380 Quotes Mario Teguh, Motivator Hebat Indonesia

Melihat sosok Mario Teguh, pasti masyarakat Indonesia telah mengenalnya dengan sapa ‘Salam Super’nya. Mario Teguh dikenal orang karena katakata motivasinya di acara Metro TV berjudul ‘Mario Teguh Golden Ways’.

Mario Teguh memiliki nama asli Sis Maryono Teguh, beragama Islam dan merupakan anak dari ayah yang bernama Gozali Teguh dan ibunya Siti Maria. Mario Teguh memiliki dua buah hati Audrey Teguh dan Marco Teguh.

Ternyata ia telah menempuh pendidikan dari IKIP Malang, keahliannya dalam menciptakan katakata bijak membuat sosok Mario Teguh ini di kenal penuh oleh masyarakat Indonesia.

Masa Pendidikan Mario Teguh

Mario Teguh memiliki riwayat pendidikan dari Jurusan Arsitektur New Trier West High di Chicago, Amerika Serikat. Kemudian ia melanjutkan ke IKIP Jurusan Bahasa Inggris.

Tak berhenti di sana Mario Teguh juga mengambil Jurusan Internationl Business di Jepang. Di usia ke 27 tahun Mario Teguh pergi ke Amerika Serikat untuk mengambil Jurusan Operations System hingga tamat di tahun 1983 dengan mendapatkan gelar MBA.

Riwayat Pekerjaan

Banyak pengalaman bisnis dalam pekerjaan yang Mario Teguh jalani, hingga namanya dikenal sebagai tokoh motivator hebat Indonesia. Kebanyakan ia menjalani bisnisnya dalam Bank, ia menyandang jabatan Head of Manager, BIMC, Zamre Ab. Wahab.

Ia bekerja di City Bank Indonesia sebagai Head Of Sales setelah lulus sekolah dari Amerika, dari tahun 1983 hingga tahun 1986. MarioTeguh juga pernah bekerja di City Bank Indonesia, kemudian di tahun 1986 ia pindah kerja ke BSB Bank sampai tahun 1989 dengan jabatan Manajer Business Development.

Ternyata karir yang di sandanginya mencapai kesuksesan, ia juga ditawari untuk bekerja di Aspac Bank, saat itu ia menjabat sebagai Vice President Marketing & Organization Development.

Mario Teguh bekerja di sana hingga tahun 1994, sampai akhirnya ia memilih meraut usahanya dengan bekerja di Exnal Corp Jakarta sampai saat ini.

Karir Sebagai Motivator

Pengalamanya dibidang bisnis membuat Mario Teguh memiliki kecerdasan dalam berbagai bidang bisnis. Mario Teguh banyak meraih kesuksesannya dalam pematerian bisnis dan motivasi.

Pertama kali diprogram Business Art di O’Channel, ia menjadi pembicara pada tahun 2007. Mario Teguh cerdas dalam merangkai kata-kata dengan memiliki karakter yang tegas, kalem, dan sopan juga menenangkan batin.

Kata Kata Mario Teguh tentang Wanita
image source : suara.com

Kala itu, Mario Teguh di tawari untuk mengisi Program Motivator di Metro TV dengan judul ‘Mario Teguh Golden Ways’. Karena jalannya sebagai seorang motivator acaranya banyak digemari penonton Indonesia ia juga menerima penghargaan sebagai Motivator dengan bayaran termahal.

Acara TV yang dibawainya cukup menoreh rating terbaik oleh masyarakat, dari kalangan orang tua, anak muda, dan para pelajar mengikuti kata motivasi Mario Teguh.

Karya dan Penghargaan

Beberapa motivasinya memberi pesan-pesan positif yang dibawakan dengan tema menarik. Masa itu, Mario Teguh menciptakan karangan buku yang terkenal, seperti berjudul Leadership Golden Ways diciptakan pada tahun 2009, Becoming a Star tahun 2006, One Million Second Chances tahun 2006, Life Changer tahun 2009.

