4 Cara Membuka Kunci HP iPhone Jika Lupa Password

Ketahui cara membuka iPhone yang terkunci karena lupa password!

Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara membuka kunci iPhone jika lupa kata sandi. Kecuali metode kedua, metode lain tidak hanya berlaku untuk iPhone, tetapi juga mendukung semua versi dari iPhone 4 hingga iPhone 15. Setiap perbaikan dijelaskan secara detail sehingga Anda dapat melakukannya sendiri dengan mudah. Kecuali metode membuka kunci pertama, semua metode lainnya benar-benar gratis, dan metode pertama juga mendukung versi jejak, yang memungkinkan Anda mencoba perangkat lunaknya sebelum mengonfirmasi pembelian.

Lihat Juga : Pembuat Teks “Baca Selengkapnya” di WhatsApp

Cara Membuka iPhone yang Terkunci

Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuka iPhone yang terkunci karena lupa password tanpa menggunakan komputer. Anda bisa memulainya dengan menjalankan aplikasi Joyoshare iPasscode Unlocker, menggunakan Security Lockout Screen, Recovery Mode, hingga Find My iPhone atau iCloud. Informasi selengkapnya, bisa Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Jalankan aplikasi Joyoshare iPasscode Unlocker

Cara Membuka iPhone Dengan Joyoshare iPasscode Unlocker

Jika Anda tidak dapat menggunakan iPhone secara normal karena lupa kode sandi iPhone, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Joyoshare iPasscode Unlocker untuk membantu Anda membuka iPhone yang terkunci. Ini dapat membantu kami mengatur ulang pabrik iPhone tanpa kode sandi ID Apple. Untuk mengetahui lebih banyak fungsi Joyoshare iPasscode Unlocker, Anda dapat merujuk ke daftar berikut:

  • Membuka kunci semua kunci layar sentuh iPhone/iPad/iPod termasuk kode 4-/6 digit, Touch ID, atau Face ID.
  • Hapus ID Apple dari iPhone tanpa kode sandi apa pun.
  • Buka kunci kode sandi Durasi Layar.
  • Lewati MDM tanpa kehilangan data apa pun.
  • Mendukung hampir semua model iPhone dan sistem iOS, termasuk iPhone 15 dan iOS 17 terbaru.
  • Menjamin privasi pengguna 100% aman.

Selanjutnya, cara membuka iPhone yang terkunci menggunakan Joyoshare iPasscode Unlocker? Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

STEP 1 : Hubungkan iPhone Anda ke PC dengan kabel USB, lalu luncurkan Joyoshare iPasscode Unlocker. Di halaman beranda pilih fitur Unlock iOS Screen.

1. Jalankan Aplikasi Joyoshare iPasscode Unlocker
1. Menjalankan aplikasi Joyoshare iPasscode Unlocker. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 2 : Klik Start untuk melanjutkan. Agar perangkat lunak Joyoshare dapat mendeteksi perangkat Anda dengan lebih baik, masukkan iPhone ke mode DFU atau Recovery Mode.

2. DFU Mode Joyoshare iPasscode Unlocker
2. DFU Mode. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 3 : Unduh firmware untuk iPhone Anda. Jika Anda sudah memiliki paket firmware di komputer Anda, klik tombol Select di bagian bawah jendela untuk memilih paket secara manual.

3. Unduh Firmware di Aplikasi Joyoshare iPasscode Unlocker
3. Unduh Firmware. WAHYU SETIA BINTARA

STEP 4 : Setelah mengunduh atau memilih firmware, klik tombol Unlock. Saat ini, jendela peringatan akan muncul di antarmuka perangkat lunak, memperingatkan Anda bahwa semua data di iPhone akan hilang. Konfirmasikan pilihan Anda untuk mulai membuka kunci iPhone. Tunggu dengan sabar alat untuk membuka sandi hp iPhone yang lupa. Setelah selesai, atur iPhone Anda dan buat kode sandi baru.

4. Proses Unlock iOS Screen
4. Proses Unlock iOS Screen. WAHYU SETIA BINTARA

Lihat Juga : Blank Text Generator

2. Gunakan Security Lockout Screen

Berbeda dengan sistem iOS sebelumnya, jika iPhone Anda menggunakan iOS 15.2 atau lebih baru, maka kunci keamanan dapat mempermudah proses membuka kunci iPhone Anda. Jika Anda mencari cara membuka kunci iPhone jika lupa kata sandi tanpa komputer, metode ini hanyalah jawaban terbaik Anda. Selain sistem iOS harus iOS 15.2 ke atas, cara ini juga mengharuskan iPhone Anda dapat menggunakan jaringan secara normal, dan iPhone telah mengaktifkan fungsi Temukan iPhone Saya. Berikut adalah panduan sederhana untuk menggunakan layar Penguncian Keamanan untuk membuka kunci iPhone.

