Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun
Sumber Image : Pinterest

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Edit Foto Android Mengubah Foto Jadi Kartun & Anime. Salah satu aplikasi yang digemari oleh para pengguna smartphone dan tablet Android adalah Aplikasi Edit Foto. Terbukti bahwa di Google Penelusuran, kata kunci mengenai aplikasi Edit Foto sangat banyak dan berlimpah. Hal inilah yang menjadi salah satu pemicu para developers dalam mengembangkan aplikasi edit foto Android.

Baca Juga :

Dulunya mungkin kita hanya bisa mengedit foto melalui Komputer atau laptop Hal itupun masih menggunakan Aplikasi editor yang memang cukup ribet seperti Photoshop. Namun sekarang, dengan adanya Android, semua bisa dilakukan dengan mudah dan instan. Edit Foto di Android serasa lebih mudah, karena tinggal tap dan pilih efek sesuai keinginan.

Sekarang ini memang lagi Booming Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Anime. Tidak disangka – sangka ternyata Android dapat digunakan untuk edit foto menjadi efek kartun/ painting/ karikatur. Dulu mungkin hanya photoshop yang bisa melakukan edit foto jadi kartun, itupun masih sangat susah. Tapi dengan perkembangan jaman, edit foto efek kartun bisa dilakukan pada Smartphone dan tablet Android.

Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai beberapa Aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk Edit Foto Jadi Kartun/ Karikatur. Aplikasi yang saya reviews ini saya ambil dari Google Play Store secara langsung. Itu artinya, apabila anda ingin mengunduh, silahkan anda unduh dari Google Play Store secara langsung. Bagi anda yang penasaran mengenai aplikasi edit foto jadi kartun seperti apa? Silahkan anda simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. PicsArt

PicsArt
Sumber Image : Play Store

PicsArt adalah aplikasi editor gratis untuk smartphone dan tablet android yang bisa anda gunakan untuk mengubah foto jadi kartun. Aplikas PicsArt sudah di unduh oleh pengguna android lebih dari 250 juta users di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Aplikasi ini memang sangat populer sebagai aplikasi yang memang menjadi TOP di Google Play Store.

Pada dasarnya aplikasi ini memang bukan aplikasi pengubah foto jadi Kartun, tapi aplikasi editor ini termasuk aplikasi manipulasi yang memang dapat mengubah foto seperti lukisan yang layaknya memang mirip seperti kartun. Berbagai efek kreatif dan unik bisa anda terapkan pada foto anda supaya terlihat seperti lukisan. Tertarik mencoba aplikasi PicsArt, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download PicsArt Via Google Play Store

2. Paper Camera

Paper Camera adalah aplikasi pengubah foto jadi kartun. Dengan Paper Camera, anda bisa mengubah foto kesayangan anda menjadi efek lukisan yang keren dan unik. Anda bisa mengubah foto selfie langsung dari kamera depan anda dan edit seperti lukisan dengan gaya dan efek yang menawan. Ada berbagai pilihan efek unik seperti kartun, Sketch, buku komik, dan lainnya. Unduh gratis aplikasi Paper Camera melalui Google Play Store secara gratis.

Download Paper Camera Via Google Play Store

3. Sketch Guru

Sketch Guru adalah aplikasi profesional untuk membuat Anda menjadi seorang seniman dengan menciptakan sketsa pensil dari foto Anda sendiri. Sketch Guru mendukung berbagai efek Sketch foto yang indah dan menawan seperti Gouache, PencilSketch, ColorPencil, WaterColor, halftone, SimpleSketch, ComicB & W, Blackboard, BlackBoardColor, Cetak, B & W, PencilSketch2, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Sketch Guru tersedia secara gratis pada market store android (Google Play Store). Selain mengubah foto menjadi kartun, anda juga bisa membagikan hasil editing langsung ke sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Tertarik mencoba Sketch Guru, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Sketch Guru Via Google Play Store

4. MomentCam Kartun & Stiker

MomentCam
Sumber Image : Play Store

MomentCam merupakan salah satu aplikasi edit foto android yang sangat professional dan banyak digunakan oleh users android di seluruh dunia. Aplikasi ini terkenal sebagai aplikasi pengubah foto jadi karikatur atau kartun. Ada efek – efek lukisan, kartun, dan karikatur yang unik dan keren seperti jenggot, kacamata, topi, ekspresi wajah.

