156 Quotes Merry Riana, Motivator & Pengusaha Indonesia

Seseorang yang selalu memberikan motivasi inspiratif bagi semua orang, ia adalah Merry Riana. Mendengar namanya sudah tidak asing lagi bagi kita. Banyak sekali buku inspiratif yang ia terbitkan, ia telah layak disejajarkan dengan beberapa pengusaha maupun motivator sukses lainnya yang berpenghasilan hingga miliaran rupiah.

Kisah Hidup Merry Riana

Kisah dan perjalanan hidup Merry Riana juga keras, sebelum menjadi seperti ini. Bisa dijadikan inspiratif, dahulu ia selalu berkata mimpi bisa diraih dengan kerja keras yang nyata. Ia meniti kehidupan di Singapura berawal saat terjadi kerusuhan besar di Jakarta pada tahun 1998. Saat itu ia menempuh pendidikan ke negeri Singa, dengan dibantu pinjaman keuangan oleh pemerintah Singapura.

Merry Riana kini berhasil, setelah jatuh bangun mengejar mimpinya. Ia berasal dari keluarga sederhana berdarah Tionghoa dan Indonesia. Ayahnya adalah Suanto Sosrosaputro dan ibunya Lynda Sanian. Ayahnya bekerja sebagai pegawai biasa, namun sempat berhenti dan memilih merintis usaha, dan ibunya seorang ibu rumah tangga.

Riwayat Pendidikan

Merry Riana bersekolah dasar di Sekolah Dasar Don Bosco Pulomas, ujung akarta Timur. Kemudian melanjutkan ke SMP Santa Ursula, Jakarta Pusat, hingga jenjang pendidikan menegahnya di selesaikan di SMA Santa Ursula, yaitu sekolah katolik khusus perempuan di Jakarta Pusat.

Menempuh Pendidikan Kuliah Saat Krisis Moneter

Tiba saat di umur 18 tahun Merry Riana ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Namun pada saat itu terjadi masa-masa sulit tepatnya tahun 1998. Negeri Indonesia terjadi krisis moneter, kerusuhan besar, dan lengsernya Presiden ke – 2 Soeharto yang terjadi adanya pergantian era dari orde baru ke era reformasi.

Kata Kata Doa Marry Riana

Dengan khawatir orang tua Merry mengirimnya ke Singapura untuk berkuliah di Universitas Teknologi Nanyang (Nanyang Technological University (NTU), Singapura. Ia terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Teknik Elektro. Merry sendiri beranggapan, seperti berada di film perang. Ia diminta meninggalkan Indonesia agar selamat dari kerusuhan.

Disamping itu Merry Riana mengalami kekuarangan dana, dan semuanya serba pas – pas an. Namun ada solusi yang memecahkannya untuk tetap hijrah ke Singapura. Ia mengikuti program pinjaman pelajar dari pemerintah Singapura. Saat itu ia menerima bantuan pinjaman sebesar 40 ribu dolar Singapura. Selain menempuh pendidikannya di Singaura, ia harus mengambi pekerjaan paruh waktu karena sadar akan tumpukan utang pinjaman pendidikan yang harus dicicil.

Di Singapura ia bertahan hidup dengan bekerja menjadi penjaga toko bunga, penyebar brosur, dan pekerjaan lainnya. Karena tekad dan kecerdasannya membuat Merry bisa memutar otak. Ia berpikir keras agar bisa sukses dan bebas secara finansial saat usianya 30 tahun. Ia berniat saat umurnya masih 20 tahun.

Menjajal Berbagai Bisnis

Ada disaat ia terpuruk, dari usaha kerasnya. Ia sempat menjajal dunia bisnis Multi Level Marketing (MLM). Namun ia tak berhail karena tertindih kerugian mencapai 200 dolar Singapura. Kemudian ia juga tertimpa kemalangan lagi saat menjajal peruntungan di Investasi Saham. Setelah beberapa usahanya gagal, Merry tetap semangat menempuh pendidikannya hingga akhirnya ia lulus kuliah tepat waktu sebagai seorang Insinyur Teknik Elektro.

