Aplikasi Unfollow Akun Instagram

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Unfollowers Instagram Untuk Pengguna Android. Unfollowers dapat di artikan sebagai berhenti mengikuti. Untuk mendapatkan Followers di #Instagram sebenarnya sangatlah mudah dan cepat. Namun ada banyak pengguna yang iseng, setelah pengguna melakukan follow dan di follback, pengguna tersebut malah melakukan Unfollow. Hal seperti ini sebenarnya banyak terjadi, ini hanyalah trik supaya mendapatkan followers banyak namun dalam profilnya sendiri, pengguna tersebut sedikit melakukan follow.

Baca Juga :

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ke anda mengenai aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk Unfollow Pengguna Instagram yang tidak mem-follow akun anda. Dengan adanya aplikasi Unfollow akun #Instagram, anda bisa mengelola akun dengan mudah dan efektif. Terlebih jika anda memiliki ribuan non-followers di Akun instagram anda tersebut. beberapa aplikasi Unfollow seperti Unfollowers, InstaFollow, dll dapat menunjukkan teman bersama, penggemar, memperoleh pengikut, dan kehilangan pengikut. Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak ulasan lengkanya berikut ini.

Daftar Aplikasi Unfollow Non-Followers Instagram Untuk Android

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap akun instagram atau akun yang kita miliki pasti memiliki banyak Following atau orang yang kita ikuti. Nah, dari orang yang kita ikuti tersebut belum tentu semuanya mengikuti atau follow akun kita. Jika pengguna lain tidak melakukan Follow ke anda, sementara anda melakukan follow ke pengguna tersebut. Anda tidak perlu pusing mencari satu per-satu, karena dengan aplikasi Unfollowers, anda bisa melakukannya secara masal dan cepat. Berikut Daftar Aplikasi Unfollow Non-Followers Instagram Untuk HP Android.

1. Instafollow For Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram yang pertama yakni InstaFollow for Instagram yang dikembangkan oleh INNOVATTY, LLC. Dengan aplikasi InstaFollow for Instagram, anda bisa berhenti mengikuti user lain secara bersamaan atau massal dengan mudah dan cepat. Aplikasi menyediakan banyak fitur yang tentunya dapat mempermudah anda dalam mengelola akun. Manariknya lagi, anda juga bisa melihat daftar blokir melalui aplikasi InstaFollow for Instagram dalam versi premiumnya. Bagaimana tertarik untuk mencoba Aplikasi InstaFollow for Instagram? Unduh melalui Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Download InstaFollow for Instagram Via Google Play Store

2. Unfollow for Instagram Growth

Aplikasi berikutnya yakni dari Unfollow for Instagram Growth yang dikembangkan oleh Mass Unfollowers. Aplikasi ini memiliki tampilan user interface yang sederhana dan ramah. Dengan aplikasi ini, anda bisa melihat pengguna yang tidak melakukan Follback ke anda. Pengguna tersebut bisa anda unfollow melaluia aplikasi ini. Tidak perlu satu per satu, anda bisa melakukannya secara massal atau bersamaan hanya dengan sekali klik. Namun, aplikasi ini memiliki batasan per jamnya maksimal 50 orang atau user. Tertarik mencoba, unduh aplikasi Unfollow for Instagram Growth melalui Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Download Unfollow for Instagram Growth Via Google Play Store

3. Unfollower untuk Instagram

Aplikasi unfollower berikutnya yakni Unfollower untuk Instagram yang dikembangkan oleh TopTeam. Unfollower untuk Instagram dapat Membantu anda menemukan unfollower (orang yang tidak mengikuti balik atau yang berhenti mengikuti) di Instagram. Aplikasi Unfollow mendeteksi unfollower di Instagram dan menampilkan daftar pengguna yang tidak mengikuti balik. Tertarik mencoba, unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis sekarang juga.

Bagaimana cara kerjanya?

  1. Masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi akun Instagram kamu (otorisasi API Instagram digunakan)
  2. Pelacak akan menemukan orang yang tidak mengikuti balik (berhenti mengikuti saya).
  3. Berhenti ikuti mereka kalau anda mau!

Download Unfollower Untuk Instagram Via Google Play Store

4. Followers Assistant

Aplikasi unfollowers users instagram berikutnya yakni Followers Assistant yang dikembangkan oleh Andrey Tretiakov. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengikuti atau berhenti mengikuti pengguna (hanya dibatasi oleh Instagram). Anda dapat melihat siapa yang berhenti mengikuti dan yang tidak mengikuti Anda. Anda dapat menambahkan pengguna ke favorit daftar dll. Menariknya, aplikasi ini tidak ada batasan dalam melakukan Unfollow, anda bisa bebas melakukannya dalam ratusan hingga ribuan Unfollow. Tertarik mencoba, unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis.

Keunggulan :

  • Gratis
  • No Ads
  • No Komersial
  • Tidak ada Batasan
  • Penuh Keamanan

Download Followers Assistant Via Google Play Store

5. Unfollowers Instagram Free

Aplikasi Unfollowers berikutnya yakni Unfollowers Instagram Free yang dikembangkan oleh Emre Tekince. Unfollowers Instagram Free dapat membantu Anda untuk menemukan yang berhenti mengikuti Anda di Instagram. aplikasi Setop mendeteksi unfollowers di Instagram dan menunjukkan daftar pengguna yang tidak mengikuti Anda kembali. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasinya melalui Google Play Store.

Bagaimana Cara Kerjanya?

  1. Login menggunakan username akun Instagram dan password.
  2. Tracker menemukan untuk Anda pengikut yang tidak mengikuti Anda kembali (berhenti mengikuti saya).
  3. Berhenti ikuti mereka jika Anda inginkan!

Download Unfollowers Instagram Free Via Google Play Store

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Daftar Aplikasi Unfollowers Instagram Android Terbaik Dan Gratis, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here