Cara Upload Foto dan Video Dari Galeri ke Instagram Stories

0
411

Dianisa.com – Cara Upload Foto dan Video Dari Galeri ke Instagram Stories di HP Android. Instagram Stories merupakan salah satu fitur baru yang dihadirkan pada akhir tahun 2016. Fitur ini mendapat sambutan baik dari para pengguna Instagram. Menariknya, Dengan adanya Instagram Stories, pengguna bisa berbagi cerita atau momen – momen seru pada waktu 24 Jam terakhir. Cerita yang bisa dibagikan di Instagram bisa berupa foto ataupun Video dengan durasi singkat. Cerita atau Stories #Instagram tersebut akan tayang dan bisa dilihat pengguna lain dengan periode maksimal 1 Hari atau 24 Jam. Dan Setelah itu, Stories tersebut akan hilang atau musnah. Nah, bagi anda yang ingin Meng-Upload Foto Ataupun Video Ke Stories Instagram, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Upload Foto dan Video Dari Galeri ke Instagram Stories

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Mengupload Foto Dan Video Dari Galeri Ke Instagram Stories Di Smartphone Dan Tablet Android. Untuk mengupload foto dari galeri ke Instagram Stories sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, namun ada sebagian pengguna yang tidak mengetahui bagaimana cara melakukannya. Bagi anda pengguna Instagram yang belum mengetahui caranya, di artikel kali ini anda bisa menemukan solusinya. Langsung saja, Untuk Mengupload Foto Dan Video Ke Instagram Stories, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi Instagram di Smartphone dan Tablet Android anda. Selanjutnya, anda tap icon “Cerita Anda” untuk memulai membuat cerita pada foto atau video yang ingin anda Upload.

Geser Jari Anda Ke Bawah

2. Sebelumnya, pastikan foto atau Video anda berada pada periode 24 Jam terakhir. Jika anda sudah masuk pada bagian cerita (kamera), anda geser jari anda dari tengah ke atas, maka pada bagian bawah akan muncul beberapa foto dan video pada 24 Jam terakhir. Anda bisa memilih foto atau video yang ada. Edit dengan menambahkan text atau emoticon lucu. Tap “Cerita Anda” untuk membagikan.

Pilih Foto Atau Video

3. Dengan membagikan, pengguna lain bisa melihat cerita yang anda bagikan tersebut. Saya rasa cukup mudah dan sederhana. Selamat mencoba!

4. Selesai.

Ada beberapa trik yang bisa anda lakukan supaya anda bisa upload foto atau video yang lebih dari 24 Jam atau bahkan lebih dari seminggu. Triknya adalah, anda harus edit Video atau foto tersebut agar periode berubah menjadi terbaru (24 Jam), bukan lagi seminggu atau sebulan. Lebih tepatnya, ini adalah salah satu cara untuk memanipulasi waktu dari sebelumnya seminggu berubah menjadi terbaru.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Upload Foto Dan Video Ke Instagram Stories Di HP Android Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini atau tanyakan melalui fanspage facebook NGAWI DIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here