Gelang Kebugaran dari Huawei Band 2 dan Band 2 Pro

Dianisa.com – Huawei Band 2 dan Band 2 Pro, Gelang Yang Dilengkapi Dengan Fitur Pemindai Detak Jantung. Kemajuan teknologi seharusnya mampu mendorong seseorang untuk lebih aktif dalam melakukan kegiatan sehari – hari, bukan hanya sekedar didepan layar smartphone atau laptop saja. Huawei merupakan salah satu vendor teknologi yang cukup dikenal oleh masyarakat pecinta gadget dengan kelas menengah ke atas.

Baca Juga :

Huawei telah mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan memasarkan Galang pintar atau smart band yang diberi nama Huawei Band 2 dan Band 2 Pro. Dengan hadirnya kedua varian gelang pintar tersebut, tentunya ini akan menjadi pesaing unggulan dari Xiaomi Mi Band yang telah lama rilis dan dipasarkan di seluruh Indonesia.

Huawei Band 2 dan Band 2 Pro hadir dengan fitur – fitur yang pastinya lebih unggul dan mampu memikat para pecinta teknologi tanah air. Menurut informasi yang saya dapatkan, Huawei Band 2 dan Band 2 Pro dilengkapi dengan fitur pemindai atau pemantau detak jantung, kecepatan lari, dan fitur VO2 MAX.

Fitur VO2 MAX merupakan sebuah fitur yang mampu mendeteksi jumlah oksigen yang disalurkan ke otot dan juga pengeluaran kalori dalam tubuh pada saat beraktifitas atau berolahraga. Fitur ini diklaim memiliki keakuratan dan ketepatan hingga 95%.

Menariknya lagi, Huawei Band 2 dan Band 2 Pro tahan terhadap air, sehingga pengguna bisa menggunakannya sambil berenang selama berjam-jam sesuai kebutuhan.

Fitur Unggulan dari Huawei Band 2 dan Band 2 Pro

Perbedaan mendasar antara Huawei Band 2 dan Band 2 Pro adalah pada fiturnya saja. Khusus untuk Huawei Band 2 Pro telah disematkan dengan fitur TrueSleep dan Breating Tracker yang difungsikan untuk memantau detak jantung di waktu berolahraga dan juga bersantai ria. Selain itu, hadir juga fitur Huawei Running Coach dan tambahan sensor GPS untuk memaksimalkan aktifitas kebugaran anda.

Dikabarkan bahwa Huawei Band 2 dan Band 2 Pro dapat dihubungkan dengan smartphone Android yang kita miliki, sehingga pengguna bisa melihat notifikasi seperti informasi alarm, pesan sms, dan lain – lainnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Huawei Band 2 dan Band 2 Pro di Indonesia nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here