Cara Dapatkan WiFi Gratis

Dianisa.com – Tips Jitu Mendapatkan WiFi Gratis di Manapun dan Kapanpun. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern di seluruh dunia. Adanya Smartphone dan Tablet turun mendukung banyaknya pengguna Internet di Dunia. Selain itu banyaknya Smartphone dengan harga murah tentunya membuat masyarakat Indonesia cukup tergiur. Konektifitas semacam WiFi menjadi incaran oleh para pengguna Internet, utama adalah pengguna Smartphone.

Baca Juga :

Tanpa adanya WiFi gratisan mungkin kuota Internet mingguan atau bulanan yang anda miliki pasti akan jebol, utamanya untuk bermain game dan download aplikasi atau game di #Google Play Store. Sebagai pengguna Smartphone, tentunya kita harus selalu hemat dalam menggunkan data, salah satu cara hemat yakni dengan memanfaatkan WiFi gratisan.

Dengan adanya area WiFi gratisan, tentunya anda bisa berselancar di dunia maya tanpa kuota dan gratis sepuasnya mulai dari #Chatting, BBM-an, Facebook-an, Twitter-an, Instagram-an, Bermain Game Online, Update Aplikasi, download Aplikasi, dan lainnya. Ada beberapa cara ampuh yang bisa anda manfaatkan supaya mendapatkan WiFi Gratis di kota anda sendiri.

Cara Mendapatkan Koneksi WiFi Gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai beberapa cara yang bisa anda lakukan supaya bisa mendapatkan Wifi Gratis di sekitar anda. Cara yang saya bagikan cukup sederhana dan cukup ampuh dalam mendapatkan WiFi gratis. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. Pergi Ke Restoran, Hotel, atau Pusat Perbelanjaan

Beberapa tempat yang paling umum dan pasti menyediakan WiFi Gratis adalah Restoran, Hotel, atau Pusat Perbelanjaan (mall). Fasilitas WiFi gratis tersebut dibuat untuk membuat pelanggan betah dan berlama – lama ditempat tersebut. Pusat perbelanjaan menjadi tempat paling asyik untuk menikmati layanan WiFi sambil nongkrong bersama teman – teman anda. Tidak perlu membeli barang atau makanan, cukup nikmati saja WiFi gratis tersebut 😀 !!

2. Cari WiFi Tersembunyi

Carilah konektifitas WiFi yang memang sulit untuk terdeteksi Smartphone. Gunakan aplikasi scanning yang lebih baik supaya dapat mendeteksi Sinyal WiFi yang terdekat di sekitar anda. Jika WiFi tersebut menggunakan Password, anda bisa tanya langsung pada orang di sekitar anda atau bisa juga bertanya langsung pada pemiliki WiFi. Semoga nantinya diberi!!

3. Manfaatkan Program Loyalty Provider

Salah satu provider ternama seperti Telkom biasanya memberikan Program Loyalty kepada pelanggan atau pengguna kartu Telkomsel, atau bisa juga pada orang yang datang pada Area WIFi.id tersebut. Namun Program Royalty tersebut memiliki batasan waktu. Maka dari itu manfaatkan waktu tersebut sebagai alternatif untuk mendapatkan WiFi gratis.

4. Dapatkan Kupon Wifi Gratis

Saat ini terkadang ada Perusahaan yang baik hati memberikan kupon untuk menikmati WiFi secara gratis. Walaupun hal tersebut jarang terjadi, tetapi tidak ada salahnya untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai cara untuk mendapatkan kupon Wifi Gratis.

Baca Juga :

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan supaya bisa mendapatkan WiFi secara gratis. Sebaiknya jangan terlalu berharap untuk terus – terusan mendapat gratisan, karena saat ini Provider seperti Telkom menyediakan Area Wifi.id yang tentunya bisa anda nikmati dengan membeli kartu Wifi.id tersebut seharga 5.000. Terima kasih dan semoga bermanfaat!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here