Setelah lulus, pada tahn 2002 Merry Riana bergabung dengan sebuah perusahaan keuangan sebagai Konsultan Finansial. Disana ia juga menjual beberapa macam produk keuangan, dari asuransi hingga kartu kredit.

Mendapat Kesuksesan dari Kerja Keras

Diawal ia merasakan kesulitan, karena harus berkomunikasi mandarin di Singapura. Ia tak menyerah dan terus belajar. Saat itu ia sukses meraup lebih dari 200 ribu dollar Sigapura atau sekitar Rp2 miliar. Dengan keadaan keuangan yag semakin membaik ia akhirnya melunasi hutang penidikannya pada pemerintah Singapura.

Ia juga membangun perusahaan keuangan bernama Merry Riana Organization (MRO) di tahun 2004. Hingga 2 tahun berlangsung Merry mampu berpenghasilan 1 juta dolar Singapura atau Rp10 miliar. Usiannya pada saat itu 26 tahun. Kini pendapatannya terus meningkat seiring berkembangnya bisnisnya.

Menjadi Sosok Miliarder dan Motivator Hebat

Tibalah ia berkeinginan untuk meluangkan segala kisah perjuangannya ke dalam buku berjudul “A Gift from A Friend”. Ia adalah sosok pekerja keras dan gigih dalam mencapai mimpinya, karena mimpinya telah terwujud dan merdeka secara finansia sebelum menginjak usia 30 tahun.   

Karena kesuksesannya seorang Alberthiene Endah juga menggarap buku inspiratif Merry Riana berjudul “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar”, buku ini terbit pada akhir tahun 2011. Cerita buku – buku inspiratif Merry Riana sukses menjadi best seller. Buku tersebut juga berhasil diangkat ke layar lebar oleh Hestu Saputra dari MD Pictures. Pemeran film dibalik kisah sukses Merry Rianan tersebut adalah Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, dan Ferry Salim. Film ini ditayangkan tahun 2014 yang telah berhasil membius banyak penonton karena kisahnya yang menginspirasi.

Kembali ke Indonesia ia menjadi seorang influencer bagi banyak orang, selain itu ia juga berbagi ilmu untuk membuat hidupnya berarti. Kini Merry Riana juga dikenal sebagai Motivator hebat di Indonesia maupun di Asia. Selain motivator ia tetap berprofesi sebagai pengusaha, dan educator. Menjadi seorang miliarder, Merry membangun pusat pengembangan diri bernama (MRLC) Merry Riana Learning Center khususnya bagi anak – anak usia 9 – 19 tahun.

Jadilah Seseorang yang Bisa Berjuang

“Di dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala yang kita dambakan bisa diraih dalam sekejap. Lakukan saja perjuangan dan terus berdoa, maka Tuhan akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah.”

Tetaplah optimis dan memiliki mimpi sukses untuk bisa melakukan segala perjuangan dan kerja keras. Karena kesullitan tidak akan pernah jadi penghalan seseorang dalam menggapai mimpi suksesnya. Pasti Tuhan memberikan jalan terbaik disaat kita mau berusaha dan selalu berdo’a.

Lihat Juga : 130 Kata Kata Andrie Wongso, Pebisnis & Motivator Indonesia

Kumpulan Kata Kata Hebat Merry Riana

Kata Kata Kegagalan Marry Riana

Berikut ini adalah kata kata hebat dari Merry Riana yang bisa membangkitkan mimpi dan kerja keras kita dalam menggapai semua mimpi-mimpi!

Quotes Hebat Merry Riana

“Kekuatan dan kepintaran adalah modal. Tapi tidak ada yang lebih dahsyat dari keberanian dan ketekunan.”

– Merry Riana

“Jangan menjadikan ketiadaan pujian, sebagai alasan untuk Anda berhenti menebar kebaikan.”

– Merry Riana

“Setiap kali berbaring hendak tidur, selalu tak kupercayai bahwa pada hari itu aku telah melewatkan hari yang cukup berat, dan aku mampu.”

