Cara Menghapus/ Keluar Grup Facebook Via HP Android

Dianisa.com – Cara Hapus/ Keluar Grup Facebook Via HP Android. Grup merupakan salah satu wadah atau…

Dianisa.com – Cara Hapus/ Keluar Grup Facebook Via HP Android. Grup merupakan salah satu wadah atau tempat perkumpulan yang digunakan para anggotanya untuk berbagi, berdiskusi, sharing, sesuai dengan kebutuhan dari grup itu sendiri. Di facebook sendiri, kita dapat menemukan banyak grup dengan nama dan tujuan yang berbeda – beda, bahkan kita bisa membuat grup sendiri sesuai dengan keinginan dan tujuan kita.

Baca Juga :

Cara Hapus/ Keluar Grup di Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Menghapus/ Keluar Grup Facebook Via HP Android Mudah dan Cepat. Menghapus Grup facebook adalah perkara yang saya mudah, anda bisa melakukannya via HP Android ataupun Laptop. Grup yang tidak aktif atau mungkin sudah tidak perlu digunakan, maka lebih baik untuk dilakukan penghapusan. Untuk melakukannya, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, buka aplikasi Facebook yang ada di HP Android anda. Kemudian cari dan temukan Grup Facebook yang ingin anda hapus.

2. Selanjutnya, untuk menghapus Grup, anda bisa tap icon “Info”. Scrool ke bawah dan kemudian tap “Keluar Dari Grup”. Lakukan konfirmasi dengan memilih opsional “Keluar Dari Grup”.

Cara Keluar Dari Grup Facebook

3. Dengan melakukan hal tersebut, maka anda secara langsung telah keluar dari grup, dan pengurus akan diganti sesuai dengan pilihan yang ada. Cukup mudah bukan !!

4. Selesai.

Untuk Grup facebook yang didalamnya anda hanyalah anggota, bukan seorang pengurus, anda bisa keluar kapan saja anda mau. Anda juga bisa melakukan pilihan atau “Opsional Lainnya”, jika anda ingin untuk tidak lagi dimasukkan ke Grup tersebut. Artinya, anda keluar secara permanen dari Grup tersebut.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menghapus atau Keluar Dari Grup Facebook Via HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada sesuatu yang ingin anda sampaikan atau tanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Rudi Dian Arifin

Rudi Dian Arifin adalah pemilik, penulis, dan editor utama di Dianisa.com. Ia fokus pada pemecahan masalah pada perangkat Android dan Windows. Saat ini, ia juga mengelola Yunt.co, sebuah situs yang menyajikan berbagai tools keren untuk segala macam kebutuhan.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 10 Cara Membuka File PDF di HP Android

    Berikut beberapa cara membuka file PDF di HP Android yang dapat Anda simak dan coba ikuti!
  2. Ukuran ID Card dan Name Tag Sesuai Standar Indonesia dan Internasional, Terbaru!

    Ketahui ukuran ID Card dan Name Tag standar Indonesia dan Internasional melalui ulasan berikut ini!
  3. 33 Font Tegak Bersambung Keren, Aesthetic, dan Gratis!

    Berikut kumpulan font tegak bersambung aesthetic yang bisa Anda unduh dan install di PC / laptop…