Anda bisa menguji tingkat kreatifitas menggunakan aplikasi MomentCam. Selain kartun, mengedit foto dengan MomentCam akan terlihat seperti anime atau cosplay. Akhir dari editing, anda juga bisa secara langsung membagikan foto melaluis sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Tertarik mencoba MomentCam, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download MomentCam Via Google Play Store

Baca Juga :

5. Caricatura

Caricatura adalah aplikasi edit foto yang dapat anda gunakan untuk mengubah foto menjadi karikatur. Aplikasi yang dikembangkan oleh S. Skourlis memang sangat keren dan wajib untuk anda coba. Berbagai filter bisa anda gunakan untuk mengubah bentuk kepala, hidung, mata, dan hidung. Tak perlu pusing membuat efek karikatur, dengan “Caricatura” anda bisa ubah foto kesayangan anda menjadi kartun karikatur yang keren. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Caricatura Via Google Play Store

6. Prisma

Saat ini memang banyak pengguna Android yang ubah foto menjadi kartun dengan aplikasi Prisma. Aplikasi ini memang sangat keren dalam mengubah foto jadi kartun. Tapi sebelumnya perlu anda ketahui bahwa aplikasi berjalan secara Online, artinya jika anda ingin mengedit foto pastikan data anda dalam keadaan aktif/ online. Ada berbagai pilihan efek yang unik dan keren dari aplikasi ini seperti Filter art Modern! dan Efek foto Stunning. Tertarik mencoba Aplikasi Prisma, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Prisma Via Google Play Store

7. Filter Foto Untuk Paint

Filter Foto Untuk Paint
Sumber Image : Play Store

Anda ingin mengubah foto menjadi lukisan dengan efek paint yang mudah dan cepat? Gunakanlah aplikasi Filter foto untuk Paint sebagai rekomendasi terbaik. Dengan aplikasi Filter foto untuk Paint, anda bisa ubah foto jadi kartun dengan tingkatan yang sangat kuat. Ada level yang bisa anda terapkan supaya efek paint terlihat kuat sesuai keinginan anda. Namun sayangnya, aplikasi ini memang banyak iklannya, tapi itu tidak masalah, yang penting anda bisa mengubah foto menjadi lukisan. Tertarik mencoba aplikasi ini, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Filter Foto Untuk Paint Via Google Play Store

Baca Juga :

8. Cartoon Photo

Seperti namanya, aplikasi Cartoon Photo memang bisa anda gunakan untuk mengubah foto jadi kartun atau lukisan. Anda bisa membuat karya seni yang unik dan keren dengan efek filter yang lengkap dengan tingkatan paint yang kuat. Ada berbagai efek filter yang unik dan keren seperti artistik, karikatur, dan kartun. Lebih cocok, foto selfie anda juga bisa anda jadikan kartun. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Cartoon Photo Via Google Play Store

9. Sketch Me! – Sketch & Cartoon

Rekomendasi aplikasi pengubah foto jadi kartun yang terakhir adalah Sketch Me! – Sketch & Cartoon. Sketch Me! Merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengubah foto jadi kartun dengan efek paint yang unik dan keren. Foto atau Gambar selfie yang anda miliki bisa anda ubah menjadi efek Sketch yang menawan. Ada berbagai pilihan efek filter yang keren seperti garis hitam, garis putih, pastel, sketsa pensil, sketsa warna, kartun, dan masih banyak lagi. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi Sketch Me! Melalui Google Play Store.

Download Sketch Me! Via Google Play Store

Itulah Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan/ Kartun yang dapat saya rekomendasikan untuk anda. Semua aplikasi diatas dapat anda unduh gratis langsung dari Google Play Store. Terlebih lagi, semua perangkat Android dapat menggunakan aplikasi di atas seperti Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, Meizu, Advan, Acer, HTC, LG, Motorola, Smartfreen Andromax, Sony Experia, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Untuk Smartphone Android, semoga bisa membantu. Bagikan artikel melalui Sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here