Cara Menjadikan Video Sebagai Wallpaper Live di HP Android

0
430

Dianisa.comCara Menjadikan Video Sebagai Wallpaper Di Smartphone Android. Wallpaper adalah salah satu gambar background untuk layar smartphone dan tablet Android. Pada umumnya gambar atau foto yang berformat JPG dan PNG bisa dijadikan wallpaper Android. Agar hasil wallpaper terlihat menarik dan keren resolusi gambar yang tinggi biasanya menjadi pilihan para pengguna android. Mungkin jika gambar di jadikan wallpaper terlihat bosan dan biasa saja. Lalu, bagaimana dengan Video?, apakah bisa di jadikan Wallpaper Live di Android?

Baca Juga :

#Video berformat 3GP, MP4, MKV ataupun format lainnya ternyata dapat dijadikan sebagai wallpaper live di Home Screen Android. Hal ini memang belum banyak di ketahui oleh para pengguna android pada umumnya. Tapi ternyata hal ini memang benar – benar bisa anda lakukan dan bisa anda buktikan sendiri.

Tapi sebelumnya perlu anda ketahui bahwa Video yang dijadikan wallpaper akan sangat menguras baterai karena video tersebut akan terus berjalan dan tidak bisa berhenti. Tapi jika daya baterai android anda cukup besar, saya rasa hal tersebut tidak masalah.

Ada salah satu aplikasi yang dapat menjadikan video sebagai wallpaper live di Android. Aplikasi tersebut bernama Video Live Wallpaper. Untuk lebih jelasnya, simak reviews dan langkah – langkahnya berikut ini.

Menjadikan Video Sebagai Wallpaper Android

Video Live Wallpaper adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menjadikan video sebagai wallpaper live di Android. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, terbukti respon dari pengguna aplikasi ini sangat baik dan sangat positif. Apabila anda mempunyai banyak koleksi video atau foto keluarga yang sudah anda jadikan video maka anda bisa menjadikannya sebagai wallpaper. Mau tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, berikut langkah – langkahnya.

Video Wallpaper Live Android

  1. Pertama, unduh aplikasi Video Live Wallpaper melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Video Live Wallpaper via Google Play Store
  2. Setelah berhasil mengunduh, install dan buka aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya pilih video yang ingin anda jadikan wallpaper melalui aplikasi tersebut. Bisa berformat MP4, 3GP, MKV, atau format lainnya.
    Kemudian pilih “Set Live Wallpaper”.
  4. Terakhir, pilih “Setel Wallpaper”.
  5. Selesai.

Baca Juga :

Itulah ulasan mengenai Cara Menjadikan Video Sebagai Wallpaper Live Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai aplikasi diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here