12 Rekomendasi Earphone Xiaomi Terbaik

Penggunaan earphone sekarang ini menjadi salah satu yang paling dibutuhkan oleh para pemilik ponsel. Selain membantu mendengarkan musik, earphone digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Dibandingkan beberapa brand, earphone dengan brand paling populer yaitu xiaomi. Selain menghadirkan ponsel Android, Xiaomi juga hadirkan berbagai produk elektronik seperti Mi Electric Toothbrush, Xiaomi Mijia, Rice Cooker, Xiaomi Populele, dan masih banyak lagi termasuk Earphone Xiaomi Piston 2.

Berikut ini langsung kita bahas mengenai rekomendasi earphone xiaomi terbaik, yang dapat anda coba. 

Lihat Juga : 10 Kelebihan & Kekurangan HP Xiaomi

#1. Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds

Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds

Jenis earphone pertama, memiliki nama Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds. Handphone ini sesuai dengan namanya yaitu berbentuk bluetooth headphone. sehingga tidak memerlukan kabel ataupun tali untuk penghubungnya.

jenis earphone wireless ini, cocok sekali untuk anda yang ingin menggunakan tipe telepon yang simple. Dengan mobilitas yang cukup tinggi, anda bisa menggunakan earphone Xiaomi selama7 jam dalam satu kali pengisian daya. Sedangkan Jarak antara perangkat dan earphone, kurang lebih 10 meter.

Kisaran harga : Rp. 350.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#2. Xiaomi Piston 2

Xiaomi piston 2

Produk kedua populer dengan nama Earphone Xiaomi Piston. Bagi pecinta earphone dengan kualitas bass yang bagus, rasanya sayang jika melewatkan earphone yang satu ini. Berbeda dengan produk sebelumnya, khusus untuk Xiaomi piston masih menggunakan kabel.

Tetapi produk yang dijual dengan eartip yang berbeda-beda ini memiliki kualitas jempolan. Beratnya-pun sangat ringan yaitu 1,2 meter atau sekitar 12 gram saja. Sedangkan untuk koneksi kabelnya hampir serupa dengan earphone lainnya, yaitu 3.5mm.

Kisaran harga : Rp. 335.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#3. Xiaomi Piston 3rd Generation

Xiaomi Piston 3rd Generation

Selanjutnya rekomendasi yang bisa didapatkan dari earphone terbaik produk xiaomi yaitu disebut sebagai Xiaomi Piston 3rd Generation. Apabila piston 2 menggunakan balutan warna emas, dan juga hitam. Maka khusus untuk xiaomi piston 3 ini hadir dengan warna hitam saja.

Penggunaan lapisan emas hanya di ujung earphone. Saat digunakan mikrofon dari piston 3 ini sangat nyaman, dan suara terdengar jelas. Sedangkan tombol ada pada earphone masih sama, yaitu tombol up, playback music, dan juga tombol down. Sayangnya earphone ini tidak dapat digunakan untuk ios.

Kisaran harga : Rp. 259.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#4. Xiaomi Piston Air Capsule

xiaomi piston air capsule

Walaupun memiliki nama yang sama dengan jenis sebelumnya, namun earphone Xiaomi Piston Air Capsule ini memiliki fitur dan kecanggihan yang berbeda. Desain yang keren dan dibuat melengkung, semacam half in ear. Menjadikan earphone Xiaomi yang satu ini jelas lebih istimewa.

Selain modelnya, kualitas yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung. Seperti adanya kompatibel baru yang disisipkan Xiaomi, sehingga dapat digunakan baik untuk perangkat Android ataupun perangkat IOS. Efek bass yang diberikan juga sangat menarik perhatian pengguna earphone berkualitas.

Kisaran harga : Rp. 371.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#5. Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear merupakan terobosan canggih dari Xiaomi untuk memproduksi sebuah earphone dinamis. Kualitas dari suara yang dihasilkan canggih dan tidak main-main, apalagi ditambah dengan dual sound unit.

Anda bahkan bisa mendengar banyak detail musik yang sedang diputar. Sehingga earphone xiaomi terbaik ini, cocok dibarengi dengan lagu-lagu instrument detail.  Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear akan menjadi salah satu rekomendasi earphone xiaomi terbaik dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kisaran harga : Rp. 275.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#6. Xiaomi 1More Voice Edition productnation

Xiaomi 1More Voice Edition productnation

Selanjutnya, untuk anda yang hobi bernyanyi dan merekam suara. Maka harus membeli earphone Xiaomi dengan tipe 1More Voice Edition. Earphone xiaomi terbaik ini memberikan kepuasan, saat digunakan untuk merekam suara melalui mic yang ada pada earphone.

