Cara Blokir Teman di Facebook
Sumber Image : Wired

Dianisa.com – Cara Memblokir Pertemanan di Facebook Via HP Android. Facebook memang idenk dengan yang namanya pertemanan, dan sampai saat ini facebook membatasi pertemanan dengan maksimal 5000 teman. Dan apabila melebihi jumlah tersebut, pengguna yang ingin menambahkan hanya akan menjadi followers atau pengikut. Dan inilah yang menjadi keunikan dari facebook itu sendiri.

Baca Juga :

Cara Blokir Teman di Facebook

Setiap orang atau sebagian dari pengguna facebook, termasuk anda pasti merasa kesal dengan pengguna lain yang biasa mengganggu anda, tidak suka dengan anda, selalu komentar negatif, bully, dan lainnya. Ini tentu menjadi kekesalan yang nyata yang banyak terjadi di social media. Solusi dari permasalah yang seperti ini yakni dengan melakukan pemblokiran. Yap, setiap social media memiliki fitur pemblokiran yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna dalam memblokir teman atau followers yang tidak disukai. Bagaimana caranya, simak Langkah-Langkah Memblokir Pertemanan di Facebook Via HP Android berikut ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi Facebook yang anda miliki. Cari atau temukan teman yang ingin anda blokir. Fitur Search bisa anda manfaatkan untuk menemukan teman.

2. Apabila sudah ketemu, dan anda sudah masuk pada profil dari teman anda tersebut. Selanjutnya, anda tap icon tiga titik pada bagian samping kanan, kemudian tap “Blokir”. Selanjutnya, lakukan konfirmasi dengan tap “Blokir” kembali.

Memblokir Pertemanan di Facebook

3. Cara ini berlaku tidak hanya pada aplikasi Facebook saja, tetapi berlaku juga pada saat anda membuka Facebook melalui Aplikasi Browser. Cukup mudah bukan!!!

4. Selesai.

Dengan melakukan pemblokiran, maka setiap kiriman dari teman yang anda blokir tersebut tidak akan tampil diberanda anda, tidak bisa menandai, tidak bisa masuk ke grup anda, tidak bisa melakukan percakapan dengan anda, dan juga tidak bisa menambahkan anda sebagai teman.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya terkait Cara Blokir Pertemanan di Facebook Via HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin anda tanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here