Cara Menghapus Data Aplikasi di HP VIVO, Mudah!

0
32

Dianisa.com – Cara Hapus Data Aplikasi di Smartphone VIVO. VIVO merupakan salah satu anak naungan dari perusahaan teknologi ternama asal China yakni BBK Electronics. Dimulai pada tahun 2009, VIVO mulai mengembangkan ponsel pintar dilanjutkan dengan produk – produk Android lainnya. Menjadi salah satu pemasok smartphone kelas menengah di Indonesia, VIVO tak mau kalah dan selalu ingin menghadirkan varian – varian terbarunya. Sama seperti OPPO, VIVO juga selalu mengandalkan sektor kamera depan yang pastinya siap memanjakan pengguna untuk selfie – selfie ria pada semua kondisi.

Baca Juga :

Ditahun 2018, varian dari VIVO yang paling unggul ialah VIVO NEX, VIVO V11 Pro, dan VIVO V9. Varian tersebut menjadi andalan dikarenakan hadir dengan desain dan fitur yang begitu ekslusif. Mengusung layar Super AMOLED “Ultra FullView Display” serta sisi kamera depannya yang unik membuat peminat VIVO NEX tertarik untuk memilinya. Lebihnya lagi, pengguna akan merasa maksimal dalam melakukan aktivitas multitasking karena grafis dan layar FullView yang begitu memukau mata. Sektor performa juga sangat powerfull, berkat dukungan dari CPU Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 serta RAM berkapasitas 8 GB menjadikan segalanya terasa lebih mudah.

Hapus Data Aplikasi VIVO

Sedikit mengulas mengenai perangkat VIVO, kali ini saya akan memberikan metode ke anda semua mengenai Cara Membersihkan Data di HP VIVO Mudah dan Cepat. Umumnya, metode menghapus data aplikasi biasanya dilakukan ketika terjadi masalah pada aplikasi tersebut seperti misalnya munculnya pesan error “Sayangnya, Aplikasi Telah Berhenti”, Tidak Bisa Dibuka, atau yang lainnya. Dan untuk Menghapus Data Aplikasi di HP VIVO, silahkan simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Hapus Data Aplikasi VIVO

  • Buka Pengaturan » Pengaturan Lainnya » Aplikasi » Terpasang » Pilih “NAMA APLIKASI” » Penyimpanan » Kemudian tap “Hapus Data” dan tap “Bersihkan”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone VIVO V9 dengan sistem operasi Android Oreo v8.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat VIVO seperti VIVO Xshot, VIVO Y67, VIVO Xplay 5, VIVO Xplay 5s, VIVO Xplay 5 Elite, VIVO Xplay 6, VIVO X9 Plus, VIVO X9, VIVO V5, VIVO X7, VIVO X7, VIVO X6S, VIVO X6S, VIVO Y51, VIVO Y69, VIVO Y65, VIVO Y71, VIVO Y83, VIVO Y55, VIVO V3, V3 MAX, VIVO V5, V5 Plus, V5 Lite, VIVO V7, V7 Plus, VIVO V9, V9 Plus, VIVO V11, V11 Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari metode yang saya berikan, maka anda dapat menyesuaikannya. Jika ada yang perlu anda tanyakan terkait masalah pada perangkat VIVO atau Tips dan Trik seputar HP VIVO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here