SSSGram – Pengunduh Instagram Terbaik

Gunakan SSSGram untuk mengunduh story dan reel Instagram dengan mudah dan cepat!

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media terpopuler yang ada saat ini. Meskipun Anda dapat menemukan berbagai konten yang menarik dalam platform ini, Anda tidak dimungkinkan untuk mengunduh dan menyimpannya ke perangkat ponsel. Oleh karena itu, Instagram downloader seperti SSSGram ini akan sangat berguna bagi Anda semua. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan bahwa konten dari Instagram itu sebenarnya dapat diunduh menggunakan bantuan platform pihak ketiga, seperti SSSGram. Alasan kami memilih SSSGram adalah karena aplikasi pengunduh konten Instagram tersebut, telah mendapatkan rating terbaik tahun ini. Untuk mengenal lebih jauh mengenai SSSGram, simak penjelasan berikut.

Lihat Juga : 10 Cara Download Foto Profil Instagram

Apa itu SSSGram?

SSSGram adalah alat online yang dapat menyimpan unduh video Instagram. Sebagai platform pengunduh pihak ketiga, ini dilengkapi dengan antarmuka yang sangat simple dan cukup mudah Anda gunakan. Tidak hanya video posting, namun kita juga bisa download Story Instagram, Reel, Album, dan Foto postingan. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika akan mendownload konten apa pun dari Instagram, SSSGram ini akan menjadi solusi terbaik.

Cara menggunakan SSSGram

Untuk lebih jelas mengenai penggunaan platform ini, simak cara-caranya berikut.

Langkah 1: Cari konten yang ingin diunduh

Buka Instagram, masuk ke akun Anda, dan jelajahi Explore Instagram untuk menemukan konten yang ingin di unduh.

1 Buka Instagram di HP Anda

Langkah 2: Salin link konten tersebut

Setelah menemukan konten yang ingin diunduh, tekan logo tiga-titik yang terletak di sudut kanan atas postingan tersebut, dan temukan menu โ€œSalin Linkโ€.

2 Salin tautan reel Instagram

Langkah 3: Kunjungi website SSSGram

Buka browser perangkat yang Anda miliki, atau buka tab baru jika Anda sedang menggunakan PC, lalu kunjungi website resmi SSSGram di sssgram.com.

3 Buka situs sssgram.com

Langkah 4: Tempelkan link tersebut

Tempelkan link pada kotak pencarian yang tersedia di dalam website, lalu tekan kata Unduh.

4 Tempelkan URL pada kolom yang tersedia

Langkah 5: Unduh konten

Pada halaman terakhir ini, Anda akan melihat video yang ingin di unduh beserta tombol Unduh yang baru. Cukup klik tombol Unduh tersebut untuk memulai proses penyimpanan.

5 Download reel Instagram

Hanya dengan 5 langkah ini, seluruh konten dari Instagram dapat Anda unduh dan simpan. Anda dapat melihat maupun menonton secara offline langsung di perangkat yang Anda miliki. Masih ragu untuk menggunakannya? Simak fitur-fitur yang tersedia di platform ini.

Lihat Juga : 1000+ Bio IG Keren, Aesthetic, Bahasa Indonesia, Inggris, Lengkap!

Mengapa harus SSSGram Untuk Unduh Story Instagram?

Karena SSSGram berbasis online, kita tidak perlu menghabiskan waktu untuk menginstal APK-nya terlebih dahulu. Anda juga tidak perlu khawatir dengan perangkat apa saja yang dapat digunakan untuk mengaksesnya. Hanya dengan sebuah browser, SSSGram dapat di akses dari perangkat apa saja. Fitur-fitur yang tersedia oleh platform online ini 100% gratis untuk digunakan. Kita tidak perlu membayar sepeser pun dan dapat menikmati layanan ini tanpa batasan. Tanpa batasan dalam arti ini adalah, kita bisa mengunduh konten apa pun dari Instagram tanpa harus menunggu waktu tertentu.

Anda bahkan bisa mengunduh 10 video dari Instagram dalam waktu singkat, asalkan koneksi internet Anda stabil. Selain itu, SSSGram akan secara otomatis mengunduh video, story, reel atau foto dari Instagram dalam kualitas tertinggi. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk memilih resolusi untuk mengunduhnya. Tidak hanya itu, SSSGram dilengkapi dengan server yang cepat, kita bisa langsung mengunduh berbagai konten hanya dalam hitungan detik.

Yang terakhir dan terpenting, SSSGram sangat memperhatikan kepuasan pengguna dalam menggunakan platformnya. Ini tidak mengandung iklan yang mengganggu sama sekali, sehingga pengguna tidak perlu menonton berbagai iklan terlebih dahulu sebelum mengunduh konten favoritnya. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu khawatir akan adanya virus yang terinstal ke perangkat.

Lihat Juga : 1000 Nama IG Keren, Unik, Aesthetic, Lucu, Cewek dan Cowok!

Pertanyaan seputar SSSGram

Di mana file unduhan saya tersimpan?

Jika Anda menggunakan komputer / laptop, temukan video yang ter unduh di file Download dari File Manager. Jika Anda pengguna iPhone, video dapat ditemukan di Galeri ponselmu. Jika Anda menggunakan perangkat Android, file yang diunduh dapat ditemukan pada kedua tempat tersebut, yaitu pada folder Download dari pengelola file, ataupun Galeri perangkatmu.

Apakah saya bisa menggunakan SSSGram di iPhone?

Tentu saja bisa. Namun, kami sarankan Anda untuk menggunakan browser Safari untuk mengaksesnya karena akan mempermudah proses pengunduhannya.

Apakah legal untuk mengunduh video dari Instagram?

Mendownload video, story, Reel atau foto dari Instagram tidak akan melanggar hak cipta pengguna asalkan Anda tidak akan menggunakannya untuk komersial. Selama video tersebut hanya digunakan untuk sekedar hiburan, unduh story Instagram tidak melanggar apa pun.

Bisakah saya mengonversi video ke audio?

Mengonversi video ke audio adalah hal yang sangat mungkin. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah di jelaskan pada bagian kedua terlebih dahulu. Setelah mendapatkan video dari audio yang ingin di unduh, pergi ke online-audioconvert.com. Setelah memasuki situs ini, cukup unggah video ke situsnya dan tekan kata Unduh. Hannya dalam beberapa detik, audio akan segera muncul di Galeri musik perangkatmu.

Penutup,

Kini berkat kehadiran SSSGram, Anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari cara untuk mengunduh video dari Instagram. SSSGram mendapatkan rating terbaik dari pengguna untuk tahun ini. Kami sendiri juga sudah mencobanya dan memberikan rating 5/5. Tidak perlu ragu lagi dan coba gunakan SSSGram sekarang!


Editor : Yunita Setiyaningsih

Artikel terkait

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Bacaan Ayat Kursi Arab, Latin, Arti, dan Keutamaannya!

    Berikut bacaan ayat kursi beserta artinya!
  2. Download GB WhatsApp Pro Apk (WA GB) v9.52, v14.10, v17.20 Terbaru 2023

    Berikut link download GB WhatsApp Pro apk (WA GB) versi terbaru 2023 gratis!
  3. Download GB WhatsApp Apk Terbaru โ€“ Update Januari 2023

    Berikut link download GBWhatsApp terbaru, anti-ban 2023