2 Cara Menyembunyikan Story Instagram Milik Orang Lain

Pada dasarnya, fitur Instagram Story menjadi fitur yang menarik untuk di coba. Fitur yang dihadirkan pada akhir tahun 2016 ini mendapat sambutan baik dari semua pengguna Instagram. Banyak pengguna berbondong-bondong untuk meng-update Instagram miliknya agar mendapat fitur tersebut.

Dengan Instagram Story pengguna bisa berbagi momen seru melalui video pendek atau foto dalam periode 24 Jam terakhir. Namun sayangnya, tidak semua pengguna Instagram selalu berbagi momen seru, terkadang ada sebagian pengguna yang hanya membuat cerita yang tidak penting, tidak berkesan, dan tidak terasa wah sama sekali. Hal inilah yang membuat sebagian pengguna untuk menghapus atau menyematkan story pengguna lain.

Lihat Juga : 3 Cara Agar Instagram Tidak Terkoneksi Lagi dengan Facebook

Cara Menyembunyikan Instagram Story Orang Lain

Ada sebagian pengguna yang membuat story di instagram terlihat tidak penting, tidak berkesan, mengganggu, dan tidak menarik sama sekali. Bagi anda yang ingin mencoba menghapus story orang lain tentu sangat mudah untuk dilakukan. Story yang anda hapus tersebut tidak akan tampil di beranda Instagram anda. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

STEP 1: Jika ia membuat story dan anda melihatnya di Beranda Instagram, anda bisa tap dan tahan story tersebut » lalu pilih Senyapkan » Senyapkan Cerita. Dengan begitu, anda tidak lagi melihat ceritanya di Beranda.

1 Sembunyikan Cerita Orang Lain Instagram

Jika dipersingkat, berikut langkah-langkahnya;

  1. Buka Instagram anda, kemudian lihat bagian story.
  2. Jika ia membuat story, tap dan tahan story tersebut.
  3. Pilih Senyapkan, konfirmasi dengan Senyapkan Cerita.
  4. Selesai.
Senyapkan CeritaFitur ini memungkinkan anda untuk menyembunyikan cerita pengguna dari Beranda Instagram.
Senyapkan Postingan dan StoryFitur ini memungkinkan anda untuk menyembunyikan postingan dan cerita pengguna dari Beranda Instagram.

STEP 2: Opsi berikutnya, anda bisa langsung kunjungi Profil pengguna tersebut. Tap bagian Mengikuti » pilih Senyapkan » kemudian aktifkan bagian Cerita. Dengan begitu, anda tidak lagi melihat ceritanya di Beranda.

2 Senyapkan Story Instagram Orang Lain

Jika dipersingkat, berikut panduannya;

  1. Kunjungi Profil pengguna Instagram tersebut.
  2. Tap Mengikuti » Senyapkan » Cerita.
  3. Selesai.

Lihat Juga : 8 Cara Mematikan Notifikasi Instagram

Penutup,

Kesimpulannya adalah fitur senyapkan cerita dapat anda gunakan untuk menyembunyikan story Instagram pengguna lain. Setelah anda menghilangkan story pengguna lain, story tersebut akan berada pada paling ujung atau paling akhir dari semua story yang ada. Anda tetap dapat melihat story yang dibuat dengan mengunjungi Profil Instagramnya. Jika anda ingin melihat panduan menyembunyikan story Instagram lebih detail dan lengkap, cek disini.

Itulah panduan singkat dari saya, semoga mudah untuk dimengerti. Bagikan artikel ini ke sosial media anda supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan atau sampaikan mengenai ulasan diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.

What others say | 2 Comment

  1. imams berkata:

    Kalau cara supaya muncul.lagi gimana gan??????

    • Dian Arifin berkata:

      Kalau pengen muncul lagi, ya balik lagi mas pada bagian paling ujung Stories, nanti tekan lama kemudian munculkan kembali….