Cara Unblock Teman Di Instagram Android

0
105

Dianisa.com – Cara Membatalkan Pemblokiran Orang Di Instagram. Apakah anda telah memblokir orang lain yang pernah mengganggu anda dan sekarang ingin membatalkan pemblokiran? Jika ya, maka saya akan tunjukkan caranya.

Baca Juga :

Tapi sebelumnya anda harus tahu bahwa memblokir orang lain, teman, ataupun followers di Instagram ternyata masih bisa melihat profil dan foto yang anda miliki, dengan catatan profil dan foto yang anda posting bersifat publik, bukan privat. Intinya jika anda telah memblokir seseorang, maka orang tersebut hanya bisa melihat profil dan foto anda tanpa bisa mengikuti (Follow) anda.

Jika anda perhatikan memang berbeda dengan sosial media lain seperti halnya facebook. Jika anda memblokir orang di facebook maka orang tersebut tidak akan pernah bisa melihat profil, foto, status, dan lain sebagainya. Sedangkan instagram masih bisa melihat profil, buka foto, like, dan komentar. Inilah yang membedakan instagram dengan sosial media jenis lainnya.

Tapi yang paling menyedihkan dan menyulitkan para pengguna #Instagram yakni tidak terdapat daftar orang yang di blokir. Hal ini tentunya akan mempersulit pengguna jika ingin membatalkan pemblokiran. Satu – satunya cara yang bisa anda lakukan yakni dengan mengingat nama pengguna atau username dari orang yang telah anda blokir tersebut. Mau Tahu Cara Membatalkan Pemblokiran Di Instagram? berikut tutorialnya.

Cara Membatalkan Pemblokiran di Instagram

Sebagai contohnya saya telah melakukan pemblokiran pada teman saya bernama munthur2299. Cara di bawah ini saya lakukan dengan melalui browser komputer atau PC, tapi anda tetap bisa mengikuti cara saya langsung melalui aplikasi intagram di smartphone atau tablet android anda.

1. Pertama, buka Instagram.com melalui browser Google Chrome komputer anda. Kemudian log in dengan akun instagram yang anda miliki.

2. Cari nama atau username orang yang telah anda blokir, sebagai contohny saya mencari username munthur2299.

Cara Unblock Teman di Instagram

3. Masuk pada profil orang tersebut, klik icon 3 cari yang terlihat seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Unblock Teman di Instagram

4. Nantinya anda akan di perlihatkan pop up opsional, klik “Unblock This User” untuk membatalkan pemblokiran.

Cara Unblock Teman di Instagram

5. Selesai.

Dengan membatalkan pemblokiran, maka teman anda nantinya bisa melakukan follow kepada anda, bisa bercanda bersama anda, bisa chat dengan anda, dan bisa saling bulli membuli dengan anda.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Unblock Orang Di Instagram Android, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here