Menghilangkan Jerawat & Bintik Hitam Pada Foto di HP

Kesukaan seorang wanita terutama anak – anak muda yakni melakukan foto selfie. Dengan selfie mungkin mereka akan lebih percaya diri, atau mungkin bisa di katakana pamer karena cantik dan manis.

Tidak cukup hanya foto selfie saja, untuk hasil yang lebih optimal tentunya perlu mengedit dulu menggunakan aplikasi edit foto seperti Camera360, B612, Cymera, Beauty Plus, dan aplikasi edit foto lainnya.

Banyaknya fitur dengan efek filter yang unik dan keren tentunya dapat memanjakan para remaja putri yang suka foto selfie.

Menghilangkan jerawat adalah hal paling utama yang sering dilakukan oleh para remaja putri saat sedang mengedit foto. Hal ini dikhususkan bagi para remaja putri yang sedang memiliki 1, 2, 3, 4, 5 atau 6, jerawat dan bintik hitam yang menggangu.

sebenarnya menghilangkan jerawat pada wajah di foto lebih mudah menggunakan photoshop, tapi mungkin anda akan merasa lebih sulit dan ribet jika tidak punya basic menggunakan Photoshop.

Untuk cara mudahnya anda bisa gunakan aplikasi Pimple Eraser. Lebih jelasnya, simak review dan tutorialnya berikut ini.

Lihat Juga : Membuat Meme Lucu & Kocak di HP Android

Menghapus Jerawat dengan Pimple Eraser

Pimple Eraser adalah aplikasi edit foto android yang dikhusukan untuk menghilangkan jerawat, bekas luka, dan bintik hitam pada wajah. Aplikasi ini memiliki ukuran yang relatif kecil yakni 4,4 MB.

Dengan aplikasi Pimple Eraser, anda bisa menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat. Tenang saja, aplikasi ini tidak memberatkan ponsel sehingga aman dan nyaman saat anda gunakan.

Dan berikut cara menggunakan Pimple Eraser yang bisa anda ikuti …

1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi Pimple Eraser via Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : [Google Play]

2. Buka aplikasi tersebut, kemudian tap Photo untuk mengambil foto dari galeri atau album yang ada di memori Android anda. Lebih jelasnya, anda bisa lihat petunjuk gambar dibawah ini.

Cara Menghilangkan Jerawat di Android

3. Setelah foto anda pilih, anda bisa lakukan Zooming dengan 2 jari tangan anda. Pastikan anda meletakkan Tool lingkaran tersebut tepat pada jerawat atau bintik hitam pada wajah anda.

Cara Menghilangkan Jerawat di Android

4. Jika sudah tepat pada sasaran, anda bisa tap ikon magic yang ada pada pojok kanan bawah beberapa kali sampai jerawat anda hilang total.

5. Jika sudah, anda bisa langsung tap tombol Save untu menyimpan hasil editing anda.

6. Selesai.

Lihat Juga : Menggabungkan 2 atau Lebih Foto di HP Android

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto lainnya …

Selain aplikasi Pimple Eraser, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk menghilangkan jerawat dan bintik hitam pada wajah, simak mengenai aplikasi android apa saja yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit foto di android.

#1. Beauty Plus

BeautyPlus - Edit Gambar Instan
Sumber Image : Play Store

Beauty Plus adalah aplikasi edit foto dan selfie android yang bisa anda manfaatkan untuk mengilangkan jerawat dan mempercantik foto. Dengan aplikasi Beauty Plus, anda bisa memutihkan dan mempercantik wajah layaknya artis korea.

Mau mencoba, unduh gratis melalui Google Play.

[Google Play] [App Store]

#2. Candy Camera

Candy Camera - Selfie Kamera
Sumber Image : Play Store

Candy Camera adalah aplikasi edit foto selfie android terbaik dengan fitur penghilang jerawat super halus. Dengan aplikasi Candy Camera, anda bisa menghilangkan jerawat, bekas luka, dan bintik hitam pada wajah dengan mudah dan cepat.

[Google Play] [App Store]

#3. Kawaii Selfie Camera

Kawaii
Sumber Image : Google Play

Kawaii Selfie Camera adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mempercantik wajah seperti wanita – wanita jepang. Aplikasi ini memiliki fitur smooth dan White yang bisa anda manfaatkan untuk membersihkan jerawat dan menghaluskan kulit.

Unduh gratis Kawaii Selfie Camera melalui Google Play.

[Google Play] [App Store]

Show All Comments (0)