Prestasi yang Mario Teguh toreh juga tidak lepas dari beberapa penghargaan, ia berprestasi dengan meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, ia menyandang karir Motivator dengan pengemar atau Facebook Fans terbesar di dunia.

Ia juga terpilih dalam satu dari 8 Tokoh Perbahan 2009 versi Republika yang terbit di surat kabar Jakarta.

Berhenti dari Program TV dan Aktif di Medsos

Tahun-tahun ini Mario Teguh sudah tidak aktif dalam acara pertelevisian karena mengundurkan diri dan usianya yang sudah 63 tahunan, ia sudah berhenti dari program motivasi Metro TV sejak tahun 2016. Ia ingin mengutamakan kehidupannya dengan keluarga.

Walaupun begitu, tokoh motivator Mario Teguh tetap membagikan beberapa kata motivasinya di Media hits Instagram, ia memiliki 15.240 postingan feed Instagram dan 3.1 M followers.

Tak hanya itu Mario Teguh juga mengisi Channel Motivasi di Youtube miliknya. Mario Teguh tetap memberi pengarahan kata-kata bijak melalui media, ia juga menggeluti bisnis training dari bisnis Omari Umroh.

Lihat Juga : 125 Quotes Najwa Shihab, Presenter Hebat Indonesia

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh

Telah di rangkum secara ringkas perjalanan kehidupan dan karir Bapak Mario Teguh, kesuksesan tetap membawainya sebagai tokoh motivator hebat Indonesia. Nasihat bijak Mario Teguh selalu memberi arahan positif untuk kehidupan. Salam Super untuk Bapak Mario Teguh!

Kata-kata motivasi yang cukup hebat dan penuh pesan positif dari Mario Teguh bisa anda simak di bawah ini, bermanfaat sekali untuk kehidupan, berbisnis, dan untuk motivasi hidup yang lebih baik…

Kata Kata Tentang Hidup Bijak

“Jika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira jika engkau marah.“

– Mario Teguh

“Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu.”

– Mario Teguh

“Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.”

– Mario Teguh

“Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.“

– Mario Teguh

“Kebutuhan besar membutuhkan disiplin yang lebih baik, bukan keluhan yang lebih banyak.“

– Mario Teguh

“Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.“

– Mario Teguh

“Kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bukanlah untuk orang yang banyak alasan menghindari belajar dan bekerja. Itu!”

– Mario Teguh

“Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar.“

– Mario Teguh

“Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.”

– Mario Teguh

“Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.“

– Mario Teguh

“Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba.“

– Mario Teguh

“Memaafkan diri sendiri itu lebih sulit daripada memaafkan orang lain.”

– Mario Teguh

“Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena … Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.”

– Mario Teguh

“Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.“

– Mario Teguh

“Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.”

– Mario Teguh

“Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.“

– Mario Teguh

“Bahasa yang diterima di seluruh dunia adalah kemampuan.“

– Mario Teguh

“Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai – dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.“

– Mario Teguh

“Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.“

– Mario Teguh

“Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang.“

– Mario Teguh

“Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya – jika dia sangat beruntung.“

– Mario Teguh

“Sahabatku yang semoga keberuntungannya selalu dekat, ingatlah selalu bahwa … “Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmu lah yang menjadikanmu beruntung.”

– Mario Teguh

“Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar.“

– Mario Teguh

“Banyak anak gadis menjadi seperti ibunya, dan laki-laki seperti ayahnya. Dan mungkin itu sebab dari berlanjutnya masalah yang sama.“

– Mario Teguh

Lihat Juga : 84 Quotes Tere Liye, Novelis Indonesia

“Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya.“

– Mario Teguh

“Bermimpilah yang sebesar-besarnya, tapi bersegeralah untuk mengerjakan sekecil-kecilnya kebaikan yang terdekat.”

– Mario Teguh

“Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu.”

– Mario Teguh

“Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on!“

– Mario Teguh

“Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.“

– Mario Teguh

“Guru yang paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik keluarganya dengan baik.“

– Mario Teguh

“Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya. Maka janganlah terlalu sibuk merasa minder karena kurang tampan.“

– Mario Teguh

“Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka.”

