Cara Dapatkan Banyak Like Di Instagram

Dianisa.com – Cara Jitu Mendapat Banyak Like di Instagram Android. Setiap orang memiliki tujuan berbeda dalam menggunakan sosial media #Instagram, ada yang bisnis online (Jualan), ada yang Cuma sedekar share, ada yang ingin eksis, dan ada juga yang ingin mendapat banyak like agar terlihat populer.

Baca Juga :

Kebanyakan para pengguna #Instagram pasti ingin eksis dan populer. Buktinya banyak sekali foto selfie yang mengiasi beranda instagram, dan yang paling rame pasti dari kalangan cewek. Coba anda perhatikan, bagaimana seorang cewek melakukan selfie, dari yang di unyu – unyuin, di kyut – kyutin, dan di jelek – jelekin.

Jangan Cuma selfie, membosankan tau. Ada cara lain agar anda bisa populer dan mendapat banyak like. Apa itu, coba saja anda upload foto yang menginspirasi seseorang atau gambar yang bergenre dakwah sebagai sarana untuk menyebarkan kebaikan lewat sosial media. Manarik kan?

Jika anda ingin populer di instagram dan mendapat banyak like, coba anda lakukan tips yang saya tulis di bawah ini.

1. Miliki Banyak Followers

Followers (Pengikut) merupakan salah satu hal penting yang perlu anda perhatian. Tanpa adanya followers, siapa yang akan melihat foto anda. Tingkat popularitas seseorang di ukur dari banyaknya followers yang di miliki, semakin banyak followers maka semakin populer seseorang di instagram. Jangan lupa, anda juga harus follow orang lain agar anda bisa mendapat pembaharuan dari mereka.

Beritahu teman – teman anda bahwa anda memiliki akun instagram. Tujuannya agar mereka juga mau melakukan follow ke anda dan anda follow ke mereka. Mendapatkan followers itu mudah, sering – sering upload foto pasti nanti akan ada seseorang yang follow anda. Terlebih sekarang ini instagram sering memberikan saran follow bagi pengguna lain yang masih baru dalam menggunakan instagram.

2. Upload Foto Berkualitas

Seperti yang saya kutip di atas bahwa foto yang bagus dan berkualitas agar memikat para pengguna instagram untuk menekan tombol like. Lakukan take snapshort yang pas agar foto terlihat seperti hasil taking seorang fotographer professional.

FOTO SELFIE : Saran baik dari saya, anda tidak perlu taking foto di kyut – kyutin, di manja – manjain, di jelek – jelekin. Lebih baik selfie yang biasa saja, senyum dan tidak perlu belebihan. Ingat! Anda adalah seorang wanita, punya harga diri yang harus di jaga.

SELFI RAME – RAME : Lebih seru anda selfie rame – rame bareng temen dan tag semua teman – teman anda agar mereka mau melihat dan menekan tombol like. Gimana, mau nyoba?

Baca : Cara Agar Upload Foto Di Instagram Tidak Terpotong (Crop)

3. Tambahkan Banyak Hashtag

Hashtag dapat di artikan sebagai kata kunci, semakin banyak Hashtag maka semakin banyak kata kunci yang anda buat. Fungsi Hashtag di Instagram sama seperti fungsi Hashtag di Twitter yakin sebagai alat untuk mentarget keyword ketika seseorang ingin mencari foto ataupun video. Coba anda membuat Hashtag yang banyak maksimal 5 atau 6 saja, tidak usah berlebihan.

Manfaatkan momen yang lagi trending untuk membuat Hashtag, jika misalnya hari ini momennya sedang lagi ramadhan maka manfaatkan Hashtag yang berhubungan dengan ramadhan. Jika hari ini momennya lagi galau maka tulis saja #LagiGalau, #UdahPutusinAja, #StopZinaPacaran.

Baca : Cara Menambahkan Hashtag Pada Foto Di Instagram

4. Bagikan Ke Sosial Media

Intagram dapat terkoneksi dengan sosial media seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Hubungkan akun instagram anda dengan akun sosial media. Tujuannya agar popularita anda di instagram semakin melejik tinggi dan secara otomatis likers yang anda dapatkan juga berlimpah.

Cara ini terkadang juga di pakai oleh para online untuk mempromosikan produk, tinggal sekali upload dan sekali klik maka foto bisa terbagi ke semua sosial media. Lebih mudah, lebih cepat, dan hemat waktu.

Baca : Cara Upload Foto Instagram Bagikan Ke Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr

5. Like Foto Orang Lain

Jika anda ingin mendapatkan banyak likers maka anda juga harus berusaha untuk like foto orang lain. Terkadang like anda di balas oleh pengguna lain. Cara ini tidak hanya berlalu di instagram saja, tetapi juga bisa lakukan di facebook dan twitter.

LIKE BALAS LIKE, KOMENTAR BALAS KOMENTAR.

Baca Juga :

Itulah Trik Sederhana Untuk Dapetin Banyak Like Di Instagram, semoga bisa bermanfaat dan berhasil (Work). Jika anda ingin menambahkan cara lain yang lebih jitu, tulis melalui kolom komentar. Terima kasih !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here