– Merry Riana

“Ketika hidup memberi kita kenyamanan, kita tak pernah tahu bahwa diri kita mempunyai kemampuan jauh dari yang kita bayangkan.”

– Merry Riana

“Memang benar bahwa secara perlahan dan terus-menerus akan menyelesaikan perlombaan. Tetapi, juga benar bahwa ”cepat dan konsisten” akan menang lebih dahulu.”

– Merry Riana

“Aku berusaha menciptakan melodi indah di tengah kehidupan yang sesungguhnya sangat memprihatinkan.”

– Merry Riana

“Hidupmu mungkin tak sesuai dengan rencanamu. Namun selama itu sesuai dengan rencana Tuhan, sebenarnya hidupmu sudah terencana dengan baik.”

– Merry Riana

“Aku percaya pada keberanian murni yang tersembunyi dalam setiap diri manusia.”

– Merry Riana

“Doa akan sangat besar kuasanya, ketika diselipkan kepercayaan di tiap baitnya.”

– Merry Riana

“Manusia membutuhkan partner atau rekan yang bisa diajak berdiskusi atau saling menyemangati.”

– Merry Riana

“Step up! Bergeraklah lagi. Jangan menyerah.”

– Merry Riana

“Dunia boleh memberikan kita modal, ilmu, dan relasi. Tapi keberanian, hanya diri kita yang memproduksi.”

– Merry Riana

“Aku melihat kegagalan-kegagalan yang kualami sebagai pelontar diriku dari ranah naif.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 56 Kata Kata Deddy Corbuzier, Motivator Indonesia

“Bagaikan sebuah batangan emas yang dibungkus sehelai kertas koran, begitulah biasanya sebuah kesuksesan dibungkus sebuah kegagalan.”

– Merry Riana

“Jika kita membalas kemarahan dengan kemarahan bukankah kita tidak lebih dari sebuah cermin keburukan saja?”

– Merry Riana

“Belajarlah kegagalan hari ini adalah pembelajaran agar kita tidak sombong dan menang esok.”

– Merry Riana

“Jika anda berani mengatakan selamat tinggal hidup akan menghadiahkan anda dengan hallo.”

– Merry Riana

“Jangan memohon pada Tuhan untuk menolong dunia, tapi mohonlah agar Tuhan mau memakai diri kita untuk menolong dunia.”

– Merry Riana

“Kujadikan kondisi buruk sebagai pola rutin yang membuatku terbiasa.”

– Merry Riana

“Menyikapi kegagalan harus dengan kedewasaan.”

– Merry Riana

“Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan, tetapi bagaimana bertanding dengan baik.”

– Merry Riana

“Kekuatan manusia bukan sesuatu yang statis. Tuhan menganugerahkan segala fitur pembangkit keberhasilan di dalam tubuh dan pikiran kita.”

– Merry Riana

“Guru biasa, berbicara. Guru bagus, menerangkan. Guru hebat, mendemonstrasikan. Guru agung, memberi inspirasi.”

– Merry Riana

“Jangan hanya doakan apa yang kamu impikan, tapi juga kerjakan apa yang kamu doakan.”

– Merry Riana

“Jadilah pensil yang bisa menuliskan cerita bahagia, jadilah penghapus yang bisa menghilangkan kisah sedih.”

– Merry Riana

“Jika kamu punya keberanian dan kekuatan untuk bisa bertahan, aku yakin kamu juga punya kekuatan dahsyat untuk mengubah nasib.”

– Merry Riana

“Selalu lakukan perubahan dalam strategi atau pilihan agar kegagalan yang sama tidak terulang lagi.”

– Merry Riana

“Aku melatih diriku untuk bertambah kuat dari hari ke hari.”

– Merry Riana

“Jika dijabarkan, keberanian itu bisa mencipta banyak turunan. Seperti, adanya motivasi, kehendak untuk bergerak, ketidakraguan, dan pencarian.”

– Merry Riana

“Kita memiliki kekuatan dahsyat yang tidak kita sadari.”

