Cara Cek No HP Sendiri
Sumber Image : AiniSastra

Dianisa.com – Cara Mudah Cek Nomor HP Sendiri Indosat, Telkomsel, XL Axiataa, Three, Dll. Kita semua pasti tahu bahwa layanan operator diindonesia sangatlah banyak mulai dari Telkomsel, XL Axiataa, Indosat, Three, Axis, Smarfreen, Flexi, dan lainnya. Berbagai fasilitas yang diberikanpun cukup beragam, mulai dari Paket Internet, Paket Telepon, Paket SMS, serta tersedia pula konten – konten menarik lainnya. Namun, diera digital sekarang ini orang lebih banyak menggunakan Paket Internet sedangkan untuk Paket Telepon dan SMS lebih banyak digunakan oleh kalangan orang tua saja.

Baca Juga :

Layanan operator yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Operator dari Telkomsel. Karena layanan dari Telkomsel sendiri memiliki jaringan yang luas hingga ke pelosok. Terlebih lagi disaat mengakses internet menggunakan Operator Telkomsel terasa ringan dan cepat. Untuk Operator lainnya juga tidak kalah hebatnya, pastinya semua operator memberikan layanan terbaik untuk konsumennya.

Bicara masalah layanan operator kali ini saya akan berbagi cara mengetahui no Hp sendiri untuk semua operator. Terkadang kita memang sering lupa dengan no hp kita sendiri. Hal seperti ini bisa menjadi masalah disaat ada teman yang meminta no hp atau disaat ingin membeli pulsa. Lalu, bagaimana cara mengetahui No Hp sendiri? Berikut langkah – langkah untuk cek no hp sendiri.

Cara Cek Nomor HP Kartu Telkomsel (Simpati & As)

Cek No Hp Telkomsel : Ketik dengan *808# kemudian tekan YES atau Call.

Cara Cek Nomor HP Kartu Indosat OOREDOO (IM3 & Mentari)

Cek No Hp Indosat OOREDOO : Ketik dengan *777*8# kemudian tekan YES atau Call.

Cara Cek Nomor HP Kartu XL Axiata

Cek No Hp XL Axiata : Ketik dengan *123*7*3*1*1# kemudian tekan YES atau Call.

Cara Cek Nomor HP Kartu Axis

Cek No Hp Axis : Ketik dengan *2# kemudian tekan YES atau Call.

Cara Cek Nomor HP Kartu Smartfreen

Cek No Hp Smartfreen : Ketik dengan *551# kemudian tekan YES atau Call.

Cara Cek Nomor HP Kartu 3 (Three)

Cek No Hp 3 (Three) : Ketik dengan *998# kemudian tekan YES atau Call.

Cara Cek Nomor HP Kartu Flexi

Cek No Hp Flexi : Untuk Flexi berbeda dengan yang lainnya, harus mengirim melalui SMS. Ketik INFO kemudian kirim SMS ke 678.

Baca Juga :

Itulah cara paling mudah untuk cek no HP sendiri, cara diatas mungkin bisa berubah sewaktu – waktu tergantung dengan provider itu sendiri. Jika cara diatas belum bisa membantu anda bisa mengirim SMS atau Miss Call teman agar bisa mengetahui no anda sendiri. Demikianlah sedikit ulasan mengenai cara cek no hp, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih dan selamat mencoba !!

4 KOMENTAR

  1. Bener sekli ini tips yang bermanfaat, saya sendiri sok luppa nomor sendiri tdk di catat dan payahnya lagi belum hapal sama nomornya, jadi puyeng kalau mau isi pulsa, makasih ya gan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here