Dilengkapi dengan tombol multifungsi, dan sensitivitas yang baik. Anda pasti puas saat menggunakan rekomendasi earphone xiaomi terbaik ini.

Kisaran harga : Rp 225.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

Lihat Juga : 6 Aksesoris Pendukung Laptop Paling Recommended

#7. Xiaomi Earphone 2S34

Xiaomi Earphone 2S34

Selanjutnya, rekomendasi earphone xiaomi terbaik yang dapat digunakan bernama Xiaomi Headset 2S34. Earphone xiaomi dengan konektivitas bluetooth lainnya ini dapat digunakan dengan jarak hingga 10 meter, dengan perangkat.

Selain itu kelebihan dari Xiaomi Headset 2S34, dapat disambungkan dengan dua smartphone sekaligus. Kelebihan lainnya yang bisa didapatkan. Apabila sedang standby, earphone dapat digunakan kurang lebih dengan waktu 3 hari tanpa dilakukan pengisian daya.

Kisaran harga : Rp 225.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#8. Xiaomi Youth Earphone Mini

Youth Earphone Mini

Lagi-lagi, xiaomi mengeluarkan produk earphone tanpa menggunakan kabel atau hanya menggunakan perangkat jaringan Bluetooth. Perangkat berwarna hitam dan juga putih ini, hadir dengan tombol volume yang dapat dioperasikan dengan mudah.

Beratnya yang hanya 6.5 gram saja. Sama dengan beberapa produk earphone xiaomi lainnya. Xiaomi Youth telepon sendiri dapat bertahan dengan waktu 5 jam untuk talk time dan mendengarkan musik. Tertarik memilikinya?

Kisaran harga : Rp 219.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#9. Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone

Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone

Produk ketiga bernama Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone. Produk ini memiliki fitur yang khusus, dimana anda akan merasakan kombinasi dari driver BA atau balanced armature driver dan driver yang sangat dinamis. Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Walaupun lebih mahal dibandingkan tipe lainnya, namun produk Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone ini memiliki kabel sepanjang 1,25 meter dan sensitivitas 101dB. Sehingga suara yang dihasilkan sangat jelas dan bersih. Ditambah lagi adanya rentang frekuensi 20 – 20.000 hz, menjadikan suara tetap konstan di tingkat yang lebih tinggi, atau saat volume cukup keras.

Kisaran harga : Rp 275.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#10. Xiaomi Mi ANC Earphones

Xiaomi Mi ANC Earphones

Selanjutnya produk yang banyak digunakan, karena berkualitas dan disukai pengguna earphone Bluetooth bernama Xiaomi Mi ANC Earphones. Produk ini terbilang unik, karena tidak menggunakan kabel 3.5 mm ataupun Bluetooth, melainkan koneksi USB-C.

Kisaran harga : Rp 680.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#11. Xiaomi Mi Piston Huosai 3

Xiaomi Mi Piston Huosai 3

Serupa dengan seri Piston, sebelumnya earphone ini masih satu keluarga namun memiliki fitur dan tipe yang berbeda. Disebut sebagai Xiaomi Mi Piston Huosai 3, produk ini dibandroll dengan harga yang lebih murah dibandingkan beberapa earphone Xiaomi terbaik sebelumnya.

Dengan lapisan material Zirkon, menyebabkan kualitas dari earphone Xiaomi yang satu ini nyaman ketiga digunakan. Kelebihan lainnya yang dikagumi oleh pengguna Xiaomi. Ketika mendengarkan lagu, ada dua aliran udara yang sengaja dibuat sehingga kualitas redaman suara yang dihasilkan lebih detail.

Kisaran harga : Rp 180.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

#12. Mi In Ear Pro HD

Mi In Ear Pro HD

Terakhir, earphone xiaomi yang dapat digunakan bernama Mi In Ear Pro HD. Dengan kualitas premium, mulai dari triple driver, dual dynamic sound, balanced armature drivers, dan lainnya. Jelas saja memiliki spesifikasi yang gahar.

Kisaran harga : Rp 1.000.000

[Tokopedia] [Bukalapak] [Shopee]

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.