– Merry Riana

“Jangan bersedih, kesusahan bukanlah sesuatu yang abadi. Mari tersenyum, lepaskan beban di hati.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 150 Kata Kata Raditya Dika, Penulis & Komedian Indonesia

Quotes Merry Riana Penuh Perjuangan

Kata Kata Kematian Marry Riana

“Di dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala yang kita dambakan bisa diraih dalam sekejap. Lakukan saja perjuangan dan terus berdoa, maka Tuhan akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah.”

– Merry Riana

“Kesanggupan untuk bersabar dan bertahan dalam pikiran yang positif merupakan dasar dari loncatan-loncatan manusia selanjutnya.”

– Merry Riana

“Kerja keras, perjuangan, ketekunan, kesungguhan, ternyata bukan slogan mustahil.”

– Merry Riana

“Perasaan terhina adalah obat yang manjur untuk melecut diri, bangkit, bergerak, memenangkan kebanggaan diri.”

– Merry Riana

“Proses dalam ketekunan menjalankan pekerjaan demi pekerjaan itu kemudian secara alamiah mengajarkan aku tentang tiga hal penting dalam perjuangan: tekad yang kuat, strategi yang terarah, dan kedekatan kepada Tuhan.”

– Merry Riana

“Sabar ketika di bully itu pahit rasanya. Tapi kadang yang pahit itu justru yang bisa menyembuhkan luka.”

– Merry Riana

“Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya.”

– Merry Riana

“Hidup adalah suatu tantangan yang harus dihadapi. Perjuangan yang harus dimenangkan. Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami.”

– Merry Riana

“Bahwa ada sesuatu yang sangat misterius, kekuatan yang demikian dahsyat yang tersembunyi di balik situasi sulit.”

– Merry Riana

“Meskipun Anda merasa hanyalah orang biasa, namun yakinlah bahwa Anda akan bertumbuh menjadi luar biasa.”

– Merry Riana

“Apapun yang terjadi, terima dengan jiwa besar. Jika kita memang ingin mengubah keadaan itu ubahlah dengan cara yang positif.”

– Merry Riana

“Bagiku, kesederhanaan telah menjadi sebentuk koreo yang indah dalam hidup.”

– Merry Riana

“Berusahalah untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan, jika memang menyakitkan keluarkan bukan dipendam.”

– Merry Riana

“Selalu ada hal baru yang membuat kita lebih berilmu.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 100 Kata Kata Mardigu Wowiek, Triliyuner Indonesia

“Bila kamu mengabaikan restu orang tuamu pasti kamu tak akan bahagia walau mungkin mimpimu terwujud.”

– Merry Riana

“Kalau Anda mau Kaya, pilihlah untuk jadi Kaya sejak Anda masih muda. Akan ada lebih banyak orang yang bisa Anda bantu.”

– Merry Riana

“Apa pelajaran yang bisa kupetik dari pengalaman pertama bekerja? Tiada lain, kekuatan untuk bergerak.”

– Merry Riana

“Kekesalan bukan untuk diratapi tetapi panggilan jiwa untuk Anda introspeksi dan memperbaiki diri serta berbuat lebih baik lagi.”

– Merry Riana

“Kadang diri kita tidak terlalu mengenali energi dahsyat yang bisa diolah menjadi sesuatu yang mendobrak.”

– Merry Riana

“Berani bertindak belum tentu menjamin keberhasilan. Namun, tidak bertindak sudah pasti menjamin kegagalan.”

– Merry Riana

“Dari hati jadi aksi, dari hati turun ke kaki. Cita-cita jangan hanya disimpan di dalam pikiran, tapi harus diwujudkan dan diperjuangkan.”

– Merry Riana

“Pelajaran hidup itu telah memberikanku gaung sinyal yang menyentuh sampai ke lubuk hati. Aku harus bergerak. Ya, aku harus bergerak.”

– Merry Riana

“Aku memiliki apa yang sangat dibutuhkan orang-orang yang ingin sukses, yakni kemauan dan tekad yang keras.”

