Cara Screenshot Smartfren Andromax

Dianisa.com – Cara Screenshot (Screen Capture) Smartfren Andromax Semua Tipe (C2, C3, G2, G2 Limited Edition, 4G LTE, Dan Lainnya). Smartfreen andromax adalah ponsel pintar yang dibekali dengan Sistem Operasi Android. Smartfreen andromax termasuk produk yang cukup laris dijajaran pasar smartphone indonesia. Apalagi sekarang ini pihak dari smartfreen memproduksi ponsel dengan tipe baru yang dibekali dengan jaringan 4G bernama Smartfreen andromax 4G LTE. Dengan produk terbaru tersebut pastinya Smartfreen andromax akan lebih rame lagi peminatnya.

Baca Juga :

Walaupun smartfreen andromax adalah ponsel buatan dari China tetapi kualitas hardwarenya sangat baik mulai dari yang versi lama hingga versi yang terbaru. Terbukti karena saya sendiri juga menggunakan smartfreen andromax dan sampai sekarang alhamdulilah tidak mengalami masalah sama sekali. Dengan pemakaian yang tidak berlebihan dan perawatan yang baik pastinya smartfreen andromax bakal awet dan bisa bertahan lama.

Bicara masalah ponsel smartfreen andromax kali ini saya akan berbagi cara untuk mengambil Screenshot atau Screen Capture pada smartfreen andromax. Melakukan Screenshot pada layar android terkadang memang penting untuk dilakukan disaat kita membutuhkannya. Nah, untuk mengambil gambar Screenshot pada layar Android bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan mengikuti langkah sederhana dibawah ini.

Cara Mengambil Gambar Pada Smartfren Andromax

Cara Screenshot yang saya berikan kali ini bisa dilakukan pada semua tipe Smartfren Andromax. Cara melakukan Screenshot cukup mudah, hanya dengan menekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan maka gambar layar akan segera tertangkap. Lebih detailnya Ikuti tiga langkah – langkahya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, tentukan terlebih dahulu bagian layar yang ingin diambil gambarnya atau discreenshot.
  2. Kemudian tekan tombol Power dan Volume Down ( – ) secara bersamaan, tunggu beberapa detik maka gambar telah berhasil diambil. Biasanya gambar yang sukses diambil terdengan suara cekrek dan ponsel sedikit bergetar.
  3. Lihat hasil Screenshot tersebut pada bagian notifikasi dan Galeri pada ponsel andromax anda.

Itulah cara paling mudah untuk melakukan Screenshot pada Smartfreen Andromax. Cara ini dapat anda lakukan pada semua jenis tipe ponsel andromax, mulai dari C2, C3, G2, G2 Limited Edition, 4G LTE, dan lainnya. Hanya itu cara yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here