– Mario Teguh

“Cinta itu sederhana. Jadilah engkau hanya milikku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya.“

– Mario Teguh

“Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil.“

– Mario Teguh

“Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati adalah jatuh cinta lagi.“

– Mario Teguh

“Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.“

– Mario Teguh

“Terkadang orang yang paling kau inginkan justru yang paling harus kaujauhi.“

– Mario Teguh

“Katakanlah ini kepada orang yang mengatakan bahwa Anda tidak akan bisa: Watch me! Lalu buktikan bahwa Anda benar.“

– Mario Teguh

“Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA.“

– Mario Teguh

“Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin…“

– Mario Teguh

“Jangan menantang berkelahi orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung Anda.“

– Mario Teguh

“Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta.“

– Mario Teguh

“Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.“

– Mario Teguh

“Sebagian besar masalah remaja adalah kebiasaan buruk yang dibiarkan menguat oleh orang tua yang tidak sempat memperhatikan, yang tidak tahu bahwa itu harus dicegah, atau yang tidak perduli.”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 100 Quotes Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-6

Kata Kata tentang Kehidupan Berumah Tangga

“Kesetiaan dan kebaktian seorang pasangan suami istri benar-benar terasa saat salah satu diantara mereka mengalami kesusahaan.”

– Mario Teguh

“Ya Allah aku mohon jagalah hatiku ini hanya untukMu,untuk RasulMu, Orang tuaku keluargaku sahabatku dan suamiku kelak.“

– Mario Teguh

“Allah telah memuliakan seorang lelaki yang bakal menjadi suamiku untuk menerima hati dan perasaanku yang suci.“

– Mario Teguh

“Seorang suami yang bijaksana dan seorang istri yang sabar berarti sebuah rumah yang nyaman dan kehidupan yang bahagia.”

– Mario Teguh

“Terima kasih suamiku karena engkau menjadikan aku wanita sempurna dan bahagia menjadi ibu untuk anak kita. wujud terimakasih istri.”

– Mario Teguh

“Pilihlah suami yang baik agamanya. Jika marah tidak akan menghina. Bila cinta akan memuliakan.”

– Mario Teguh

“Ya Tuhan jadikan aku pendamping terbaik untuk suamiku dan jadikan suamiku adalah pemimpin terbaik dalam rumah tangga kami.”

– Mario Teguh

“Kesetiaan seorang suami diuji ketika ia kaya, dan kesetiaan seorang istri diuji ketika keadaan sedang terpuruk.”

– Mario Teguh

“Aku takut kak jika salahsatu anggota tubuhku jd fitnah lelaki walau sekedar mata pun, aku ga mau buat suamiku ke neraka.”

– Mario Teguh

“Cintaku kepada Allah kerana aku adalah ciptaanNya . Cintaku terhadap suamiku adalah perasaan yang telah diciptaNya.“

– Mario Teguh

“Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamiku.“

– Mario Teguh

“Istri memang punya kebutuhan lebih banyak untuk bicara. Suami yang bijak akan berusaha untuk memenuhinya.“

– Mario Teguh

“Istriku maafkan aku karena jarang menghabiskan waktu bersamamu. Asal kau tahu, ini adalah perjuanganku untukmu.“

– Mario Teguh

“Wanita diciptakan bukan untuk dikagumi dan idolakan semua lelaki | Namun untuk sebagai sumber kebahagiaan seorang suami.“

– Mario Teguh

“Karna cinta sejati itu datang setelah resmi menjadi suami istri.“

– Mario Teguh

“Aku tidak berharap menjadi kekasihmu , aku hanya berharap menjadi istrimu yg siap mengabdikan hidupku untuk suamiku.”

– Mario Teguh

“Namun bukan ingin ku bicara kan hingga dirimu jadi sanjungan. Tetapi merah nya darah perjuangan meniup semangat suami.“

– Mario Teguh

“Buat bakal Suamiku.. Dirimu bukan sahaja kekasih bt diriku. Tetapi abi kepada cahaya mataku,teman dan juga pembimbing buat diriku selamanya.”