– Merry Riana

“Takut adalah perasaan. Hanya perasaan, tidak lebih. Kita bisa menumpasnya, karena perasaan itu hanya bergumul di hati kita.”

– Merry Riana

“Apa yang diperlukan agar bisa menjadi seorang juara? Keinginan,dedikasi tekad yang kuat konsentrasi kemauan untuk menang.”

– Merry Riana

“Di dalam kesulitan yang amat sangat menyempitkan hati kita, ingatlah bahwa masih ada yang lebih menderita daripada kita.”

– Merry Riana

“Bergaulah dengan para pemenang karena pemenang memberi pengaruh baik kepada anda sedangkan pecundang dapat meracuni Anda.”

– Merry Riana

“Bicaralah seperlunya saja semakin banyak bicara yang tidak perlu semakin banyak celah untuk salah dalam berkata-kata.”

– Merry Riana

“Kulakukan dengan konkret apa yang dikatakan orang sebagai: perjuangan.”

– Merry Riana

“Orang membutuhkan tiga hal untuk bisa sukses berbisnis atau mendapatkan uang, yakni adanya ilmu, modal dan relasi.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 306 Kata Kata Boy Candra, Penulis Populer Indonesia

Quotes Merry Riana Penuh Semangat

Kata Kata Positif Marry Riana

“Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat adalah menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif.”

– Merry Riana

“Berhati-hatilah dalam perkataan atau perbuatan. Jika salah, itu bisa menyebabkan orang lain terluka. Bagaikan sebuah paku yang menancap pada kayu, walaupun dicabut bekasnya akan tetap ada.”

– Merry Riana

“Hikmah terbesar yang kuhirup: kerja keras, perjuangan, ketekunan, kesungguhan, ternyata bukan slogan mustahil.”

– Merry Riana

“Perbedaan hadir bukan untuk diperdebatkan. Namun perbedaan ada untuk saling melengkapi dan menyatukan.”

– Merry Riana

“Jangan terlarut dalam keraguan, tetapi ciptakanlah kemauan.”

– Merry Riana

“Kalau ingin hidup dengan tenang mulailah hari dengan doa.”

– Merry Riana

“Jiwa kita harus dibangunkan. Keberanian kita harus dihidupkan. Motivasi kita harus dibentuk.”

– Merry Riana

“Orang baik selalu saja ada cobaannya. Maka dari itu bersabarlah agar suatu saat nanti Anda pun bisa memetik hasilnya.”

– Merry Riana

“Belum tentu setiap hari adalah hari yang baik, tapi pasti ada sesuatu yang baik dalam setiap harinya.”

– Merry Riana

“Setiap kegagalan membawa satu benih kesuksesan.”

– Merry Riana

“Selamat tinggal masa lalu. Selamat datang hari yang baru.”

– Merry Riana

“Masa lalu adalah sesuatu yang sudah kita selesaikan. Dan tidak ada yang perlu diubah lagi. Jadi pergilah dan mulailah sesuatu yang baru.”

– Merry Riana

“Bukankah ada LAHAN yang siap dituai dari sebuah kesaLAHAN. Seperti pelajaran baru yang akan menjadikanmu lebih bijak.”

– Merry Riana

“Jangan mengikuti hal-hal yang jurusnya telah menjadi sesuatu yang umum.”

– Merry Riana

“Banyak orang bisa merancang dan mengendalikan suksesnya sendirian, karena benih-benih atau jurus sukses sudah mereka kuasai. Tapi kehadiran partner yang menyeimbangkan dan bisa saling mengisi akan menyuntikkan energi lebih. Kadang diri kita tidak terlalu mengenali energi dahsyat yang bisa diolah menjadi sesuatu yang mendobrak. Kehadiran teman bicara yang pas bisa menstimulasi lahirnya kepekaan itu.”

– Merry Riana

“Jangan menghakimi orang lain,apalagi kalau kita tidak tahu 100% kebenaran faktanya.”

– Merry Riana

“Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak.”

