Cara Upload Foto dan Video Banyak “10 Foto Sekaligus” di Instagram

0
313

Dianisa.com – Cara Upload Foto dan Video Banyak di Instagram Sekaligus. Baru – baru ini sekitar tanggal 22 Februari 2017, Instagram kembali meluncurkan fitur terbarunya yakni Upload 10 Foto Dan Video Sekaligus. Fitur ini tentu menjadi fitur yang sangat menarik untuk di coba. Dengan fitur ini, pengguna #Instagram bisa upload foto dan video sebanyak mungkin dengan satu klik / satu tap saja. Namun sebelumnya anda harus ingat bahwa fitur ini hanya membolehkan pengguna untuk upload foto dan video maksimal hingga 10 file, tidak lebih dari itu. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Upload Banyak Foto dan Video di Instagram

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Meng-Upload File Foto Dan Video Banyak Di Instagram Android. Sebelum melakukan metode yang saya berikan, anda juga harus memperbarui aplikasi Instagram yang anda miliki. Karena fitur ini baru dan jika anda menggunakan versi sebelum tanggal 22 Februari 2017, maka pastikan fitur ini belum ada. Dan untuk melakukannya, silahkan anda simak Langkah – Langkah Upload Foto Dan Video Instagram Banyak Di Smartphone Dan Tablet Android dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda harus update aplikasi Instagram anda ke versi terbaru melalui Google Play Store. Pastikan juga setelah anda update aplikasi Instagram, anda juga harus me-reboot smartphone Android anda. Untuk update aplikasi, anda bisa klik link berikut ini : Update Instagram Via Google Play Store

Update Aplikasi Instagram

2. Setelah anda berhasil melakukan update dan me-reboot smartphone Android anda. Maka selanjutanya anda buka Instagram dan tap tombol Upload. Tap “Pilih Beberapa” untuk mencoba upload foto banyak. Pilih beberapa foto dan video yang ingin anda upload sekaligus, maksimal hanya 10 file. Selanjutnya, anda tap “Selanjutnya”.

Pilih Beberapa Foto dan Video

3. Sama seperti sebelumnya, anda bisa edit foto tersebut dengan menambahkan beberapa efek yang anda inginkan. Jika sudah, anda tap “Selanjutnya”. Kemudian, anda bisa tulis status dari beberapa foto dan video yang anda upload tersebut. tap “Bagikan” untuk memposting foto anda tersebut.

Bagikan Foto dan Video

4. Saya rasa cukup mudah untuk meng-upload foto dan video banyak sekaligus di Instagram. Ingat! Anda harus hapus cache dan lakukan reboot setelah anda melakukan update aplikasi Instagram. Selamat mencoba!!

5. Selesai.

Dengan begitu beberapa metode singkat diatas, semoga foto – foto anda bisa diupload secara sempurna tanpa kendala. Kegiatan traveling anda yang begitu mengesankan bisa anda upload secara bersamaan. Intinya, fitur tersebut membuat pengguna lebih efisien dan lebih cepat dalam meng-upload foto dan video.

Baca Juga :

Demikian ulasa singkat mengenai Cara Upload Foto Dan Video Banyak Sekaligus Di Instagram Android Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar atau hubungi melalui fanspage facebook NGAWI DIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here