– Mario Teguh

“Kebahagiaan terindah seorang suami adlah mmpu mengarungi khdupan rmah tngga brsama istri & anak-anaknya dengan penuh cinta & kasih sayang.”

– Mario Teguh

“Cinta di masa muda adalah sesuatu yang semu dibandingkan dengan cinta seorang suami pada istri di masa tuanya.”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 50 Quotes Bob Sadino, Pengusaha Sukses Indonesia

Kata Kata tentang Anda dan Sahabat

“Dia bukan sahabatmu, jika dia hanya bersamamu saat engkau beruntung, dan meninggalkanmu saat engkau rugi.”

– Mario Teguh

“Hampir semua pendusta tahu dirinya berdusta, tapi yang paling parah adalah yang tidak merasa berdusta.”

– Mario Teguh

“Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan yang dilakukannya.”

– Mario Teguh

“Jangan sombong. Tuhan tidak suka melihatmu menyombongkan diri untuk mengecilkan orang lain. Apakah engkau masih tetap akan sombong saat yang kau sombongkan itu diambil darimu nanti?“

– Mario Teguh

“Kehidupan ini lebih sesuai untuk yang ikhlas menghadapi kesulitan, memaksa diri disiplin, dan berupaya sebesar impian.”

– Mario Teguh

“Berpisah dengan orang yang kau inginkan, tidak sepedih mempertahankan orang yang tidak menginginkanmu.”

– Mario Teguh

“Kalau engkau ingin menangis, menangislah. Karena air mata adalah do’amu saat engkau tak mampu berkata-kata”

– Mario Teguh

“Semakin bersungguh-sungguh kita berupaya mengindahkan pribadi, semakin indah belahan jiwa kita.”

– Mario Teguh

“Memang terkadang Anda harus siap menerima jawaban kasar walaupun Anda berbicara sesopan mungkin.“

– Mario Teguh

“Yang meminta maaf, biasanya lebih mulia daripada yang menuntut orang lain untuk meminta maaf.“

– Mario Teguh

“Sahabat yang baik ada saat kita paling membutuhkan pendengar yang sabar, bukan yang datang hanya kalau ada butuhnya.”

– Mario Teguh

“Diantara semua sahabatmu yang akan kau ingat sepanjang hidupmu adalah sahabat yang mencuri kekasihmu.“

– Mario Teguh

“Ketika seseorang menghianatimu, sebenarnya dia menghianati kebaikan dari dirinya sendiri.”

– Mario Teguh

“Orang yang suka memaki dan berbicara kotor, sering celaka dan batal rezki.”

– Mario Teguh

“Setulus apapun kebaikanmu kepada orang lain, akan selalu ada orang yang lebih mempercayai fitnah dan melupakan kebaikanmu.”

– Mario Teguh

“Wanita baik-baik yang menentang nasihat dan memaksa menikahi orang yang tidak baik, akan diijinkan merasakan keburukan dari pemaksaannya sendiri. Seperti, bunuh diri itu dilarang, tapi kalau memaksa akan diijinkan meninggal juga.”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 70 Quotes Joko Widodo, Presiden RI Ke-7

Kata Kata tentang Kehidupan Cinta

 “Pelajaran pertama dalam mencintai adalah memberi dengan ikhlas tanpa pernah mengharap suatu apapun.”

– Mario Teguh

“Jangan mencari siapa yang salah. Carilah jalan keluar.”

– Mario Teguh

“Maka sabarkanlah dirimu di masa-masa awal perpisahan. Kesedihanmu itu bukan karena terlukanya masa lalumu, tapi untuk tampilnya kemungkinan baru yang lebih membahagiakanmu. Bersabarlah. Tuhan tidak akan membuang yang kau kira baik, tanpa menyiapkan yang betul-betul baik bagimu.”

– Mario Teguh

“Bukti tanpa ba-bi-bu dalam cinta adalah melamar.Titik.Yang selain itu, MA. MA = Master of Alasan.”