– Merry Riana

“Bahagia itu bukan sebuah pencapaian, namun suatu kesadaran. Sadar bahwa dirimu berarti dan dibutuhkan oleh hidup ini.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 125 Kata Kata Najwa Shihab, Presenter Hebat Indonesia

“Kebahagiaan: Bebaskan hati dari kebencian. Bebaskan pikiran dari kekhawatiran. Hidup Sederhana. Perbanyak memberi. Kurangi Ego.”

– Merry Riana

“Apa yang diperlukan agar bisa menjadi seorang juara? Keinginan,dedikasi tekad yang kuat konsentrasi kemauan untuk menang.”

– Merry Riana

“Ketika gagal tidak perlu mencari-cari kesalahan orang.”

– Merry Riana

“Belajarlah untuk selalu melihat hikmah & kemungkinan cemerlang di dalam segelap-gelapnya keadaan.”

– Merry Riana

“Diri kita perlu dilatih dari tahap nol. Mental kita perlu dibentuk dari situasi yang sangat menguji ketabahan.”

– Merry Riana

“Merubah diri menjadi lebih baik adalah salah satu tujuan kita di dalam hidup ini.”

– Merry Riana

“Bagi orang yang tidak puas, tidak ada jabatan yang menyenangkan.”

– Merry Riana

“Kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang telah lalu.”

– Merry Riana

“Penghalang terbesar untuk meraih kesuksesan adalah ketakutan untuk menghadapi kegagalan.”

– Merry Riana

“Ambil waktu untuk merencanakan tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak berhenti berpikir dan maju terus.”

– Merry Riana

“Ambil waktu untuk merencanakan tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak berhenti berpikir dan maju terus.”

– Merry Riana

“Aku memang menjadi dewasa dengan mendadak karena kondisi. Jadi, kuputuskan untuk mengolah masalahku sendiri dengan dialog-dialog yang kubentangkan dengan diri sendiri.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 105 Kata Kata Robert Kiyosaki, Penulis Buku Rich Dad Poor Dad

Quotes Merry Riana Penuh Cinta, dan Harapan

“Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.”

– Merry Riana

“Manusia bisa saja mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjukNya.”

– Merry Riana

“Cinta membawa energi positif. Cinta akan membawa kita ke arah yang lebih baik.”

– Merry Riana

“Cinta bukanlah hal yang mudah untuk dimengerti, tapi jika kita merasakannya dan melakukannya secara tulus maka kita akan mendapatkan jawabannya.”

– Merry Riana

“Aku memiliki prinsip keseimbangan untuk mencapai kehidupan yang tenteram. Yakni cinta, kesehatan, dan kemapanan.”

– Merry Riana

“Minta maaf tidak selalu berarti kita salah. Itu bisa berarti kita lebih menghargai cinta dan persahabatan diatas ego kita.”

– Merry Riana

“Zaman sekarang banyak handphone yang mahal dan canggih. Tapi, alat komunikasi yang paling ampuh tetaplah DOA.”

– Merry Riana

“Pria Biasa membuat pasanganya iri akan wanita lain. Pria Sejati membuat wanita lain iri akan pasangannya.”

– Merry Riana

“Biarlah yang lalu berlalu, karena yang lebih indah sudah menunggumu.”

– Merry Riana

“Jangan takut, sebenarnya kamu tidak pernah berjalan sendiri. Selalu ada DIA yang menuntunmu.”

– Merry Riana

“Kasih sayang tidak akan pernah habis hanya karena Anda membaginya. Ketika Anda bersedia untuk berbagi kasih, Anda juga akan dikasihi oleh mereka.” – Merry Riana

– Merry Riana

“Hidup yang penuh kebahagiaan tidak akan terjadi begitu saja, dibutuhkan banyak doa, kerendahan hati, pengorbanan, dan cinta.”

– Merry Riana

“Cinta itu seperti sinar matahari : memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, MEMBERI KEHANGATAN di hati.” – Merry Riana

– Merry Riana

Lihat Juga : 50 Kata Kata Andrew Carnegie, Pengusaha Terkaya di Dunia

“Cara mencintai lebih lagi adalah dengan menyadari bahwa sesuatu yang dicintai tersebut dapat hilang.”

