Cara Video Call Di Android Dengan Kamera Belakang

0
914

Dianisa.com – Tips Cara Video Call Di Android Dengan Kamera Belakang (Tanpa Kamera Depan). Salah satu komunikasi paling keren dan paling canggih selain chat dan panggilan telepon adalah Video call. Menariknya, video call dapat anda lakukan pada banyak perangkat seperti Laptop, PC, Android, dan IOS yang tentunya harus dilengkapi dengan fitur kamera.

Baca Juga :

Tahukah anda bahwa sekarang ini, anda bisa melakukan video call dengan kamera belakang (Tanpa kamera depan). Bagaimana mungkin bisa video call tanpa kamera depan? Jika di logika memang serasa tidak mungkin karena biasanya kebanyakan video call dengan kamera depan, tapi kenyataannya sekarang anda bisa melakukan video call dengan kamera belakang.

Salah satu alasan pengguna Android menggunakan kamera belakang sebagai video call mungkin saja karena kualitas video yang dihasilkan oleh kamera depan kurang bagus atau kurang jelas. Artinya mau tidak mau harus menggunakan kamera belakang karena tentunya besaran pixel yang dihasilkan kamera belakang lebih baik dibanding kamera depan.

Lalu, Bagaimana Cara Melakukan Video Call Dengan Kamera Belakang? Salah satu aplikasi video call populer yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android adalah Skype. Aplikasi tersebut dapat anda gunakan sebagai aplikasi video call dengan kamera belakang. Lebih jelasnya, silahkan baca reviews-nya berikut ini.

Cara Video Call Dengan Kamera Belakang

Skype – free IM & video calls Adalah salah satu aplikasi video call yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Aplikasi besutan dari Microsoft ini tidak hanya tersedia untuk Android, tetapi juga tersedia untuk perangkat lainnya seperti Laptop (Windows), IOS, dan Nokia. Menariknya, aplikasi ini dapat anda pakai secara gratis, cukup dengan mendaftar dengan email maka anda bisa menikmati video calling bersama lawan main anda.

Video Call Dengan Skype

Kualitas video yang di hasilkan Skype juga cukup jelas, tidak tersendat – sendat dan jarang sekali terjadi buffer, kecuali jika jaringan internet anda memang kurang bagus. Anda tidak perlu khawatir masalah kualitas video yang di hasilkan Skype. Intinya pasang saja aplikasi ini pada perangkat Android anda, kemudian nikmati saja semua fitur yang di sediakan.

Trik melakukan video call dengan kamera belakang yakni dengan memanfaatkan cermin. Hal ini di maksudkan agar nantinya wajah dari teman anda bisa anda lihat pada pantulan cermin tersebut. Trik ini memang sangat sederhana dan sangat simple. Tak perlu banyak basa – basi, cobalah sekarang juga!

Download Skype via Google Play Store

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Video Call Di Android Tanpa Kamera Depan semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here