Cara Menampilkan Status Lagu Di BBM Android

0
219

Dianisa.com – Cara Menampilkan Lagu Yang Diputar Di BBM Android. Di sela – sela istirahat atau sambil bekerja mungkin kita sering mendengarkan yang namanya lagu atau musik. Ya, musik merupakan alunan nada rendah dan tinggi yang di mainkan oleh seseorang baik melalui suara manusia atau dengan perpaduan alat musik, seperti gitar atau semacamnya. Setiap orang menyukai jenis musik yang berbeda – beda, bisa musik Pop, Religi, Regge, dan lainnya.

Baca Juga :

Bicara masalah musik, kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai Cara Menampilkan Lagu Yang Di Putar Di BBM Android. Mungkin anda sudah tahu bahwa BBM android dapat menampilkan lagu atau musik yang kita putar di aplikasi Musik Player. Misalnya saja, apabila anda sedang mendengarkan musik religi milik Maher Zain dengan judul Insyaallah maka di BBM android akan terlihat pemberitahuan ke public #BBM yang bertuliskan “Sedang Mendengarkan” serta terdapat icon bergambar nada musik.

Supaya teman – teman di BBM anda mengetahui bahwa anda sedang mendengarkan lagu atau musik, anda perlu melakukan setting pada BBM Android. Berikut Langkah – Langkah Setting BBM Android Agar Dapat Menampilkan Lagu Yang Sedag Diputar.

Cara Menampilkan Lagu Yang Diputar Di BBM

Untuk langkah – langkah yang saya berikan, saya contohkan dengan menggunakan HP Android jenis Smarfreen Andromax G2 dengan menggunakan BBM versi Jadul. Apabila data internet anda dalam keadaan mati maka lagu yang anda putar juga tidak akan tampil di BBM Android. Untuk itulah anda juga perlu mengaktifkan data internet. Berikut langkah – langkah yang dapat anda ikuti.

Cara Menampilkan Lagu Yang Sedang Diputar Di BBM Android

  1. Langkah pertama, buka aplikasi BBM Android anda. Kemudian pilih gambar 3 garis pada pojok kanan bawah atau atas dan pilih menu “Setting” seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
  2. Setalah masuk pada menu Setting, kemudian anda bisa pilih opsi “Umum” perhatikan pada bagian “Tampilkan Yang Didengar Orang Lain”. Centang untuk mengaktifkan fitur tersebut.
  3. Selesai.

Baca Juga :

Jika anda mengikuti langkah – langkah diatas dengan benar dan tepat, saya yakin BBM Android anda akan dapat menampilkan lagu yang sedang anda putar pada musik player. Apabila terjadi masalah atau terjadi error silahkan sampaikan melalui kolom komentar, semoga nantinya bisa saya bantu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here