Konversi Word ke PDF dengan DupliChecker

Jika Anda ingin mengonversi dokumen dari MS Word ke PDF, maka Anda berada di tempat yang tepat. Mengubah dokumen menjadi PDF sangat penting akhir-akhir ini terutama ketika konten Anda dapat dicuri, diedit, dijiplak, dan salah arah tanpa Anda sadari.

Jadi yang terbaik adalah Anda mengubah dokumen menjadi versi yang lebih aman yang dapat diekspor dan dibagikan tanpa khawatir akan kerusak atau pembajakan. Anda juga dapat mengunci tampilan dokumen PDF dengan sangat mudah. Semua hal ini tidak bisa dilakukan dengan MS Word dan itulah sebabnya Anda membutuhkan tools lain untuk mengonversi Word ke PDF.

Di sini penulis telah memilih alat converter dan plagiarisme teratas yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi Word ke PDF. Mengingat saat ini ada banyak alat di web yang menyediakan layanan palsu dan gratis untuk konversi dokumen dan alih-alih mengonversinya, mereka dapat dengan mudah merusak pemformatan dokumen.

Dan kadang-kadang dokumen Anda bisa diretas juga karena alat tidak aman untuk digunakan. Jadi di sini penulis rekomendasikan converter pilihan yang bisa anda gunakan secara gratis dan maksimal…

Lihat Juga : 13 Aplikasi PDF Reader PC & Mac Terbaik

Konversi Word ke PDF dengan DupliChecker Converter

DupliChecker adalah salah satu penyedia layanan converter dan plagiarism yang tersedia dalam bentuk web. Melalui situs ini, anda bisa melakukan banyak hal, mulai dari cek plagiarism, mengubah gambar, word, teks, dan sebagainya. Dan untuk menggunakannya, anda bisa ikuti petunjuk berikut ini…

1. Langkah pertama, klik link berikut untuk mulai melakukan konversi: DupliChecker

1. Mengubah Word ke PDF DupliChecker

2. Selanjutnya, Anda dapat mengonversi dokumen dengan tiga cara. Cara pertama adalah Anda menyalin semua teks dari file Word Anda dan menempelkannya di kotak pencarian alat. Cara kedua adalah mengunggah dokumen Word secara langsung, dan cara ketiga adalah memasukkan URL konten tertulis jika Anda telah mengunggahkan di drive atau layanan lain.

2. Convert Dokumen DupliChecker

3. Setelah Anda memasukkan, masing-masing mengunggah atau menempelkan Word, Anda hanya perlu menekan convert dan dokumen akan dikonversi dalam waktu kurang dari beberapa detik dalam bentuk PDF.

3. Mengubah Format Dokumen DupliChecker

4. Selanjutnya, anda tinggal mengunduh hasil convert PDF yang berhasil anda lakukan.

5. Selesai.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.