– Mario Teguh

“Aku tak hanya mencintai kamu. Aku mencintai kita, saat aku dan kamu menjadi kita. Aku mencintai kebersamaan kita.”

– Mario Teguh

“Cinta itu jujur. Jangan katakan cinta kepadaku, jika sulit bagimu untuk jujur, tapi mudah bagimu untuk tak setia.“

– Mario Teguh

“Aku punya mimpi yang harus aku wujudkan. Mimpi yang di dalamnya ada namamu tertulis tegas.”

– Mario Teguh

“Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih satu. Karena satu saat kita akan bersama mengarungi bahtera kehidupan.”

– Mario Teguh

“Marah adalah pelarian dari perasaan yang tidak dapat diterima. Hindari rasa marah dengan menerima apapun secara ihklas.”

– Mario Teguh

“Cinta itu tak cukup hanya dideklarasikan, tetapi butuh juga yang namanya perjuangan.”

– Mario Teguh

“Terkadang ada baiknya kita menghilang sesaat untuk mengetahui siapa yang akan mencari kita dengan sepenuh hati.”

– Mario Teguh

“Jangan pernah takut membuat kesalahan, karena selain itu, tidak ada cara lain untuk belajar bagaimana untuk hidup!”

– Mario Teguh

“Wanita adalah makhluk ciptaan-Nya yang paling penuh misteri sekaligus yang paling indah.”

– Mario Teguh

“Jangan pergi terlampau jauh, aku takut kamu lupa jalan pulang ke hatiku.”

– Mario Teguh

“Jauh bukan hanya perihal jarak dan waktu, namun juga perasaan yang ada bersamanya.”

– Mario Teguh

“Proses merekonstruksi selalu dimulai dengan menghancurkan bagian yang akan diperbaiki, termasuk hubungan percintaan.”

– Mario Teguh

 “Kamu tahu siapa orang paling istimewa dalam hidupku? Dia adalah kata pertama dari pertanyaan ini.”

– Mario Teguh

“Lebih baik single dan berfokus pada studi, daripada pacaran dengan biaya orang tua, yang hanya merusak studi dan menyusahkan Ibu dan Ayah.”

– Mario Teguh

“Orang yang tepat, datang pada tempat dan waktu yang tepat. Dialah yang disebut jodoh.”

– Mario Teguh

“Kenapa aku mengejarmu? Karena orangtuaku pernah bilang, “Kejarlah terus impianmu.” Asal kamu tahu, kamulah mimpiku.”

– Mario Teguh

“Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih tiga. Karena aku tak akan pernah tiga meninggalkan dirimu atas alasan apapun.”

– Mario Teguh

“Cinta berarti memberi. Memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang.”

– Mario Teguh

“Cinta atas dasar penampilan itu punya waktu kadaluarsa. Cinta dari hati akan bertahan selamanya.”

– Mario Teguh

“Kesalahan yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.”

– Mario Teguh

“Ikhlas bukanlah pasrah menerima, tapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.”

– Mario Teguh

“Doaku hari ini: Tuhan, jadikan hari ini penuh berkah dan rahmatMu untuk teman, sahabat, saudara dan keluargaku.”

– Mario Teguh

“Dalam setiap tantangan, ada kesempatan untuk belajar dan mengubah hidupmu menjadi lebih baik.”

– Mario Teguh

“Jujur mungkin tak selalu memberimu teman yang banyak, tapi dia akan selalu memberimu teman yang baik.”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 80 Quotes Pramoedya Ananta Toer, Sastrawan Indonesia

“Tahun baru tidak semata-mata semua harus baru, yang lama pun masih ada yang layak diperjuangkan.”

– Mario Teguh

“Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk dendam. Sabar, Pengertian dan Maafkan.”

– Mario Teguh

“Kita akan belajar lebih mengenai seseorang saat mencapai akhir suatu hubungan, bukan di awal.”

– Mario Teguh

“Jika boleh, aku ingin menjadi orang pertama yang menyaksikan senyum pagimu.”

