed

Font ini memiliki desain yang dinamis dan energik, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kecepatan dan persaingan, seperti game-game balap atau permainan aksi.

19. Blarks

Font 19. Blarks

Dengan desain yang unik dan karakter-karakter yang kuat, font ini cocok untuk game-game eSport dengan tema misteri atau lainnya.

20. Babylon

Font 20. Babylon

Font ini memiliki desain yang mewah dan eksklusif, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kemewahan dan keanggunan, seperti game-game simulasi atau strategi.

Lihat Juga : 324 Foto Profil WA Kosong, Keren, Couple, Aesthetic, Lucu!

21. Kagatsun

Font 21. Kagatsun

Dengan desain yang futuristik dan mencolok, font ini cocok untuk game-game eSport dengan tema cyberpunk atau sci-fi yang menuntut kecepatan dan strategi.

22. Eurolite

Font 22. Eurolite

Font sans-serif ini memiliki desain yang bersih dan modern, cocok untuk game-game eSport yang menonjolkan keahlian dan presisi, seperti game-game olahraga bertema otomotif atau simulasi.

23. Hargloves

Font 23. Hargloves

Dengan desain techno yang elegan dan eksklusif, font sans-serif ini cocok untuk game-game eSport yang menampilkan strategi dan taktik, seperti game-game strategi atau permainan kartu.

24. Fun Games

Font 24. Fun Games

Font sans-serif ini memiliki desain techno yang kuat dengan bagian ujung karakternya yang tajam, cocok untuk game-game eSport dengan tema sci-fi dan lain-lain.

25. Metricas

Font 25. Metricas

Dengan desain yang bersih dan modern, font ini cocok untuk game-game eSport yang menonjolkan keahlian dan presisi, seperti game-game olahraga football atau simulasi.

26. Backsteal

Font 26. Backsteal

Font ini memiliki desain yang kuat dan agresif, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan ketangkasan dan keberanian, seperti game-game pertarungan atau FPS.

27. Running Start Basic

Font 27. Running Start Basic

Dengan desain geometris yang dinamis dan energik, font ini cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kecepatan dan persaingan, seperti game-game balap atau olahraga ekstrem.

28. Sakana

Font 28. Sakana

Font ini memiliki desain yang modern yang unik, cocok untuk game-game eSport yang menonjolkan kecepatan atau otomotif, seperti game-game balap atau yang lainnya.

29. Super Maizen

Font 29. Super Maizen

Dengan desain yang cerah dan bersemangat, font ini cocok untuk game-game eSport yang menekankan kesenangan dan hiburan, seperti game-game party atau arcade.

30. AZN Unified

Font 30. AZN Unified

Font ini memiliki desain yang kuat dan mencolok, cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kecepatan, seperti game-game balapan, dan lain-lain.

Lihat Juga : 30 Contoh Poster Kesehatan Simple dan Menarik, Mudah Ditiru Anak TK, SD, SMP, SMA!

31. Stange

Font 31. Stange

Dengan desain yang futuristik dan mencolok, font sans-serif ini cocok untuk game-game eSport dengan tema cyberpunk atau sci-fi yang menuntut kecepatan dan strategi.

32. Game Changer

Font 32. Game Changer

Font ini memiliki desain persegi yang dinamis, cocok untuk berbagai macam game eSport dalam benuk video game.

33. Netherland

Font 33. Netherland

Dengan desain bold yang mewah dan eksklusif, font ini cocok untuk game-game eSport yang menampilkan kemewahan dan keanggunan, seperti game-game simulasi atau strategi.

34. Realtime Gamer

Font 34. Realtime Gamer

Font ini memiliki desain geometris yang bold dan modern dengan ujung yang runcing, cocok untuk game-game eSport dengan tema sci-fi atau yang lainnya.

35. Phoenix Squad

Font 35. Phoenix Squad

Dengan desain techno modern yang agresif, font ini cocok untuk game-game eSport yang menampilkan pertarungan atau adu kekuatan, seperti game-game pertarungan atau battle royale, bisa juga game tema sci-fi.

36. Trellis

Font 36. Trellis

Font serif ini memiliki desain retro yang unik, menonjol, dan sedikit modern. Cocok untuk berbagai macam logo game eSport.

37. Stink

Font 37. Stink

Mirip dengan font Trellis, Stink memiliki desain font retro yang sederhana namun tetap elegan. Cocok untuk berbagai macam logo game e Sport.

Lihat Juga : 100 Livery BUSSID SDD Super Mewah, Jernih, Racing, Full Stiker!

Penutup

Demikianlah, 37 font logo eSport paling keren dan gratis yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Dengan koleksi ini, kami berharap dapat membantu Anda dalam menciptakan logo eSport yang keren dan menonjol. Jangan ragu untuk mengunduh font-font ini dan mulai merancang logo eSport versi Anda sendiri. Selamat berkarya!

Mengapa font logo eSport sering kali memiliki desain yang futuristik atau agresif?

Desain yang futuristik atau agresif mencerminkan aura kompetitif dan teknologi dalam industri gaming, cocok dengan atmosfer kompetisi yang intens di dunia eSport.

Apa perbedaan antara font serif, sans-serif, dan slab-serif dalam konteks font logo eSport?

Font serif memiliki ornamen tambahan yang disebut “serif” di ujung hurufnya, memberikan kesan formal dan klasik. Font sans-serif tidak memiliki serif dan cenderung memberikan kesan modern dan bersih. Sedangkan slab-serif memiliki serif yang tebal dan terdefinisi dengan jelas, memberikan kesan kokoh dan kuat.

Apakah ada hubungan antara warna dan font pada logo eSport?

Ya, warna dan font pada logo eSport seringkali saling berhubungan untuk menciptakan kesan keseluruhan yang konsisten dan menarik. Pemilihan warna yang sesuai dengan karakteristik font dapat meningkatkan daya tarik visual dan membantu menciptakan identitas yang kuat untuk tim atau organisasi eSport tersebut.

Apa saja rekomendasi situs untuk mengunduh font logo eSport secara gratis?

Beberapa situs yang dapat kami rekomendasikan untuk mengunduh font logo eSport secara gratis, antara lain: FontSpace, DaFont, 1001fonts, dan masih banyak lagi.


Penulis : Dhea Mery Ad’hani | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Kumpulan Font

Dhea Mery Ad'hani

a proud writer and language enthusiast who has a huge interest in the field of writing and translating.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Wijaya Kusuma Surabaya PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru…
  2. Logo Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru…
  3. Logo UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary PNG, CDR, AI, EPS,…