STEP 1 : Pada iPhone dalam mode kunci aman, tombol untuk menghapus iPhone akan muncul di sudut kanan bawah layar. Jika tidak muncul, coba beberapa kata sandi layar kunci yang salah lagi.

STEP 2 : Klik EraseiPhone, dan masukkan ID Apple yang benar untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

STEP 3 : Selanjutnya iPhone Anda akan otomatis reset ke pengaturan pabrik.

Lihat Juga : Fancy Text Generator

3. Gunakan Recovery Mode

Cara membuka hp iPhone yang terkunci? Anda dapat memasukkan iPhone ke mode pemulihan dan memulihkan iPhone ke pengaturan pabrik melalui iTunes, untuk mencapai tujuan menghapus kode sandi layar. Setelah kata sandi layar kunci yang lama dihapus, Anda dapat mengatur ulang kata sandi baru. Ini juga merupakan metode membuka kunci resmi yang disediakan oleh perusahaan Apple ketika Anda lupa kata sandi layar kunci. Untuk membuka kunci iPhone menggunakan mode pemulihan, Anda dapat melakukan hal berikut:

STEP 1 : Masukkan iPhone ke mode pemulihan. Mulailah dengan menekan sebentar tombol volume atas, lalu dengan cepat tekan tombol volume bawah, dan terakhir tekan dan tahan tombol samping hingga Anda melihat layar iPhone menunjukkan bahwa Anda berada dalam mode pemulihan.

STEP 2 : Hubungkan iPhone ke komputer, buka iTunes atau Finder di komputer. Antarmuka iTunes atau Finder kemudian akan memberi tahu Anda bahwa telah terdeteksi ada masalah dengan iPhone.

STEP 3 : Klik opsi Restore iPhone di kotak dialog dan ikuti petunjuk di layar. iTunes akan mulai memulihkan iPhone Anda ke pengaturan pabrik.

Lihat Juga : Aesthetic Font Generator

4. Buka dengan Find My iPhone atau iCloud

Fitur Find My tidak hanya membantu kita menemukan lokasi perangkat, tetapi juga membantu kita membuka hp iPhone yang lupa kata sandi. Anda dapat menemukan aplikasi Cari Milik Saya di iPhone, iPad Anda yang lain, atau menggunakan fungsi Cari iPhone Saya melalui situs web iCloud. Premis penggunaan metode ini untuk membuka kunci iPhone adalah fitur Temukan Saya telah diaktifkan di iPhone Anda. Saat Anda mengikuti langkah-langkah ini, kode sandi layar kunci iPhone akan dihapus dari perangkat Anda beserta semuanya, dan Anda dapat mengatur ulang kata sandi baru untuk iPhone Anda.

STEP 1 : Buka iCloud.com dan masuk dengan akun ID Apple dan kata sandi Anda.

STEP 2 : Pilih “Find My iPhone“, dan di daftar tarik-turun “All Device“, pilih iPhone yang perlu Anda buka kuncinya.

STEP 3 : Untuk menghapus kode sandi, pilih Erase iPhone. Perangkat Anda akan dihapus dan kode sandi Anda akan dihapus. Anda kemudian dapat mengatur kode sandi baru untuk iPhone Anda.

Lihat Juga : Cool Font Text Generator

Penutup

Dengan memanfaatkan fitur dan layanan yang disediakan oleh Joyoshare iPasscode Unlocker, Anda bisa membuka HP iPhone yang terkunci karena lupa password tanpa menggunakan komputer dengan mudah dan cepat. Agar kejadian ini tidak terulang kembali, maka disarankan Anda menggunakan password yang mudah dihafal. Atau jika diperlukan, Anda bisa mencatatnya di kerja dan menyimpannya.

Tertarik menggunakan Joyoshare iPasscode Unlocker? Yuk, buruan download sekarang juga dan dapatkan fitur menarik lain di dalamnya. Jika Anda memerlukan bantuan, Anda bisa tulis di kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Biaya Service

Wahyu Setia Bintara

Saya adalah penulis dan editor di Dianisa.com. Sebagai penulis, saya berfokus pada tema Android dan Windows. Saya memiliki ketertarikan pada semua hal yang berhubungan dengan multimedia dan media digital.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 10 Cara Mengatasi HP OPPO Lemot, Sering Hang, Macet

    Berikut penyebab dan beberapa tips mengatasi HP OPPO yang lemot, macet, lag yang dapat Anda simak…
  2. 415 Nada Dering Lucu, Aneh, Unik, TikTok, Lengkap dan Terbaru 2024

    Berikut kami bagikan sejumlah nada dering yang bisa Anda jadikan nada notifikasi smartphone!
  3. 62 Nada Dering Nokia Jadul Semua Tipe, Terlengkap 2024

    Berikut kami bagikan kumpulan nada dering Nokia jadul versi lama MP3 yang bisa kamu download dan…