Cara Mengganti Akun Facebook Yang Terkoneksi Dengan Instagram

Dianisa.com – Mengganti Akun Facebook Yang Terkoneksi Instagram. Apa anda memiliki 2 akun facebook atau anda sudah berganti akun facebook? Mungkin anda sudah tahu bahwa akun instagram dapat di hubungkan dengan akun facebook. Hal ini memang sangat mempermudah para pengguna Instagram dalam menautkan sesuatu dari instagram ke facebook.

Misalnya jika anda Berbagi Foto Ataupun Video di instagram maka anda juga bisa secara langsung membagikan foto dan video tersebut ke akun facebook yang anda miliki. Selain itu, dengan menghubungkan akun instagram dengan facebook mencari teman juga lebih mudah.

Pasalnya anda bisa menemukan teman facebook yang juga menggunakan instagram lewat fitur “Cari Teman Facebook”.

Tips Instagram

Lalu, Bagaimana Jika Saya Ingin Mengganti Akun Facebook Yang Terkoneksi Instagram? Apabila anda ingin menggantinya, yang pertama anda lakukan yakni menghapus (Remove) aplikasi instagram yang tertaut dengan akun facebook.


Kemudian barulah anda bisa mengkoneksikannya lagi dengan akun facebook anda yang baru. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel sebelumnya mengenai Cara Agar Instagram Tidak Terkoneksi Lagi Dengan Facebook. Dari artikel tersebut, nantinya anda akan di arahkan untuk menghapus aplikasi intagram yang ada di facebook.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

  • Buka halaman facebook.com » Aplikasi (Lainnya) » Pengaturan » Instagram (Remove).

Setelah menghapus aplikasi instagram yang ada di facebook, barulah anda mengkoneksikannya lagi dengan akun facebook anda yang baru. Ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Menghubungkan Akun Instagram Dengan Facebook

Sebelum mengikuti tutorial di bawah ini, pastikan anda ingat dengan username dan kata sandi instagram anda.

1. Pertama, bersihkan data dan cache aplikasi instagram anda. Masuk pada menu Pengaturan » Aplikasi » Instagram. Tab tombol “Hapus Cache” dan “Hapus Data”.

Hapus Data Aplikasi Instagram

2. Selanjutnya buka aplikasi instagram anda, masuk pada halaman profil anda lalu klik 3 icon titik yang terlihat pada bagian pojok kanan atas. Kemudian scrool ke bawah dan tap “Akun Tertaut”. Dan dari opsi pilihan yang ada, pilih “Facebook”.

Menghubungkan Akun Instagram Dengan Facebook

3. Hubungkan akun instagram anda dengan akun facebook anda yang baru.

4. Selesai.

Akhir Kata

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, maka instagram anda akan tertaut dengan akun facebook anda yang baru. Nantinya anda bisa berbagi foto dan video di facebook melalui tombol berbagi yang ada di instagram.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Akun Facebook Yang Tertaut Dengan Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Sampaikan pendapat anda mengenai artikel di atas melalui kolom komentar.

Terima kasih dan selamat mencoba!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.

What others say | 33 Comment

  1. Ekasri berkata:

    Kak mau nanya kan instagram saya terhubung ke facebook tu. Tpi setiap login ke instagram dengan memasukkan email sama kata sandi malah punya orang lain yang kluar, pdahal email dan kata sandi facebook saya yang saya masukin. Minta solusinya kak

  2. Ginting Setiawan berkata:

    Maturnuwun Min 🙏

  3. Vhio berkata:

    Login make fb gw ko kluarnya ig orang lain . Knapa yh

    • Dian Arifin berkata:

      Lihat dulu FB nya beneran punya mas atau temen mas yang memang waktu itu login pakai HP mas. Pastikan kalau emang bener FB punya mas maka IG pasti yang terhubung juga punya mas. Tapi kalau memang ada kesalahan, lebih baik hapus konektifitas di FB aja…

  4. Nur wahyu ilahi berkata:

    Bisa gak kita hubungkan ke fb tanpa menggunakan pasword fb

  5. Just an Explorer berkata:

    saya mau menghapus onetifitas faceboo dengan instagram, tapi tida muncul apk intagram di facebook saya. saat saya ingin masuk ke instagram, masih menggunakan akun facebook sebelumnya.. ini bagaimana kak?