Cara Install 2 Aplikasi BBM di HP Android

0
66

Dianisa.com – Cara Pasang 2 Aplikasi BBM di Smartphone dan Tablet Android. BBM atau Blackberry Messenger merupakan alat komunikasi yang bersifat maya menggunakan koneksi internet melalui smartphone atau tablet android. Komunikasi yang dihadirkan bisa berupa Chatting (text dan Emoji), Voice Call, Update PM, Send Photo, dan lainnya yang masih banyak lagi. Selain untuk berkomukasi, #BBM Juga bisa dimanfaatkan untuk berbisnis, misalnya jualan gadget, jual jasa, pakaian, barang elektronik, dan lain-lain.

Baca Juga :

Bagi kalangan pebisnis online BBM memang sangat membantu, karena hanya bermodalkan HP android saja seorang pebisnis bisa menjual barang dagangannya tanpa harus ribet punya website ataupun blog. Sama seperti #Facebook, BBM juga dapat menambah teman sebanyak mungkin, jadi apabila anda juga ingin berbisnis carilah teman sebanyak mungkin dan pastinya hal itu akan meningkatkan penjualan anda.

Apabila anda hanya punya satu HP atau Handpone android dan anda ingin BBM yang anda miliki ada 2, yang satu untuk berbisnis dan yang satu untuk komunikasi bersama dengan teman-teman anda, caranya cukup mudah sekali. Ikuti saja langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

Cara Menginstall 2 Aplikasi BBM di HP Android

Untuk Menginstall 2 Aplikasi BBM Dalam Satu HP Android, anda tidak perlu melakukan root pada android anda, jadi cukup mudah untuk dilakukan. Cara ini bisa dilakukan pada semua smartphone dan tablet android yang ada, seperti Samsung, Oppo, Asuz Zenfone, Smartfreen Andromax, LG, Motorola, Lenovo, HTC, dan produk android lainnya. Berikut langkah-langkahnya untuk anda.

  1. Pastikan bahwa anda sudah menginstall Aplikasi BBM resmi, Apabila belum mengistall silahkan download terlebih dahulu melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download BBM via Google Play Store
  2. Setalah anda menginstall dan memiliki BBM yang pertama, anda bisa membuat ID atau login pada BBM yang pertama.
  3. Kemudian lanjut untuk mengunduh BBM yang kedua. Klik link berikut untuk mengunduh : Download BBM3.Apk
  4. Setalah berhasil mengunduh, install dan buka untuk membuat ID BBM baru untuk akun yang kedua.
  5. Selamat! Sekarang anda sudah memiliki 2 aplikasi BBM pada satu ponsel android.

Sebenarnya anda bisa memiliki hingga 3, 4, atau 5 aplikasi BBM android, namun perlu anda ketahui bahwa 1 aplikasi BBM saja sudah membuat Hp android lemot, apalagi punya banyak BBM, bisa-bisa malah membuat hp android terasa berat dan mati.

Baca Juga :

Itulah Cara Menginstall 2 Aplikasi BBM Dalam Satu HP Android, semoga dengan cara tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi semua pengguna android. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here