– Mario Teguh

“Bahagia itu sangat dekat, tak perlu jauh mencarinya. Cukup bersyukur atas semua yang kita punya.”

– Mario Teguh

“Rupa hanya menjaring mata, sedangkan perilaku menangkap hati.”

– Mario Teguh

“Betapapun jauh jarak antara kita, rindu dan doaku akan selalu sanggup menjangkaunya.”

– Mario Teguh

 “Memahami bahasa wanita itu tak mudah, maka hargai usaha lelaki dalam melakukannya.”

– Mario Teguh

“Jangan terus tinggal di masa lalu. Bukalah kembali pintu hatimu. Meski tak mudah, tapi kadang itu terbaik untuk hidupmu.”

– Mario Teguh

“Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih dua. Karena duari dulu sayangku hanya untukmu seorang.”

– Mario Teguh

“Ketika berbuat salah, jangan mencari alasan. Tetapi akui, perbaiki, dan upayakan untuk tidak mengulangi kesalahan itu.”

– Mario Teguh

 “Semakin banyak kamu berbicara tentang diri sendiri, semakin besar pula kemungkinan kamu untuk berbohong.”

– Mario Teguh

“Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai.“

– Mario Teguh

“Cinta hadiri di dunia untuk melengkapi kita dengan kebahagian, bukan untuk mendatangkan kegalauan.”

– Mario Teguh

“Aku memang jauh dari sempurna, tapi rasa cintaku padamu ini adalah wujud kesempurnaan yang sesungguhnya.”

– Mario Teguh

“Sesuatu yang hilang baru akan kembali atau tergantikan dengan yang lebih baik, jika sudah diikhlaskan.”

– Mario Teguh

“Masalah terbesar dari seorang wanita baik adalah mencintai laki-laki tidak baik.
Tegaslah untuk menolak laki-laki yang tidak baik.”

– Mario Teguh

“Menolak laki-laki yang tidak baik adalah upaya agar kehidupanmu yang cemerlang itu tidak tertutupi mendung kelabu.”

– Mario Teguh

“Kebahagiaanmu lebih penting daripada memberikan cinta pada seseorang yang menyakiti dirimu. Itu!”

– Mario Teguh

“Karena mencitai dengan terlalu akan membuat kita sulit untuk berlalu.”

– Mario Teguh

“Tak ada yang sia-sia. Jika kamu tak menghasilkan sesuatu, paling tidak km belajar sesuatu.”

– Mario Teguh

 “Lebih baik menjadi yang terakhir, daripada menjadi yang pertama tapi belum tentu menjadi yang terakhir untukmu.”

– Mario Teguh

“Kita mau tak mau harus menerima akhir dari sesuatu untuk memulai sesuatu lain yang baru.”

– Mario Teguh

“Belajarlah dari tiap patah hati yang kita alami, dengan begitu kualitas hati kita akan terus bertumbuh.”

– Mario Teguh

“Ikhlaslah pada masa lalu, pahit ataupun manis. Masa lalu hanya bisa dikenang, tak akan bisa diulang.”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 118 Quotes Cinta Romantis & Menyentuh Hati

Kata Kata tentang Wanita

Anak muda kok suka mengeluh. Terus apa yang bisa dibanggakannya untuk menarik hati gadis cantik yang ditaksirnya itu? Not cool!

– Mario Teguh

“Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti.
Itu adalah tabiat khas wanita.
Akan tetapi lebih baik jika engkau memberitahukan apa keinginanmu.
Hati pria berbeda dari hati wanita.
Oleh karenanya sebagian besar pria tidak memahami apa keinginan wanita.
Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kesabaran”

– Mario Teguh

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.”

– Mario Teguh

Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.“

– Mario Teguh

“Bagi wanita, kemapanan lebih menarik daripada ketampanan.”
Kata-kata bijak itu hanya untuk wanita yang memahami realita kehidupan.
Bahwa kehidupan ini memiliki berbagai sisi.
Pun kebahagiaan yang mengisi relung hati.
Kemapanan adalah pilar penting dari sekian pilar yang menopang istana kebahagiaan seorang wanita.”