– Merry Riana

“Cinta tidak akan membuat orang terluka, asalkan tidak ditanam dengan dusta.”

– Merry Riana

“Cinta itu seperti sinar matahari: memberi tanpa mengharap kembali, tidak sengaja siapa yang ia sinari, memberi kehangatan di hati.”

– Merry Riana

“Pasangan yang LUAR BIASA akan MENCARI PERSAMAAN & MENGHORMATI PERBEDAAN di antara keduanya.”

– Merry Riana

“Aku memiliki prinsip keseimbangan untuk mencapai kehidupan yang tenteram. Yakni cinta, kesehatan, dan kemapanan.”

– Merry Riana

“Cinta itu bukan tentang bagaimana cara merubah orang yang anda cintai, tapi menerima dia apa adanya, apapun itu.”

– Merry Riana

“Minta maaf tidak selalu berarti kita salah. Itu bisa berarti kita lebih menghargai cinta dan persahabatan diatas ego kita.”

– Merry Riana

“Tujuan hidup kita sebagai manusia adalah untuk mencintai, cintailah sang pencipta & cintailah sesama di sekitar kita.”

– Merry Riana

“Cinta sejati tidak akan pernah mati dan kekuatannya melebihi segalanya. Pengorbanan, kasih sayang yang tulus & keikhlasan.”

– Merry Riana

“Kadang, hal yang paling anda takutkan adalah hal yang anda butuhkan.”

– Merry Riana

“Jadilah dirimu yang terbaik,demi orang yang kamu cintai.”

– Merry Riana

“Manusia bisa saja mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjukNya.”

– Merry Riana

“Apa yang sudah diberikan oleh Tuhan, sebaiknya kita nikmati saja & alangkah baiknya kalau kita bisa lebih mensyukurinya lagi.”

– Merry Riana

“Belajarlah mencintai hatimu karena itulah cara terbaik mengendalikan dirimu.”

– Merry Riana

“Anda bisa mencintai orang lain tanpa memimpin mereka, tetapi anda tidak bisa memimpin orang lain, tanpa mencintai mereka.”

– Merry Riana

“Jangan berhenti melakukan hal-hal yang membuat pasanganmu jatuh cinta denganmu pada awalnya.”

– Merry Riana

“Tidak mungkin kita akan kehilangan harapan karena harapan terakhir kita adalah DIA.”

– Merry Riana

“Kecantikan yang sebenarnya bukanlah cantik mukanya, tapi cantik pikirannya, cantik hatinya dan cantik jiwanya.”

– Merry Riana

“Tujuan hidup kita sebagai manusia adalah untuk mencintai, cintailah sang pencipta & cintailah sesama di sekitar kita.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 63 Kata Kata Henry Ford, Pendiri Ford Motor Company

Quotes Merry Riana Bagi Pemimpi Sukses

“Aku akan perintahkan diriku dan mengatakan bahwa aku mampu! Aku akan mengalahkan keraguan, rasa takut, perasaan minder, dan menukarnya dengan keberanian.”

– Merry Riana

“Dalam kehidupan yang nyaman atau relatif tanpa masalah, alam bawah sadar kita mengubur kekuatan, bahkan juga dari pengamatan kita sendiri.”

– Merry Riana

“Aku tak melihat jalan lain untuk mengatasi rasa takutku kecuali membangun keberanian dengan paksa.”

– Merry Riana

“Manusia bisa bermimpi apa saja, karena semua yang bisa kita khayalkan adalah sesuatu yang mungkin kita gapai.”

– Merry Riana

“Ada lahir dan batin pada diri manusia. Dengan lahir kita berusaha & dengan batin kita berdoa.”

– Merry Riana

“Hanya orang optimis yang akan bisa melihat bahwa ada kesempatan di balik kegagalan.”

– Merry Riana

“Kuserahkan jiwaku seutuhnya untuk segera merealisasikan harapanku tanpa menunggu waktu lagi.”

