SanDisk Ciptakan MicroSD Berkapasitas 400 GB

Dianisa.com – Inilah Harga MicroSD SanDisk Berkapasitas 400 GB. Kebutuhan akan daya tampung file memang banyak dikeluhkan oleh para pengguna smartphone dan tablet Android. Lebihnya lagi, jika pengguna suka mengabadikan momen atau merekam sesuatu dengan kualitas 4K, pastinya membutuhkan space memori yang cukup besar.

Baca Juga :

Keunggulan Dari 400GB Ultra MicroSDXC UHS-I

Baru – baru ini, Perusahaan SanDisk telah berhasil menciptakan MicroSD dengan kapasitas yang sangat besar, yaitu 400 GB. Untuk produk detailnya, MicroSD ini diberi nama 400GB Ultra MicroSDXC UHS-I.

Harga SanDisk MicroSD Ultra 400 GB

Dan untuk saat ini, MicroSD tersebut di klaim menjadi MicroSD dengan kapasitas terbesar di dunia dan bisa dipakai pada smartphone dan tablet Android masa kini. Tidak hanya sekedar besar saja, keunggulan lain juga ditawarkan, seperti tahan air, guncangan, suhu ekstrim, dan juga paparan sinar matahari.

Dikabarkan bahwa 400GB Ultra MicroSDXC UHS-I memiliki kecepatan transfer data hingga 100 Mbps. Itu artinya, pengguna dapat mengirim 1200 Foto hanya dalam waktu satu menit saja.

400GB Ultra microSDXC UHS-I masuk pada kategori class 10 atau kelas paling atas saat ini. Dengan MicroSD ini, pengguna bisa merekam video berkualitas tinggi atau Full HD hingga 40 Jam lamanya. Tidak hanya Full HD, kualitas 4K juga bisa dilakukan.

Harga 400GB Ultra MicroSDXC UHS-I

Menurut Informasi yang saya dapatkan, harga dari 400GB Ultra MicroSDXC UHS-I terbilang cukup mahal, kisaran $250 atau setara dengan Rp 3,3 Jutaan. Sementara untuk versi yang lebih kecil, yakni 256 GB dibandrol dengan harga $200, atau sekitar Rp 2,6 jutaan.

Setiap pembeliannya, SanDisk akan memberikan Garansi Produk selama 10 tahun dan juga adapter SD Card yang bisa digunakan untuk mengubah MicroSD menjadi SD Card standar.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki MicroSD berkapasitas 400 GB yang satu ini? Tulis pendapat anda melalui kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here