– Mario Teguh

“Lebih baik jatuh cinta dan patah hati,
daripada tak pernah mengenal cinta.“

– Mario Teguh

“Apakah Anda berharap untuk bisa mengatakan cinta, lalu membiarkan wanita itu mencari makan sendiri, dan kehujanan saat hujan? Come on! Jika Anda berani merasakan cinta, beranilah merasakan tanggung-jawab bagi penyejahteraannya. Cinta adalah tanggung-jawab.“

– Mario Teguh

“Cinta itu bukan hanya harus memiliki, tapi cinta itu juga harus bertanggung-jawab.“

– Mario Teguh

“Pedih di hatimu itu,
walau serasa akan mencabut nyawamu,
sesungguhnya ia membuka keindahan
sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.“

– Mario Teguh

“Sudahlah. Move on! Lupakan sakitnya, ingat pelajarannya. Kalau dia baik bagi Anda, Anda akan tetap bersamanya.”

– Mario Teguh

“Wanita yang sudah mengenal realita hidup lebih menyukai yang mapan ketimbang yang sekedar tampan.”
Alasan pertama: ketampanan hanya bertahan dalam waktu yang sangat sebentar.
Kedua; kehidupan ini lebih menghormati kemapanan daripada ketampanan.“

– Mario Teguh

“Semakin engkau terluka,
semakin besar kemampuanmu
untuk memuliakan belahan jiwa
yang sedang disiapkan oleh Tuhan.“

– Mario Teguh

“Laki-laki hebat selalu lepas dari pengamatan wanita, karena masa mudanya berpenampilan biasa-biasa saja.”
Ingatlah kata-kata di atas.
Karena lelaki hebat tidak menghabiskan energinya untuk menarik wanita: dengan dandanan, tingkah laku, ataupun gaya bicaranya.
Lelaki hebat lebih tertarik untuk membangun masa depan;
Masa depan dirinya dan jodohnya kelak.“

– Mario Teguh

“Wanita itu makhluk yang sangat praktis. Dia memilih orang yang serius dan menjanjikan masa depan yang mapan.”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 300 Quotes Lucu untuk Teman dan Keluarga

Kata Kata tentang Motivasi Hidup

“Kekurangan adalah ujian sementara untuk orang yang akan dilebihkan.”

– Mario Teguh

Om Mario, pacarku yang satu ini ngambekan, gimana? – Syukuri yang satu lagi, yang tidak ngambekan itu.“

– Mario Teguh

“Pengorbanan adalah menunda penikmatan kebaikan untuk mencapai kebaikan yang lebih besar lagi.”

– Mario Teguh

“Bangkitlah, tepis debu dari bekas jatuhmu, damaikanlah hatimu, teduhkanlah wajahmu, dan jadilah pribadi yang lebih baik daripada yang sebelum terluka.“

– Mario Teguh

“Hidup ini sengaja dibuat tidak mudah, untuk memisahkan orang yang mau berupaya, dari orang yang hanya suka mengeluh.”

– Mario Teguh

“Kebaikan adalah hak bagi yang sabar. Teruskan. Obati luka hatimu, perbaiki caramu, mulai lagi!”

– Mario Teguh

“Wanita mengagumi laki-laki yang ramah tapi tegas, cintanya setia, hasilnya menyejahterakan keluarganya. Be that man!”

– Mario Teguh

“Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan.”

– Mario Teguh

“Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta.”