– Merry Riana

“Janganlah mendiskusikan hal penting ketika perutmu kosong, biasanya akan lebih sulit untuk fokus ketika kamu lapar.”

– Merry Riana

“Ketika kita tidak bisa melakukan apapun kecuali bertahan, maka yang harus digenjot dalam diri kita adalah keikhlasan dan kesabaran yang kuat.”

– Merry Riana

“Kepala yang penuh pengetahuan tidak akan lebih hebat daripada hati yang penuh iman.”

– Merry Riana

“Hidup ini sangat berharga, tidak perlu berkeluh kesah.”

– Merry Riana

“Memperbaiki kesalahan dalam hidup bukanlah hal yang memalukan untuk dilakukan. Karena dengan memperbaiki kesalahan, itu akan membuat kita untuk tetap ada di jalan yang benar.”

– Merry Riana

“Yang paling penting bukan hanya bagaimana kita memulainya tapi bagaimana kita menyelesaikannya.”

– Merry Riana

“Yang penting bukan dimana kita sekarang, tapi dimana kita ingin berada.”

– Merry Riana

“Kalau orang tidak mau berubah, artinya kehidupannya juga tidak akan berubah.”

– Merry Riana

“Sesuatu yang kita hadapi tidak selalu bisa diubah. Namun, kita tidak bisa mengubah sesuatu sampai kita menghadapinya.”

– Merry Riana

“Perlihatkan kemampuan kita, bukan hanya lewat kata-kata dan janji-janji saja, tapi juga melalui hasil tindakan nyata.”

– Merry Riana

“Jangan berserah dengan keadaan, tetapi bangkitlah dengan keyakinan.”

– Merry Riana

“Pantaskan diri untuk mengejar impianmu. Dan mungkin, impian itu yang akan berbalik mengejarmu.”

– Merry Riana

“Sekali kita mencoba sesuatu dan bergerak, kesempatan-kesempatan akan bermunculan mengiringi gerak kita.”

– Merry Riana

“Jadilah dirimu sendiri yang sebenarnya, yang unik, yangjujur, yang rendah hati, yang bahagia.”

– Merry Riana

Lihat Juga : 50 Kata Kata Warren Buffett, Investor Tersukses di Dunia

“Seperti apa kita dilahirkan adalah takdir. Seperti apa kita bertumbuh adalah proses. Seperti apa kita di hari tua adalah keputusan.”

– Merry Riana

“Garis batas antara kegagalan & kesuksesan sangatlah tipis jangan menyerah.”

– Merry Riana

“Mengelola sebuah bisnis sama seperti mengendarai sepeda kalau kita terlalu lama berhenti mengayuhnya kita akan jatuh”

– Merry Riana

“Sukses tidak mengenal usia, tua atau muda, pria atau wanita. Selama Anda bersungguh-sungguh untuk meraihnya, Anda berhak untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sejahtera.”

– Merry Riana

“Sukses dengan cara instan, hanyalah bersifat sementara. Sukses sesuai dengan pedoman, akan bisa bertahan lama.”

– Merry Riana

“Milikilah mimpi yang nyata, buatlah rencana yang nyata, ambil tindakan yang nyata, maka keberhasilanmu akan menjadi nyata.”

– Merry Riana

“Tidak ada pekerjaan yang berat. Berat atau ringan hanyalah ada dalam pikiran kita saja.”

– Merry Riana

“Kalau kamu merasa kondisi hidupmu tidak nyaman ,mungkin itu artinya kamu sedang bertumbuh.”

– Merry Riana

“Berikan yang terbaik demi impianmu dan kamu akan terkejut dengan energi luar biasa yang sebenarnya ada di dalam dirimu.”

– Merry Riana

“Kadang, situasi di lapangan tidak sesuai dengan teori di dalam buku. Disinilah pengalaman akan berperan besar.”

– Merry Riana

“Berbelanja memang diperbolehkan tetapi masa depan juga harus diperhatikan.”

– Merry Riana

“Sukses itu harus melewati banyak proses, bukan banyak protes.”

– Merry Riana

NOTE: Kutipan diambil dari beragam sumber.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.