Cara Melindungi Sperma dari Sinyal WiFi

Dianisa.com – Tips Kesehatan Tepat Melindungi SPERMA dari Paparan Sinyal WiFi Smartphone dan Laptop!. Di era Modern dan Digital sekarang ini semua aktifitas yang harian kita dapat kita lakukan secara cepat dan instan. Bahkan mengakses Internet-pun sekarang begitu mudah dan cepat walaupun tidak mempunyai pulsa dan kuota.

Baca Juga :

Wifi merupakan teknologi pintar yang dapat digunakan sebagai media untuk berbagi data dari pengguna satu ke pengguna lainnya. Semua smartphone canggih yang beredar dipasaran dan Laptop pun juga tersedia fitur Wifi. Hal ini tentu memudahkan bagi setiap pengguna smartphone, terutama Smartphone Android.

Semua merek Smartphone Android mulai dari yang murah sampai yang mahal pasti tersedia fitur Wifi seperti Samsung Galaxy, Xiomi, Oppo, Lenovo, HTC, LG, Motorola, Vivo, Sony Experia, Smartfreen Andromax, Asus Zenfone, Advan, dan lainnya.

Namun tahukah anda bahwa Teknologi Wifi ternyata juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan manusia, terutama para Pria. Untuk lebih jelasnya, #Google bisa membantu kebingungan yang ada dikepada anda, anda juga bisa membaca penjelasan singkat mengenai bahaya Sinyal Wifi berikut ini.

Bahaya Sinyal Wifi Bagi Kesehatan Manusia

Dalam jurnal medis Fertility and Sterility menjelaskan mengenai Radiasi sinyal Wifi Laptop dan Smartphone yang anda miliki. Dari sampel air mani 29 pria sehat, para peneliti mencoba melihat mobilitas sperma setelah terkena paparan sinyal WiFi selama empat jam. Hasilnya, 25% sperma yang terkena radiasi WiFi berhenti bergerak. Bukan hanya itu saja, sperma yang terpapar Wi-Fi juga menunjukkan gejala fragmentasi DNA atau kerusakan permanen dalam kode genetik.

Jadi, secara kasat mata sperma anda akan menjadi encer jika sering terkena paparan sinyal WiFi atau gelombang elektronik lainnya. Dan secara biologis, anda jadi serasa sulit mendapatkan keturunan karena sperma cepat mati saat menuju sel telur, serta adanya kerusakan kode genetik.

Cara Melindungi Sperma dari Paparan Sinyal WiFi

Jika anda sudah memahami mengenai dampak buruk sinyal Wifi bukan berarti anda harus stop menggunkan Wifi. Ada beberapa tips yang ampuh supaya kualitas Sperma yang anda miliki tetap terjaga dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak Tips Melindungi Sperma dari Paparan Sinyal WiFi berikut ini.

1. Jangan Memangku Laptop Jika Tidak Terpaksa

Kita tahu bahwa #Laptop dirancang dengan Desain yang ramping, mudah dibawa, dan tidak merepotkan penggunanya itu sendiri. Nah, saat aktifitas – aktifitas tertentu biasanya anda pasti sering memangku laptop, dan hal ini sering terjadi saat sedang dikampus dan menikmati Wifi Gratisan.

Tapi mulai sekarang hendaknya aktifitas semacam itu dihindari karena dapat berdampak buruk pada kualitas sperma walaupun tidak secara langsung. Anda bisa letakkan laptop dimeja atau lantai bersih untuk menghindari efek buruk nantinya.

2. Jangan Simpan Smartphone di Kantong Celana

Walaupun Smartphone dirancang dengan desain yang ramping dan kecil pas dikantong celana bukan berarti anda bisa menyimpannya dikantong celana terus menerus. Hal ini sangat berbahaya, selain berdampak buruk pada sperma, jika kantong celana anda sempit juga akan mengakibatkan smartphone yang anda miliki pecah dan rusak.

Perlu anda ketahui walaupun Wifi tidak aktif, tetapi sinyal telepon anda aktif maka itu juga akan berdampak buruk pada sperma yang anda miliki. Anda pasti tidak mau kan sperma encer gara – gara menaruh smartphone dikantong celana.

3. Gunakan Aksesoris Anti Radiasi

Jika anda masih tetap ngotot ingin menyimpan Smartphone dikantong celana maka gunakanlah Gunakan Aksesoris Anti Radiasi. Anda bisa temukan aksesoris semacam itu di pasaran. Atau jika tidak bisa anda juga bisa gunakan case sebagai pelindung.

4. Matikan Router WiFi Saat Tidur

Bagi anda yang memiliki Router dirumah alangkah lebih baiknya anda matikan saat anda sedang tidak menggunakan Wifi atau sedang tidur. Selain itu matikan pula Fitur Wifi yang ada di smartphone Android anda, hal ini tentu akan membuat anda lebih aman dan nyaman.

Itulah beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam menangkal sinyal Wifi supaya tidak merusak kualitas kejantanan seorang laki – laki.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Tips Melindungi Sperma Dari Paparan Sinyal Wifi, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditambahkan, tulis melalui kolom komentar. Terima kasih!!

Sumber Referensi : JalanTikus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here