– Mario Teguh

“Orang yang mengeluhkan hidup yang begini-begini saja, biasanya melakukan yang begitu-begitu saja.“

– Mario Teguh

“Lakukan, atau tidak. Jangan pernah melakukan apa pun tanpa kesungguhan penuh.“

– Mario Teguh

“Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil.“

– Mario Teguh

“Setiap kalimat ada yang menyaksikan. Jangan sampai kata-kata kita menjadi doa yang merugikan kita sendiri.“

– Mario Teguh

“Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan.“

– Mario Teguh

“Upayakanlah bahkan yang tidak mungkin, supaya Anda mencapai yang terbaik dari yang mungkin.“

– Mario Teguh

“Engkau disebut dewasa jika menyadari bahwa tidak setiap ajakan untuk bertengkar harus dilayani. Dan engkau disebut bijak jika mampu mengatasi pertengkaran melalui kesabaran dan persahabatan.“

– Mario Teguh

“Betapa pun gelapnya masalahmu, tetaplah setia kepada yang benar, tetaplah berharap kepada Tuhan. Sabarlah.“

– Mario Teguh

“Wanita, jangan memperjuangkan laki-laki yang tidak bersedia memperjuangkan Anda.“

– Mario Teguh

“Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.“

– Mario Teguh

“Uang itu penting. Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya bisa menjadi lebih mudah dengan uang.“

– Mario Teguh

“Sering engkau gagal mengenali kelebihanmu, karena terlalu sibuk mengeluhkan yang kau kira kekuranganmu.“

– Mario Teguh

“Ukuran kehidupan Anda ditentukan oleh ukuran keberanian Anda. Semakin Anda berani, semakin besar jadinya kehidupan Anda. Perhatikanlah, para penakut itu hidupnya kecil, tapi keluhannya besar. Marilah kita lebih memberanikan diri.“

– Mario Teguh

“Perubahan memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa perubahan.“

– Mario Teguh

“Jangan biarkan pengejaranmu untuk kebahagiaan menjadi sebab bagi ketidak-bahagiaanmu.”

– Mario Teguh

“Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin.“

– Mario Teguh

“Terlanjur cinta adalah alasan yang paling tidak cerdas untuk mempertahankan orang yang tidak baik.“

– Mario Teguh

“Wanita, hanya karena laki-laki tidak menangis, tidak berarti dia tidak merasakan kepedihan karena tingkah Anda ya?”

– Mario Teguh

Lihat Juga : 90 Quotes Bong Chandra, Pengusaha & Motivator

“Tidak ada keberhasilan tanpa kesungguhan. Dan tidak ada kesungguhan tanpa kesabaran.“

– Mario Teguh

“Sabarlah. Orang yang mencemooh pendapatmu itu karena dia ter-jleb-jleb dengan kebenaran yang kau katakan.“

– Mario Teguh

“Bukan hanya untuk sukses, untuk gagal juga membutuhkan waktu, dan panjangnya sama.”

– Mario Teguh

“Segala sesuatu indah pada waktunya, bagi orang yang pantas bagi keindahan. Tidak ada keindahan bagi orang yang menyembarangi waktu.“

– Mario Teguh

“Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.“

– Mario Teguh

“Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin.”

– Mario Teguh

“Jangan menghina cinta. Itu tanda kalau Anda tidak disukai cinta, atau selama ini mencintai dengan cara yang buruk.“

– Mario Teguh

“Jangan hanya mencari yang cantik. Cari yang baik, karena di antara yang baik, ada yang cantik.“

– Mario Teguh

“Setiap kalimat ada yang menyaksikan. Jangan sampai kata-kata kita menjadi doa yang merugikan kita sendiri.“

– Mario Teguh

“Wanita, hanya karena laki-laki tidak menangis, tidak berarti dia tidak merasakan kepedihan karena tingkah Anda ya?“

– Mario Teguh

“Katakanlah : Suksesku ditentukan oleh kesungguhan upayaku. Yang bersungguh-sungguh yang dapat! I will not give up!”

– Mario Teguh

“Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah.”

– Mario Teguh

“Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.“

– Mario Teguh

“Orang yang hatinya penuh syukur, wajahnya bercahaya memendarkan kedamaian, penghormatan, dan pengaruh.“

– Mario Teguh

“Sering engkau gagal mengenali kelebihanmu, karena terlalu sibuk mengeluhkan yang kau kira kekuranganmu.“

– Mario Teguh

“Jangan hanya mencari yang cantik. Cari yang baik, karena di antara yang baik, ada yang cantik.“

– Mario Teguh

NOTE: Kutipan diambil dari beragam sumber.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.